alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Kumparan /
Sub Label YG Entertainment 'HIGHGRND' Dikabarkan Tutup
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5acd75545a51636c338b4572/sub-label-yg-entertainment-highgrnd-dikabarkan-tutup

Sub Label YG Entertainment 'HIGHGRND' Dikabarkan Tutup

Sub Label YG Entertainment 'HIGHGRND' Dikabarkan Tutup

Kabar mengejutkan datang dari salah satu sub label YG Entertainment, HIGHGRND. Label independen yang menaungi band indie, Hyukoh ini dikabarkan telah tutup.

Dilansir Sports Seoul, kantor HIGHGRND yang berada di daerah Hongdae, Seoul juga dikabarkan telah tutup. Bukan hanya itu, HIGHGRND dikabarkan juga telah tidak memiliki staf dan yang tersisa hanya para artis yang bernaung di bawah mereka dan para manajer.

YG Entertainment dikababarkan telah mengirim beberapa staf mereka untuk membantu para artis HIGHGRND. Agensi ini dikabarkan tidak memiliki projek baru dan CEO baru setelah Tablo 'Epik High' memutuskan berhenti jadi CEO HIGHGRND.

Rapper Epik High tersebut memutuskan berhenti jadi CEO HIGHGRND pada Juli 2017 lalu. Saat itu ia mengatakan dirinya tengah fokus untuk mempersiapkan album terbaru. Namun ia mengatakan akan tetap mengawasi dan membantu serta mendukung HIGHGRND. 

Meskipun HGHGRND dikabarkan telah tutup, namun para artis yang bergabung dibawahnya masih melakukan kegiatan promosi dan beraktivitas sesuai dengan jadwal mereka. 

Hingga berita ini ditulis, baik YG Entertainment dan HIGHGRND belum mengeluarkan pernyataan resmi tentang hal ini.

HIGHGRND berdiri pada Maret 2015 lalu di bawah pimpin Tablo. Label ini bergerak menaungi musisi dengan genre musik indie Korea dan alternative scene. Selain Hyukoh, lebel ini juga menaungi Code Kunst, Millic, Offonoff, dan Punchnello.

Meskipun berada di bawah YG Entertainment, namun Tablo mengatakan bahwa HIGHGRND dan YG Entertainment secara hukum terpisah. Label ini didirikan oleh Tablo atas persetujuan CEO YG Entertainment, Yang Hyun Suk.

 



Sumber : https://kumparan.com/@kumparank-pop/...kabarkan-tutup

---

Kumpulan Berita Terkait :

- Sub Label YG Entertainment 'HIGHGRND' Dikabarkan Tutup Sub Label YG Entertainment 'HIGHGRND' Dikabarkan Tutup

- Sub Label YG Entertainment 'HIGHGRND' Dikabarkan Tutup Polling: Girlband K-Pop Mana yang Perpisahannya Bikin Kamu Sedih?

- Sub Label YG Entertainment 'HIGHGRND' Dikabarkan Tutup Drama 'Secret Mother' Angkat Isu Pendidikan Korea Selatan

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di