alexa-tracking

11 ARWAH MEMASUKI TUBUHKU

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5acd7784de2cf26b558b4577/11-arwah-memasuki-tubuhku
11 ARWAH MEMASUKI TUBUHKU(TRUE STORY)
[Ini adalah kisah nyata yang pernah saya alami selama Bertahun-tahun, yang di ganggu oleh bermacam2 hantu hingga di rasukkin 11 arwah. Tidak buat2 sama sekalipun, real yang pernah saya alami.]







Nama aku ayas nama lengkapku adalah hana Larasati. aku lahir dari keluarga yang amat sederhana yang sangat bahagia. Aku di besarkan di jakarta lalu keluarga kami memutuskan untuk perpindah tempat tinggal(bekasi) . Papahku adalah seorang pelayar (chef di kapal minyak)
Aku anak terakhir dari 3 bersaudra, aku anak perempuan satu2nya, makanya aku selalu di musuhin oleh kedua abangku ya karena aku adalah wanita satu2nya, bahkan aku pernah di siram bahkan di jejelin ketek yang baunya seperti bantar gebang dan masih banyak sebenernya, jika di ceritakan mungkin bisa sampai berpuluh2 part. Tapi Menurutku itu adalah kejadian yang biasa yang aku alami, semuanya berjalan lancar dan bahagia sampai Papah meninggalkan kita selamanya pada tanggal 09 maret 2005.
Hatiku pada saat itu sangat tidak mengerti karena pada tahun 2005, aku masih berumur 7 tahun(kelas 2 sd) yang sesungguhnya aku tidak tahu apa yang terjadi pada papahku.

1 tahun telah berlalu, aku sudah menginjak kelas 3 sd.
setelah kepergian papahku, aku selalu merasa ketakutan, takut akan arwah papahku yang lebih tepatnya , akupun juga tidak mengerti mengapa aku harus takut kepada arwah papaku sendiri? Beliau kan yang memberi ku kasih sayang pertama sebagai lelaki? Mengapa aku harus takut kepadanya?
Itu lah yang aku pikirkan, tapi aku merasa arwah yang menajdi papaku adalah, bukan papaku yang sesungguhnya.
Aku yakin akan hal itu, setiap malam aku selalu merasa ketakutan, setiap malam aku selalu merasa terpanggil olehnya dengan suara yang membuatku merinding..
Ia selalu menyebut namaku setiap pukul
00:00 selalu pukul 00:00
"ayasssss"
"ayas, ayas" dengan suara yang sangat amat jelas di telingaku ia memanggil ku dengan suara rendah dan sedikit bersuara aga marah? Kenapa papahku memanggil dengan suara rendah dan marah?
Beliau tidak pernah memanggil ku seperti itu.


11 ARWAH MEMASUKI TUBUHKU


Setiap malam, panggilan itu aku abaikan.
Bahkan, ia pernah sesekali memanggil ku dengan nada berteriak, aku yang masih anak2 pada saat itu hanya bisa diam, ketakutan , lemas dan berkeringat.
Setiap malam panggilan itu semakin keras, aku hanya berdiam diri di bawah selimut dengan nafas terpengal2 dan membaca doa sebisaku. selain panggilan nama ayas. Pada pukul 03:00 subuh aku pernah mendengar suara anak2 yang sedang bermain di luar rumah, secara logika apakah ada anak kecil yang bermain pada pukul jam 3 subuh?



11 ARWAH MEMASUKI TUBUHKU


Suara tawa mereka yang sangat bahagia, dan beberapa anak kecil di sana seakan mengajak ku untuk bermain keluar.
Tetapi tetapku abaikan, karena mana mungkin anak kecil bermain pada jam 3 subuh?

11 ARWAH MEMASUKI TUBUHKU



Setiap malam aku selalu tidak bisa tidur selama 3 minggu bertutur2 bahkan bisa lebih dr sebulan aku tidak pernah tidur , karena jika setiap kali aku tertidur selalu di ganggu oleh hantu berkelamin.

Ia hanya mengenakan baju, tanpa mengenakan celana.
Berkepala kecil, berambut putih, berkulit hijau tua, bermata merah, tubuhnya besar.
Percaya atau tidak, hantu berkelamin sangat menyukai anak2 kecil berumur 6 sampai 8 tahun..mereka akan melecehkan kita saat tertidur, terkadang mereka juga menyukai gadis yang msh perawan.

Aku pernah sesekali tertidur, karena sangat lelah tidak tertidur selama 1 bulan lebih lamanya.

Aku merasa ada yg mendidih ku, seperti ada yg memegang alat kelaminku saat itu, karena aku takut, aku membaca doa.
Tetapi semakin aku membaca doa, ia semakin menjadi jasi, seakan ia sangat marah. Aku terbangun, ia tepat berada di depan muka ku dengan wajah marah dengan air liur di mana2, pada saat itu aku tidak menangis. Aku hanya takut, aku ingin berteriak memanggil kedua kakakku dan mamahku yang berada di kamarnya.
Ia menggeser badannya, aku disuruh diam olehnya tidak boleh berteriak.
Karena aku benci denganya, aku berteriak memanggil keluargaku , abangku yg pertama sebut saja (ahmad/ aa) ia masuk kekamarku dia bertanya
"kenapa? Kenapa? Ada apa? "

Aku tidak langsung menjawab pertanyaan aa, aku hanya bisa terdiam menggigit kedua kuku ku dengan pikiran yg kosong.
Jika kalian bertanya di mana hantu berkelamin itu berada ? Ia di dekat pojok dekat lemari tersenyum sambil menyeringat.



11 ARWAH MEMASUKI TUBUHKU


Continue di part selanjutnya.

Flash back:


Saat aku masih tinggal di rumahku yang masih di jakarta, aku selalu merasa ada yang mengikutiku saat masih kecil.
Bahkan aku pernah bertanya kepada kakak kedua ku (noval/kakak)
"kak di badan ayas ada apa sih di belakang? Ada org yaa? Suruh pergi aja"
Kakaku yang msh sd kelas 1 atau kelas 2 sd(aku lupa) dan aku msh berumur 4 tahun yg tidak mengerti apa-apa bertanya seperti itu kepada kakaku yang masih sd, ia hanya mengatakan
"ga ada apa Apa " dengan suara sedikit bergetar dan wajah yang jelas terpapang ketakutan.

aku selalu merasa ketika masih kecil, aku selalu berbeda dari yg lain, aku bukan indigo.
Tapi aku selalu merasa aku selalu di ganggu oleh hantu, aku pernah ketika baru pindah melihat seorang wanita tersenyum kepadaku dengan baju warna putih aga kotor berambut panjang. Ia melabaikan kedua tangannya kepadaku , aku hanya membelas teguran itu.
Mamaku sedang bersamaku bertanya :
"kamu senyum sama siapa"
"itu sama tante "

11 ARWAH MEMASUKI TUBUHKU

......

Sekali lagi, ini adalah kisah nyata tanpa adanya di buat . Terima kasih
image-url-apps
lanjut donk