alexa-tracking

5 Hal yang Bikin Gebetan Masih Menggantungkan Status Kalian

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5acd5ceb9a0951a4288b4571/5-hal-yang-bikin-gebetan-masih-menggantungkan-status-kalian
5 Hal yang Bikin Gebetan Masih Menggantungkan Status Kalian
5 Hal yang Bikin Gebetan Masih Menggantungkan Status Kalian

Status hubungan yang menggantung masih jadi permasalahan dalam kisah asmara banyak orang, baik itu yang sudah pacaran ingin menuju pernikahan, ataupun masih jadi gebetan dan sedang menanti kapan resmi pacaran.

Semoga kamu tidak merasakan keduanya, karena hubungan digantung itu adalah perasaan yang sangat tidak mengenakan. Tapi, kalaupun ternyata hidup membawamu pada posisi seperti itu, tak perlu langsung merasa kehilangan harapan.

Kamu bisa segera keluar dari persoalan hubungan yang menggantung itu jika kamu tahu sumber permasalahannya. Walau sedikit atau tidak diakui, tapi pasti ada penyebab dalam diri yang jadi penghambat.

Kamu sendiri merasa sudah siap untuk menjalin hubungan berstatus atau berkomitmen? Berarti, faktor penghambatnya itu ada di diri dia.

Nah, kamu pasti bertanya-tanya kan sebenarnya apa yang dia inginkan darimu? Apa dia hanya ingin mencari kesenangan sesaat atau dia memang ingin berkomitmen dalam hubungan dan bersamamu selama yang kalian bisa?

Jangan bingung lagi. Yang buat gebetanmu masih belum bikin status kalian jadi pacaran pasti salah satu dari hal-hal ini.

1. Dia masih ingin bebas
Biasa banget lah kalau cowok belum mau memperjelas status karena masih ingin bebas. Dipikirnya, punya pacar itu bakal mengekang mereka. Padahal sih tergantung gimana pacarnya saja. Nah, kamu punya bakat mengekang atau tidak tuh?

2. Dia melihat kamu punya bibit-bibit keposesifan
Ada perasaan takut hilang kebebasan ditambah kamu menunjukkan tanda-tanda posesif, ya wajar saja kalau dia masih mengulur waktu. Kecuali, dia siap menjebloskan diri ke kandang macan. Hehe.

3. Dia bukan penganut paham pacaran
Kalau kedua alasan di atas tidak relevan dengan keadaan kalian, coba telusuri rekam jejak asmaranya sebelum sama kamu. Dia pernah pacaran, atau cuma dekat-dekat gitu aja tanpa status? Jangan-jangan dia memang bukan penganut paham pacaran.

4. Dia punya opsi lain, dan opsi tersebut patut dipertimbangkan
Pastinya ‘opsi lain’ itu menarik, makanya dia masih menimbang-nimbang sebelum akhirnya benar-benar menjatuhkan pilihan. Wajar kok, kamu pun akan memilih yang terbaik untuk jadi pacar saat kamu punya dua gebetan.

5. Dia tidak yakin sama kamu
Tak dapat dipungkiri kalau tidak semua orang yang asik jadi gebetan, bakal asik juga kalau diajak pacaran. Nah, mungkin dia tidak memiliki keyakinan kalau kamu asik diajak pacaran makanya dia masih menggantungkan status hubungan kalian.

Sumber