alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Luar Negeri /
Lima Manfaat Seks setelah Pertengkaran
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5acd568156e6afcf068b4567/lima-manfaat-seks-setelah-pertengkaran

Lima Manfaat Seks setelah Pertengkaran


Lima Manfaat Seks setelah Pertengkaran
Berkat banyak penelitian, kita semua tahu tentang manfaat kesehatan dari seks dan bagaimana seks membantu melepaskan oksitosin, juga dikenal sebagai hormon 'cinta'.
Menurut para ahli, seks hampir setara dengan latihan fisik dan memiliki manfaat yang sama. Anda bisa tetap bugar, sehat dan merasa baik. Tidak heran, banyak pasangan menggunakan seks untuk menyembuhkan hubungan mereka setelah mengalami pertengkaran.
Jadi, benarkah seks bisa menjadi pelampiasan untuk melepaskan amarah, frustrasi dan stres? Berikut bagaimana pasangan menceritakan bahwa seks dapat membantu mereka mengatasi masalah emosional dalam hubungan mereka, dilansir dari Times of India.
1. Bertindak seperti medium pelepasan
"Terkadang kita tidak bisa mengungkapkan rasa frustrasi atau kemarahan kita sepenuhnya saat bertengkar. Bagi kita, seks bertindak seperti media pelepasan. Setelah kita bertengkar, saya dan istri selalu berakhir dengan melakukan seks. Itu menenangkan pikiran kita dan membantu kita rileks," ungkap seorang lelaki.
2. Pengingat saat-saat indah
"Betapapun kuatnya pertengkaran kita, begitu kita berada di tempat tidur, itu mengingatkan bahwa kita ditakdirkan untuk satu sama lain. Kita ingin menggambarkannya sebagai cinta yang membuat daripada menyebutnya seks. Dan ketika kita menjadi intim secara fisik setelah bertengkar, itu mengingatkan tentang cinta yang kita bagi satu sama lain. Ini membantu menyembuhkan perbedaan yang kita miliki dalam hubungan kita," kata yang lain.
3. Membuat pasangan lupa akan perbedaan di antara keduanya
"Saya sudah mengenal suami saya selama tujuh tahun dan ada hari-hari ketika kita merasa seperti orang asing. Tapi kita melupakan perbedaan saat kita berhubungan seks dan kita dapat mengatasi jarak emosional kita dan merasa seperti kita baru saja mulai berkencan," ujar salah seorang istri.
4. Seks membantu kita memecahkan 'es' setelah bertengkar
"Kadang-kadang, setelah bertenhkar, kita berhenti berbicara satu sama lain dan keheningan itu pecah setelah kita menikmati sesi seks yang baik. Seks itu seperti pemecah 'es' dan membantu kita berkomunikasi lebih baik setelah pertengkaran yang buruk," ungkap pasangan lain.
5. Itu adalah cara untuk mengatakan maaf
"Apa yang bisa menjadi cara yang lebih baik untuk mengatakan maaf daripada mandi satu sama lain, ciuman penuh gairah dan seks dengan liar? Tidak ada yang menyejukkan dari itu mengemai permintaan maaf setelah pertengkaran. Ketika kata-kata gagal mengekspresikan perasaan kita, kita menggunakan seks untuk menunjukkan satu sama lain bahwa semuanya baik-baik saja dan pertengkaran tidak dapat melemahkan ikatan di antara kita," tutup pasangan suami istri.

https://www.suara.com/lifestyle/2018...h-pertengkaran
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
emoticon-Om Telolet Om!
pasti hottt
Bentuk sogok biar baikan wkwk leh uga
emoticon-Leh Uga yang penting pasangan bertengkar baikan lagi setelah sama2 enjoy seks
itulah manfaatnya
emoticon-Leh Uga
finalnya kebuntingan salah satu pihak emoticon-Om Telolet Om!
Saru sampe lima sesuai banget.... Pasangan ane langsung tinggi kalau abis berantem.... Kalau berantem tiap hari bisa gempor lemes ...jadi banyak2 sabar deh hahah
emoticon-Wow
ADA MANFAAT MENGHILANGKAN AYAN GA!!!?emoticon-Lempar Bata
emoticon-Ngakak
tembak dalem klimaksnyaemoticon-Big Grin
biasanya kalo abis gini, brutal nih mainnya
sampe gaya kayang jg di jabanin
nah ini nih baru emoticon-Cool
Quote:


batanya dong gan emoticon-Malu (S)
emoticon-Ngakak silakan dicoba ....waktu lagi bertengkar dgn pasangan anda


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di