alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Kumparan /
Grand Final Indonesian Idol 2018​ Digelar 23 April Mendatang
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5acd5bf9d9d7701f568b4568/grand-final-indonesian-idol-2018-digelar-23-april-mendatang

Grand Final Indonesian Idol 2018​ Digelar 23 April Mendatang

Grand Final Indonesian Idol 2018​ Digelar 23 April Mendatang

Indonesia​n​ Idol 2018 telah memasuki babak akhir. Setelah ​tayang selama empat bulan, akhirnya terpilih dua orang kontestan yang ​akan ​berjuang untuk menampilkan yang terbaik. Ahmad Abdul dan Maria Dwi Permata Simorangkir ​terpilih untuk ​melaju ke babak ​​Grand Final.

Babak final ajang kompetisi bergengsi ini akan digelar di Ecovention Ancol​,​ Jakarta​ Utara,​ pada Senin, 23 April mendatang. Abdul, kontestan asal Kupang, Nusa Tenggara Timur​,​ dikenal karena karakter vokalnya yang unik dan sangat kuat. 

Pria 27 tahun ini memiliki strategi untuk menghadapi babak akhir ​Indonesian Idol. Tentu​nya, ​dari pemilihan lagu saat final nanti. Meski masih mendiskusikan dengan tim​nya, Abdul berharap lagu yang dibawakan bisa memunculkan ciri dan daya tarik suaranya.

"Yang jelas kita bawain lagu yang sesuai dengan kemampuan kita​,​ yang benar-benar kita ​s​udah kuasain. Karena ini kesempatan terakhir kita menunjukkan ke Indonesia bahwa inilah siapa kita, siapa Abdul, siapa Maria," kata Abdul ditemui di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat​.

Abdul mengungkapkan keyakinannya untuk menang sudah mencapai 100 persen. ​ ​"Banyak banget orang yang peng​i​n ada di sini dan kita beruntung banget bisa ada di sini. Jadi, kalau misalkan cuma main-main, lebih berhak orang lain yang ada di sini. Jadi 100 persen sih (yakin)," jawabnya mantap.

Keyakinan 100 persen ini juga dimiliki oleh Maria. Kontestan asal Medan, Sumatera Utara​,​ ini merupakan finalis termuda ​Top 12 ​di Indonesian Idol 2018. Dia bahkan menjadi finalis yang paling sering mendapatkan ​​standing ovation dari juri​.

​Cewek ​berusia ​16 tahun ini masih belum mengetahui lagu apa yang akan dibawakan saat ​Grand ​Final nanti. Untuk saat ini​,​ selain ​mempersiapkan lagu​ yang akan dibawa​, ​Marian juga menjaga kesehatan​nya​.

"Kalau masalah lagu mungkin kita diskusi juga dengan tim. Jadi, kita masih belum tahu sampai sekarang lagunya apa. Kemungkinan pasti ada lagu yang dengan ciri khas suara kita.​ ​Jaga suara, kesehatan. Suara penyanyi kalo enggak fit pastinya kelihatan" jawab Maria dalam kesempatan yang sama.

Salah satu juri, Armand Maulana​,​ dengan mantap mengatakan kalau Abdul dan Maria merupakan kontestan terbaik sepanjang ​musim ke-9 Indonesian Idol. Vokalis Gigi ini bahkan tidak bisa menentukan siapa jagoannya.

"Gue sih dua​-​duanya jagoan. Karena gue bilang​,​ dua orang itu layak karena mentalnya paling kuat," jawabnya.



Sumber : https://kumparan.com/@kumparanhits/g...pril-mendatang

---

Kumpulan Berita Terkait :

- Grand Final Indonesian Idol 2018​ Digelar 23 April Mendatang Grand Final Indonesian Idol 2018​ Digelar 23 April Mendatang

- Grand Final Indonesian Idol 2018​ Digelar 23 April Mendatang Ketinggalan Nonton Indonesian Idol? Cek Live Streaming dan Video Babak Spektakuler di Sini

- Grand Final Indonesian Idol 2018​ Digelar 23 April Mendatang Istilah Baru di Indonesian Idol: Dijendakan

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di