alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Enam Hal Menarik Soal Rumah DP 0 Rupiah di Pembahasan RPJMD DKI
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5acd76bb642eb6c90e8b4567/enam-hal-menarik-soal-rumah-dp-0-rupiah-di-pembahasan-rpjmd-dki

Enam Hal Menarik Soal Rumah DP 0 Rupiah di Pembahasan RPJMD DKI



Quote:


pas debat pilgub, si anies mengklaim program ini untuk meningkatkan taraf hidup masyarakat penghasilan rendah, karna jika jadi hak milik, harta mereka juga akan naik seiring peningkatan harga tanah.

realitanya :
1 rusun bakal dibangun di pinggir jakarta
2 target penghasilan diatas 4 juta sehingga gk bisa dibeli sama masyarakat penghasilan rendah
3 rumah dp 0 ini sama seperti rusun yang dibangun di era sebelumnya (era anies kok tetep rasa ahok emoticon-Wakaka)

lu percaya dosen pecatan bisa jadi broker properti?
gw sih kaga emoticon-Wakaka
Urutan Terlama
jadi gini... klo kebanyakan teori emng dosen jagonya


leh uga
Enam Hal Menarik Soal Rumah DP 0 Rupiah di Pembahasan RPJMD DKI Enam Hal Menarik Soal Rumah DP 0 Rupiah di Pembahasan RPJMD DKI
"semua orang bisa punya rumah" kata kadir dulu emoticon-Ultah
Lumayan jelas lah untuk rencana jangka menengahnya.....

Semoga dapat terlaksana aja........ Biar yang di pinggir kali bisa direlokasi ke tempat yang lebih layak.....

Satu pesan ane..... Jangan kasih nama rusun....ntar dikira programnye ahok........emoticon-Big Grin
Quote:


dia uda kehabisan kata2 bray

yang dibangun adalah rusun, tapi kata rusun udah dipakai pas zaman ahok
pakai istilah rumah lapis malah diketawain sama dosen trisakti

melihat uniknya program ini kayanya paling bener pakai istilah RUMAH KOPROL! emoticon-Leh Uga
Duh padahal ane mau ikutan nih gan,,, mana mau bikin KTP DKI kena palak dulu sama RT setempat buat uang lancar
Tinggal buka web rumah123, nanti muncul rumah tapak.

Monggo diborobg aja.
gpp ditipu yg penting seiman, ikhlas kan saja, daripada bangke lu disuruh jalan sendiri ke kuburan... emoticon-Takut
Nasbung sini penghasilan na dapet na yg nyewa apa beli tuh..?? emoticon-Malu (S)
Yg gedeg mah dah dibilang rumah tapak itu gk mungkin dibikin di jakarta dgn harga murah .si anies malah suruh cek web rumah123 . Skrng endingnya jg bangun rusun kan
Kok ga disebut juga sih faktanya kalo ini program bajakan pemerintah pusat (FLPP DP1%)
Quote:


Jaman suty dan foke juga rusun dan Ahok gak malu2 kok mengakui itu emang program pemerintah lama, yg dia lakuin cuma menertibkan penggunaan. Yg bagus dari yg lama kenapa mesti malu?hanya tinggal membetulkan biar tepat sasaran supaya keadilan tercapai.

yg nyewa saja bermobil apalagi disuruh beli ...
Quote:


sdh di rebranding jd rumah lapisemoticon-Big Grin
gak apa apa dibohongin gak sesuai janji pilkada, yang penting bohongnya santun dan seim....
emoticon-Traveller
Diubah oleh spicebox15
Quote:


Iya ya emoticon-Takut.

Semoga nasbung ngeluarin kliping tandingan emoticon-Kiss
Jadi harapn nastak apa nih ?
Rumah dua lantai ukuran 100 x 200 di menteng,
full furnish,
bisa di shmkan dengan syarat nunjukin foto selfi bareng ahek pake kemeja kotak kotak ?
emoticon-Stick Out Tongue
350jt banyak, silahkan buka rumah123.com emoticon-Hansip
Bagusnya dibangun di tanah bekas reklamasi aja.
Quote:


Kok sama ? Gubernur mako tuh rumah susun, sedangkan gabener umat (fpi & hti) rumah lapis, jadi sangat bedalah tulisannya.
Dibohong lagi nasbung nih,sdh dibohongi demo dibiayai pake uang umroh abal2,di dukung oleh gub korup,ratu dangdut kel pemadat....mgk krn saking dungunya umat nasbubg ini,malaikat jg males kasi otak buat mikir...pas sudah 2030 bubar versi mrk


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di