alexa-tracking

Tipe-tipe Cowok yang Bakal Kamu Pacarin Sebelum Kamu Bertemu Jodoh

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5acd5c7e2e04c8c1678b4567/tipe-tipe-cowok-yang-bakal-kamu-pacarin-sebelum-kamu-bertemu-jodoh
Tipe-tipe Cowok yang Bakal Kamu Pacarin Sebelum Kamu Bertemu Jodoh
Tipe-tipe Cowok yang Bakal Kamu Pacarin Sebelum Kamu Bertemu Jodoh

Hidup adalah serangkaian perjalanan. Dalam perjalanan tersebut, kamu tak selalu melihat pemandangan indah. Sesekali ada jalanan rusak dan gelap. Kadang kamu perlu transit, istirahat sejenak lalu melanjutkan perjalanan sebelum sampai ke tujuan. Begitu pula yang terjadi dengan perjalanan cinta. Kamu mungkin harus merasakan ‘transit’ di beberapa hati; pacaran dengan beberapa orang berbeda sebelum akhirnya melanjutkan dengan satu yang bertahan selamanya, jodohmu.

Begitulah yang sering terjadi. Memiliki banyak persinggahan hati sebelum benar-benar tambat di pelabuhan terakhir. Sekali pacaran lalu berhasil bertahan sampai benar-benar melenggang ke pernikahan itu hanya terjadi pada beberapa pasangan yang beruntung.

Banyak yang harus merasakan jatuh bangun, terseok-seok, skeptis sama cinta, sama cowok, sama hubungan percintaan, bahkan sampai capek dan rasanya hopeless. Nah, kamu sendiri sudah merasakan jatuh bangunnya percintaan sampai sejauh mana, girls?

Jangan dulu menyerah. Sebab di ujung jalan sana, kamu pasti akan bertemu dengan orang yang benar-benar mencintaimu kok. Rasa sakit dan kecewa mungkin masih ada, tapi itu semua bisa ditawar oleh kebahagiaan yang dia ciptakan dengan tulus. Sampai saat itu, semua pengorbanan, air mata, sakit hati, dan rasa kecewamu akan terbayarkan dengan kehadirannya.

Bersama pasangan yang tepat, hidupmu akan jauh lebih baik. Tapi, perjalanan menuju ke sana tidak mudah, kamu harus berkali-kali bertemu dengan orang yang salah dulu sebelum benar-benar menemukan jodohmu. Kira-kira, begini deh tipe-tipe cowok yang bakalan kamu temui di perjalanan menemukan jodoh.

1. Cowok yang kamu suka dan juga menyukaimu. Sayangnya kalian masih terlalu muda untuk mempertahankan hubungan dalam jangka panjang. Jadi ya, walau tidak ada masalah apa-apa, bisa saja putus cuma karena alasan bosan.

2. Cowok yang bikin kamu patah hati. Dia jelas menolak cintamu, baik karena dia lebih memilih temanmu atau memang sudah punya cewek. Intinya sih, dia tidak mau pacaran sama kamu. Hehe. Ini lah patah hati yang bakalan terus kamu ingat sampai nanti-nanti.

3. Cowok yang sayang banget sama kamu tapi insecure. Iya, sayang sih, tapi insecure. Hubungan kalian jadi tidak mudah dijalani karena rasa insecurenya, akhirnya putus juga.

4. Cowok yang disukai banyak cewek dan suka tebar pesona. Di luar kebanggaan karena cowok yang punya banyak pilihan itu malah memilihmu, punya cowok yang banyak fansnya itu bikin capek hati. Selama sikapnya masih begitu, dia bukan orang yang bikin kamu nyaman untuk menjalin hubungan jangka panjang.

5. Cowok yang menyelingkuhi kamu. Ujian dari cowok tipe 1 sampai 4, beres. Bertemu lah kamu dengan cowok yang tampak sempurna dan benar-benar tepat untukmu, hingga akhirnya kamu menemukan dia berselingkuh, dan kepercayaanmu terhadap hubungan, cowok, bahkan cinta, seakan langsung sirna.

Pelajaran yang kamu dapat dari kelima tipe cowok tadi akan mengantarkanmu pada satu yang terbaik untuk hidupmu. Dia yang kamu sukai, kamu cintai, dan memiliki perasaan yang sama besarnya denganmu. Dia mungkin masih akan melakukan kesalahan seperti kelima tipe tadi, tapi dia juga selalu bersedia belajar dari kesalahan dan belajar memaafkan. Jodohmu itu mungkin adalah kombinasi dari tipe pacar-pacarmu terdahulu, namun dalam versi perbaikan.

Sumber