alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Beli Rumah DP Rp 0 Banyak Syaratnya
2.33 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5acd60ef12e257b8548b4568/beli-rumah-dp-rp-0-banyak-syaratnya

Beli Rumah DP Rp 0 Banyak Syaratnya

Quote:


d janji rakyat kecil yg menikmati ..
d reaita ya emoticon-Traveller
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
harusnya yang berpenghasilan rendah ikut DP 0% juga.
biar ga bisa bayar.
kan begitu tak?
akhirnya rakyat kecil kembali pada programnya si ahok ya nies ? emoticon-Leh Uga
Terlalu banyak permainan kata2 nih....

Kembali ke jargon lampau :
Buatlah membingungkan, supaya banyak celah untuk ngeles
Kalau bisa dipersulit, ngapain harus dipermudah ?

Kenapa sih nggak dibuat lugas dan jelas supaya masyarakat kecil bisa mudah mengerti.
banyak syarat cara halus supaya auto batal emoticon-Ngakak
pengennya tuh rumah tapak dan shm









Beli Rumah DP Rp 0 Banyak Syaratnya
niat ga seh?
smoga direalisasi ..
judulnya salah harusnya "Beli Rumah DP Rp 0 Banyak Bacotnya Gabener"
Ga pas kampanye ya
Kirain gampang syaratnya
huahahuahahahahaha... beginian juga pake meluncurkan buku saku.... gabener dan wahgabener antik.. pengin keliatan beda tapi.. ah sudahlah...
Wong program DP1% (FLPP) punya Pemerintah Pusat... Dia cuma tinggal subsidi 1% nya...

Ya jelas syaratnya beda sama yang dia dijanjiin pas kampanye dulu.. Wong program bajakan..
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kadir doyok berulah emoticon-Ngakak
Beli Rumah DP Rp 0 Banyak Syaratnya

Beli Rumah DP Rp 0 Banyak Syaratnya
Quote:


Berarti rakyat kecil ga siholatin mayatnya?

Makjang, udah ga dapat rumah DP 0 lagi, emoticon-Leh Uga
Rumah kok rasa apartemen emoticon-Ngakak
Duo lawak lagi
syarat dan ketentuannya baru diberitahukan pas dah jadi gubernur ya emoticon-Big Grin

jadi pas masih calon tuh cuma muncul ide aja, mau peraturan berat atau ringan mah... BOMAT (bodo amat)
Quote:


Ujung-ujungnya ogah merekaemoticon-Ngakak
kaum milenial ga bisa beli rumad dp 0%. mantab nih peraturannya.
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di