alexa-tracking

Krisdayanti Tetap Jaga Komunikasi dengan Aurel dan Azriel

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5acd69fadad770457a8b457b/krisdayanti-tetap-jaga-komunikasi-dengan-aurel-dan-azriel
Krisdayanti Tetap Jaga Komunikasi dengan Aurel dan Azriel
Krisdayanti Tetap Jaga Komunikasi dengan Aurel dan Azriel

​Sebelum menikah dengan Raul Lemos, Krisdayanti pernah membangun rumah tangga bersama Anang Hermansyah. Mereka dikaruniai dua anak, Titania Aurelie Nurhermansyah dan Azriel Akbar Hermansyah. Namun, setelah perempuan yang akrab dipanggil KD itu resmi bercerai dengan Anang pada tahun 2009, kedua anak mereka berada di bawah pengasuhan Anang. 

KD yang akhirnya kembali membangun rumah tangga bersama Raul juga dikaruniai dua orang anak, Ariannha Amora Lemos dan Kellen Alexander Lemos. KD pun terlihat lebih fokus untuk mengurus suami dan kedua anaknya yang masih kecil. Tak jarang keluarga kecil ini juga beberapa kali bolak-balik ke Timor Leste untuk menemani Raul bekerja. 

Sementara itu hubungan KD dan kedua anaknya dari pernikahan terdahulu sering mengalami pasang surut. Bahkan KD sempat mengakui hubungannya merenggang dengan Aurel dan Azriel karena jarang sudah tidak tinggal serumah dan jarang bertemu. 

"Kerenggangan itu sih pasti ada. Jadi, renggang kan karena jarang ketemu," kata Krisdayanti beberapa waktu lalu di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan. 

Meski begitu wanita berumur 43 tahun itu masih tetap memberikan perhatian kepada dua buah hatinya tersebut. Pelantun lagu ‘I’m Sorry Goodbye’ ini selalu mencari cara agar bisa tetap berkomunikasi dengan anak-anaknya itu. 

Ia juga tak lupa memberi dukungan dan doa pada Azriel yang kini duduk di bangku ​SMA dan akan melaksanakan ujian akhir. 

“Saya komunikasi sama anak saya, yang terakhir itu kemarin karena mengingat Azriel kan ujian akhir​.​​ Saya doakan Azriel bisa mengerjakan tugas-tugasnya,” ujar KD saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (10/4).

Sebagai orang tua, KD memang ingin tetap bisa menjadi ibu yang baik untuk anak-anaknya itu. Ia mengaku orang tua tak boleh bosan-bosan untuk terus mengingatkan anak-anaknya dan mendoakan mereka. 

“Kalau orang tua enggak minta diingetin ya, kita ingetin ​s​aja, mau anak bosan, yang namanya orang tua harus verbal, terus untuk enggak capek memberikan dukungan. Bentuknya ya​,​ ​​spirit, doa untuk anak-anak saya,” sambungnya.

Mengingat Azriel yang sebentar lagi akan melanjutkan pendidikannya ke Universitas, KD mengungkapkan bahwa anak keduanya itu akan mengambil jurusan kuliah yang berhubungan dengan bisnis. KD juga menyebutkan bahwa Anang ingin Azriel terjun ke bisnis.

“Kayaknya ayahnya minta dia (Azriel) bisnis, untuk meneruskan. Tapi, anaknya juga suka fotografi, paling ayahnya juga pasti mengarahkan. Tapi​,​ mungkin lebih diarahkan ke bisnis,” ucap pelatun lagu ‘​Menghitung Hari’ itu.

Selain tetap menjaga komunikasi, rupanya adik dari Yuni Shara ini juga punya cara lain untuk tetap memperhatikan anak-anaknya. Wanita kelahiran 24 Maret 1975 itu bisa mema​n​tau perkembangan anaknya dari media sosial. 

KD merasa senang karena ​anak-anaknya tumbuh menjadi sosok yang tidak sombong.

“Saya juga senang kalau banyak yang ​​tag saya di sosial media​.​ ‘Mimi, saya ketemu sama Aurel, dia ​​humble, enggak sombong, mau diajak foto’. Itu saya senang luar biasa. Mudah-mudahan​,​ dia bisa terus memiliki perilaku yang ​​humble dan sopan dan baik mau melayani. Bagaimana pun​,​​​ fans itu yang mendukung kariernya anak,” ​tutupnya.



Sumber : https://kumparan.com/@kumparanhits/k...rel-dan-azriel

---

Kumpulan Berita Terkait :

- Krisdayanti Tetap Jaga Komunikasi dengan Aurel dan Azriel Krisdayanti Tetap Jaga Komunikasi dengan Aurel dan Azriel

- Krisdayanti Tetap Jaga Komunikasi dengan Aurel dan Azriel Grand Final Indonesian Idol 2018​ Digelar 23 April Mendatang

- Krisdayanti Tetap Jaga Komunikasi dengan Aurel dan Azriel Foto ​Maternity Dihujat, Lee Jeong Hoon Sempat Ingin Penjarakan Haters