alexa-tracking

Vespa Sprint dan Primavera Sekarang Punya Fitur Rem ABS

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5acd59311cbfaa2d458b4568/vespa-sprint-dan-primavera-sekarang-punya-fitur-rem-abs
Vespa Sprint dan Primavera Sekarang Punya Fitur Rem ABS
Vespa Sprint dan Primavera Sekarang Punya Fitur Rem ABS

Vespa Sprint dan Primavera akhirnya mendapat fitur rem ABS (Anti-lock Braking System). Dua model skutik yang dibangun menggunakan basis yang sama itu meluncur di Indonesia pada Selasa (10/4) malam. 

"Kami memperbarui Vespa Sprint dan Vespa Primavera dengan fitur ABS. Evolusi ini mendorong kami terus maju dan membentuk reputasi positif bagi perusahaan kami," kata Marco Noto La Diega, President Director PT Piaggio Indonesia, melalui rilis yang diterima kumparanOTO

Dua skutik retro itu tak ada bedanya dengan model yang telah mendapat teknologi i-get. Baik Vespa Sprint dan Primavera hanya mendapat dua unit kontrol dan sensor untuk menentukan kekuatan rem, yang secara otomatis akan mengintervensi proses pengereman untuk menghidari roda terkunci. 

Fitur rem ABS itu diaplikasikan pada rem cakram di depan. Sementara rem belakang Vespa Sprint dan Primavera masih menggunakan jenis tromol.

Vespa Sprint 150 i-get ABS sendiri punya desain khas berbentuk kotak di bagian lampu untuk memberikan kesan sporty. Motor satu silinder ini memiliki panel instrumen yang mengombinasikan model jarum untuk penunjuk kecepatan dan layar LCD untuk informasi bahan bakar, odometer, dan trip meter

Sementara itu Vespa Sprint 150 i-get ABS memiliki bentuk buat di bagian lampu yang menguatkan kesan retro dari sebuah Vespa modern. Di velg, dia juga kini menggunakan ukuran yang sama dengan Sprint, yakni 12 inci. 

Harga

Soal harga Vespa Sprint 150 i-get ABS dipatok Rp 42 juta sedangkan Vespa Sprint 150 i-get ABS dibanderol Rp 39,5 juta. Harga tersebut berlaku on the road untuk Jabodetabek. 

Sementara itu, peluncuran Vespa Sprint dan Primavera ABS ini dirangkai dengan kampanye "Safety in Style" untuk menyebarkan virus berkendara aman namun tetap gaya. 

"Saya yakin bahwa program ini dapat memperkuat nilai-nilai positif pengendara Vespa dan menginspirasi pengendara sepeda motor di seluruh Indonesia untuk terus berkendara dengan aman dan bergaya," tutup Marco Noto La Diega.



Sumber : https://kumparan.com/@kumparanoto/ve...-fitur-rem-abs

---

Kumpulan Berita Terkait :

- Vespa Sprint dan Primavera Sekarang Punya Fitur Rem ABS Vespa Sprint dan Primavera Sekarang Punya Fitur Rem ABS

- Vespa Sprint dan Primavera Sekarang Punya Fitur Rem ABS Vespa Gowes yang Viral Dikendarai Bocah Dipesan di Bandung

- Vespa Sprint dan Primavera Sekarang Punya Fitur Rem ABS Cerita Mama Soal Video Viral Bocah Kendarai Vespa Gowes

×