alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / ... / Gosip Nyok! /
Saya sedang di landa Kebinggungan Soal cinta, tolong bantu saya
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5acd64a3529a4591358b4572/saya-sedang-di-landa-kebinggungan-soal-cinta-tolong-bantu-saya

Saya sedang di landa Kebinggungan Soal cinta, tolong bantu saya

Disuatu ketika di sudut pohon nangka saya duduk
dan saya memikirkan sesuatu 

cusss------- cerita flashback yeee


suatu hari saya bertanya kepada pacar sayaSaya sedang di landa Kebinggungan Soal cinta, tolong bantu saya
Yuk kita nikah
dia jawab : ayuk tapi tunggu in aku wisuda dulu ya

emoticon-No Hope

Note kecil : posisi saya pacaran si uda lumayan lama sihh kemudian kami LDRan

nah menurut agan agan 

1. Si doi serius apa ngak?
2. apa yg mesti saya lakukan ?
3. apakah kata sabar akan indah pada waktu nya itu benar? 
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
semua akan indah pada waktu-NYA... sabar aja tunggu, klo jodoh ga kemana gan emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol
1. serius
2. sabar menunggu
3. iya bre
2.ambil buah nangkanya,jangan lupa ijin dulu sama yang punya
Salah kamar neh
1. Bisa ya, bisa enggak. Nggak ada jaminan juga kan?
2. Sabar dan tetep jaga hubungan baik untuk menunjukkan agan nggak main-main.
3.Ya, kalau berhasil. Kalaupun enggak, berarti dia bukan jodoh.
Temen ane berakhir cerita cintanya ketika mengikhlaskan calonnya magang di kantor pemerintahan. Ceweknya di gaet orang

Kalo menurut ane, segeralah agan nikahi. Karena selain sunnah akan banyak jg rejeki yang terbuka
dah di panjer blm bre ?
sabar dan coba saling mengerti dan memahami satu sama lain.. emoticon-Shakehand2
DPin dulu breeee... emoticon-Baby Girl
Pasti nagihhh ntr emoticon-Wakaka emoticon-Baby Boy 1
Quote:


11- 12 sm tmn gue nh, lpas gegara d gondol tman 1 kantor ..
Quote:


1. tunggu
2. ditunggu
3. menunggu

emoticon-cystg
Quote:



tapi kalo ude cinta ma susah ni crita nya ganemoticon-Malu
Quote:


taku nya ketika sudah menunggu datang yg lebih dari ane gan
Quote:


makin sedih gan.. pohon nangka nya mandul emoticon-Wakaka
Quote:


selama ini si masih berjalan baik baik aja gan, hubungan ama orang tua doi jg masih baik baik aja
Quote:


kalo ini yg paling ane takutin
Quote:


belum ini gan ehheheh
Quote:


iya bener si gan.. dalam kurun waktu dia akan wisuda masih lama takut dtang yg lebih baik gan dari saya
Quote:


gimana nih gan maksud nya wkokwokwokw
Ya tunggu aja lah...
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di