alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Underpass Mampang Dibuka: Antrean Panjang, 5 Menit Clear
3.67 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5acd668ba09a398f258b456f/underpass-mampang-dibuka-antrean-panjang-5-menit-clear

Underpass Mampang Dibuka: Antrean Panjang, 5 Menit Clear

Jakarta - Arus lalu lintas terpantau ramai lancar saat uji coba Underpass Mampang. 'Horor' macet di Mampang menuju Kuningan berangsur lenyap.

"Sejauh ini positif lancar-lancar saja. Antrean begitu panjang lima menit sudah clear," kata Kepala Dinas Bina Marga DKI Jakarta, Yusmada Faizal, di lokasi, Rabu (11/4/2018).

Underpass Mampang dibuka sejak pukul 06.20 WIB. Jalur bawah Mampang-Kuningan dibuka dua arah.

"Dibuka langsung oleh Kepala Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta. Selama pembukaan ini, kami pantau perilaku lalin, termasuk kami mantau pengaruhnya untuk simpang Mampang dan simpang Kuningan itu," papar Yusmada.

Mengurangi kemacetan berapa persen?
Baca juga: Underpass Mampang Dibuka Pagi Ini, Lalin Ramai Lancar

"Kalau arus utara selatan nggak ada halangan lagi. Secara luas nanti kami coba hitung, kami kaji lagi. Analitik teorinya sekitar 33 persen secara kawasan total ya ini kan pengaruhnya kami lihat nanti Gatot Subroto seperti apa, Tendean seperti apa," ujar dia. (aan/dhn)

Sumur
Quote:


Udah lancar.. Terima kasih yg lalu.. emoticon-Ngakak emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
Prestasi si Anies... Baru jabat berapa bulan udah selesai aja nih underpass.. Keajaiban Tuhan...

Jangan asal klaim yaaa...!!!

emoticon-Blue Guy Bata (L)
Quote:


kelakuan noh underpass di salemba kemarin macet parah banyak yang nyalahin yang sekarang padahal itu proyek yang laluemoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
Quote:


terima kasih Ahok emoticon-Angkat Beer

bata merah, tukang kliping, hasil ngecrot medan elang jgn quote gw ya
catet aja nanti kalau terjadi kemacetan ini proyek yang lalu yang mubajir yakemoticon-Ngacir emoticon-Ngacir
Diubah oleh JonTile
jam segini mmg begitu bahkan cenderung sepi kendaraan yg melintas namun meski demikian semoga nanti dijam pulang kerja tetap lancar yah gan emoticon-Smilie
Diubah oleh vulome
Terima kasih foke emoticon-Cendol Gan
lancar karena blom tau aje lancar hehe..
jakarta lancar jam 11 malem emoticon-shakehand
liat berita di tv reporter tanya sama pengguna jalan ada yg kena macet 2jam
salahnya kurang sosialisasi jadi banyak yg bingung dengan putar balik
Pembangunan ini membutuhkan proses, kalau maunya instan ya gak bakalan ada lah gans. Tiap ada pembangunan mau tidak mau kalau memang ada dijalan bakalan macet, coba lihat efeknya kalau sudah jadi. Pasti akan beda lagi ceritanya
ntaps gan, bisa jalan jalan dijakarta naik becak tanpa takut kena macet lagi emoticon-Leh Uga
Terima kasih ahok
Anies bodo amat emoticon-Leh Uga
Terima kasih nasbung nastak
Underpass Mampang Dibuka: Antrean Panjang, 5 Menit Clear
Quote:


bukan bodo amat, bodo banget emoticon-Leh Uga
Quote:


apaan

gw jam 12 malem kena macet di pasar rebo emoticon-Cape d...
Quote:


hhaha gokil lu seriusan. set dah.. satpam shift siang pada kompak pulang kali ye emoticon-Wakaka
Quote:


kayaknya barengan ama maling yg mo berangkat gawe emoticon-Wakaka
Tks pak anis, sudah menyelesaikan proyek mangkrak dari gubernur terdahulu.. emoticon-Imlek
Underpass Mampang Dibuka: Antrean Panjang, 5 Menit Clear
Quote:


anies suruh aja nyelesaiin 1 proyek murni ide dia ky rmh DP 0% d pondok kelapa.....

ga usah bnyk2 1 tower aja.... klo bener2 jadi dia udh ngalahin ahok yg bikin bnyk rusun d bnyk tempat.... wkwkwkwkw
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di