alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kader PDIP Kena OTT KPK, Anak Buah Mega Bilang Begini
4.5 stars - based on 8 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5acd75f89a09510b708b4567/kader-pdip-kena-ott-kpk-anak-buah-mega-bilang-begini

Kader PDIP Kena OTT KPK, Anak Buah Mega Bilang Begini

JawaPos.com -‎ Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kembali menggelar Operasi Tangkap Tangan (OTT). Kali ini kepala daerah yang terkena adalah Bupati Bandung Barat dengan inisial AB yang merupakan kader PDIP.

Saat dikonfirmasi, Ketua DPP Partai Demokrai Indonesia Perjuangan (PDIP), Arteria Dahlan mengaku kecewa dan sedih. Karena semangat antikorupi yang selama ini selalu digaungkan oleh partai besutan Megawati Soekarnoputri ini belum terlakasana sepenuhnya.

"Jadi semangat itu belum sepenuhnya dilaksanakan dengan baik," ujar Arteria kepada JawaPos.com, Selasa (10/4).

Namun demikian, Arteria mengatakan, PDIP akan menghormati proses penegakan hukum yang dilakukan oleh lembaga yang dikepalai oleh Agus Rahardjo ini, tentunya dengan mengedepankan kepada asas praduga tidak bersalah.

"Apapun itu kami hormati proses penegakan hukum yang dilakukan oleh KPK," pungkasnya.

Sebelumnya, KPK ‎kembali melakukan OTT terhadap kepala daerah. Dalam operasi senyap yang digelar Selasa (10/4), Tim Satgas Penindakan lembaga antirasuah menangkap seorang kepala daerah di wilayah Jawa Barat.

"Ya benar, Bupati Bandung Barat AB ditangkap," kata sumber internal KPK kepada JawaPos.com. AB ditangkap karena kedapatan melakukan transaksi suap-menyuap.

Selain AB, tim penindakan juga membekuk sejumlah pihak lain yang diduga terkait dalam sengkarut rasuah yang kembali menyeret kepala daerah ini.

Hingga saat ini, belum diketahui pangkal kasus yang menjerat AB dan nominal uang suap yang diterima AB hingga dibekuk oleh Satgas Penindakan lembaga antirasuah.

Dikonfirmasi terpisah, terkait adanya OTT ini, sejumlah pimpinan KPK belum merespons pesan konfirmasi yang dilayangkan JawaPos.com.

Sementara Juru Bicara KPK mengaku belum mengetahui adanya operasi senyap yang dilakukan lembaganya di tanah Pasundan.

"Saya pastikan dulu ya, memang ada tim yang ditugaskan di lapangan beberapa hari ini," katanya.

(gwn/JPC)

sumur:
https://www.jawapos.com/read/2018/04/10/203354/kader-pdip-kena-ott-kpk-anak-buah-mega-bilang-begini?amp=1


dan terjadi lg
emoticon-Traveller
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
Kader PDIP Kena OTT KPK, Anak Buah Mega Bilang Begini

Itu klasemen sementara emoticon-Hansip

Gak tau juga sampai per april 2018 siapa juaranya emoticon-Hansip
wong cilik gitu loh

Kader PDIP Kena OTT KPK, Anak Buah Mega Bilang Begini
potong tangannya















emoticon-Cool

tidak pakai liqo ? emoticon-Peace
masak kalah sama pks ?

Kader PDIP Kena OTT KPK, Anak Buah Mega Bilang Begini


ngoahahaha.....
ini partai bisanya cm korup, gak kreatif. smentara yg lain bisa jual sabu, bakar sekolah, jd makelar reklamasi dll emoticon-Cape d...
Kader PDIP Kena OTT KPK, Anak Buah Mega Bilang Begini
pdi-p Korupsi...
Hal yang wajar... ga usah di besar2kan...
emoticon-Wkwkwk
Nggk ada yang bkin berita pake judul :
Teman sapartai ahok ter tangkap tangan kpk
emoticon-Stick Out Tongue
Quote:


Kader PDIP Kena OTT KPK, Anak Buah Mega Bilang Begini
pic dari gogel berita lama ini
"Apapun itu kami hormati proses penegakan hukum yang dilakukan oleh KPK," pungkasnya.



senggaknya ga teriak teriak saya dijolimin saya dijebak bawa bawa ayat segala lah emoticon-Leh Uga
ada tukang korup, ada tukang narkoba, ada cabul korup bertameng agama, dan munafikun lainnya.


si Abu bakar ini parah emang udh 2 periode bupati.. skrg istrinya nyalon lagi emoticon-Leh Uga
Mending masih menghormati proses hukum, daripada yg onoh dibelain pake kader terbaik pula emoticon-Leh Uga
PDIP? Penjahat? MEMANG MEREKA PENJAHAT kok emoticon-anjing

PKS? Ustad? ini mah PENJAHAT menyaru menjadi ustad emoticon-fuck3
Gak pakek acara nangis-nangis di depan kamera n
kalo udah ngomongin partaik, ya memang begitu dah urusannya..
kalo ketangkep, palanya ditutupin kain
jadi oposisi aja korup loh emoticon-Ngakak
Quote:


dan juga gak teriak kalo korupsi krn gaji kecilemoticon-Ngacir
Diubah oleh mansion_999
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di