alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Kumparan /
Millennial Generasi Penuh Kuasa
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5acd7ac7dcd77079568b4573/millennial-generasi-penuh-kuasa

Millennial Generasi Penuh Kuasa

Millennial Generasi Penuh Kuasa

Bagaikan dua medan magnet yang bersinggungan, arah yang bertolak belakang menimbulkan banyak suara millennial berlabuh. Apakah yang membuat kami berbondong-bondong menyuarakan suara kami untuk anda? Kegaulan Pak A atau kegalauan Pak B ?

Millennial, sebuah kata yang mengambarkan arti bahkan identitas masyarakat muda yang penuh tantangan dan ambisi. Millennial, memiliki makna kebebasan berpendapat dan beropini secara luas tanpa batas. Millennial, generasi penuh jiwa optimisme dan kreatifitas tinggi. Namun, apakah hal itu berpengaruh bagi kami, kaum millennial untuk berlabuh mementukan kearah mana politik terkini? 

Lihatlah, lihat sekelilingmu. Disana penuh sekali dengan topeng-topeng dusta yang ingin meraup simpatimu secara penuh dan mendalam. Renungkan, apakah mereka benar-benar secara tulus memikirkan mau dibawa ke mana negara ini? Atau mau diarahkan kemana anda sebagai generasi millennial? Berlabuh ditujuan yang baik atau buruk. 

Sejarah adalah tempat untuk memudahkan generasi millennial berkaca, namun apakah semua generasi millennial ini telah berkaca? Melihat secara objektif apa yang sebenarnya terjadi di Indonesia. Amatilah dirimu, amatilah secara seksama Indonesia tercinta ini. Generasi millennial adalah generasi penentu mau dibawa kemana negara ini. 

Source Picture by Google.com 

Pemikiran terbuka, jiwa kreatifitas tinggi, optimisme, petualang. Semua hal itu belum tentu menjadi jaminan generasi millennial tepat dalam menentukan arah serta tujuan. Banyak sekali tragedi-tragedi yang terjadi dimasyarakat kita karena ulah generasi millennial yang salah langkah. Penyebaran isu tidak bertanggung jawab, lalainya dalam berkomunikasi dengan publik, hingga kegiatan kejahatan yang merajarela. 

Banyaknya kesehatan moral generasi millennial yang kurang dipupuk dari akarnya menyebabkan hal ini menjadi ancaman tersendiri bagi kelangsungan hidup negara Indonesia. Ada dua pilihan utama yang dapat kita petik, apakah generasi millennial ini berkompeten dalam bernegara atau sebaliknya?

Amatilah dirimu, amatilah Indonesia mu. Kau kaum millennial, kaum harapan bangsa dalam bernegara secara jujur dan terbuka. Tentukan arahmu, mau dibawa kemana dirimu, tujuan yang baik atau buruk. Semua pilihan ada ditanganmu, tetaplah menjadi generasi millennial yang mengidentitaskan jiwa nasionalisme bangsa Indonesia.





Sumber : https://kumparan.com/tsv-adzaliyah/m...si-penuh-kuasa

---

Kumpulan Berita Terkait :

- Millennial Generasi Penuh Kuasa Millennial Generasi Penuh Kuasa

- Millennial Generasi Penuh Kuasa Senja Itu "SIAPA" ?

- Millennial Generasi Penuh Kuasa Perempuan Bidadari

Urutan Terlama


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di