alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pengamat: Jokowi Hanya Takut Kalau Prabowo Usung Gatot
1 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5acd4dc21cbfaace458b457d/pengamat-jokowi-hanya-takut-kalau-prabowo-usung-gatot

Pengamat: Jokowi Hanya Takut Kalau Prabowo Usung Gatot

RMOL. Joko Widodo diyakini khawatir jika Prabowo Subianto menjadi king maker dan mengusung Gatot Nurmantyo sebagai calon presiden (Capres) pada Pilpres 2019.

Begitu yang dikatakan oleh analis politik sekaligus Direktur Eksekutif Voxpol Center Research and Consulting, Pangi Syarwi Chaniago.

"Ketakutkan Jokowi adalah apabila Gatot maju dan Prabowo menjadi king makernya. Karena saat ini adalah momentum emas Gatot dan pertumbuhan elaktabilitasnya masih moncer," kata Pangi kepada redaksi, Rabu (11/4).

Ia berpandangan, dibandingkan ketua umum Gerindra itu, Gatot justru bisa dikatakan sebagai penantang berat Jokowi. Alasannya, masyarakat sudah jenuh dengan Prabowo yang sudah tiga kali maju ke arena Pilpres jika 2019 dia kembali dijagokan.

"Ibarat film Prabowo adalah film lama, sudah usang dan enggak menarik lagi ditonton," tegas Pangi.

Menurutnya, lebih baik mantan Danjen Kopassus itu sebaiknya menjadi king maker, dan hal itu telah ditunjukkan saat memilih calon yang bertarung di Pilkada dan berhasil.

"Lihat saja Jokowi dari Solo, membawa Ahok, mengantar Anies jadi gubernur DKI. Itu tak terlepas dari racikan dan tangan dingin Prabowo," demikian Pangi. [rus]
http://politik.rmol.co/read/2018/04/...o-Usung-Gatot-

di sisi lain

Roy Suryo Bantah Demokrat Merapat ke Jokowi


VIVA – Pengamat telematika yang juga politikus partai Demokrat Roy Suryo membantah bahwa partainya akan merapat ke Jokowi. Bantahan itu ia sampaikan dalam acara ILC di tvOne, Selasa, 10 April 2018.

Dalam acara debat bertema "Jokowi Prabowo Berbalas Pantun," Waketum Partai Demokrat ini memastikan bahwa saat ini Demokrat belum memilih.

"Warna biru yang disebut-sebut akan bergabung dengan koalisi Jokowi, itu bukan biru partai Demokrat," ujar Roy.

Saat dikonfirmasi ulang oleh Karni Ilyas sebagai host acara, Roy Suryo tegas membantah. "Dan ini resmi," ujarnya menegaskan.

Roy mengatakan, hingga saat ini, Demokrat belum memutuskan akan bergabung dengan koalisi partai yang mendukung Jokowi.

"Namun juga belum tentu Demokrat akan bergabung dengan Prabowo," ujarnya menambahkan.



apalagi jika sby ikuy gabung...berat pak jok...
Diubah oleh wiseman14
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Quote:


Sby? Gabung di gerombolan gerindra dan PKS? emoticon-Big Grin
wowo usung memeg



Pengamat: Jokowi Hanya Takut Kalau Prabowo Usung Gatot
cie, ngarep dicounter angkat ahy jadi cawapres.
takut ya?

emoticon-Shakehand2
Kenapa gak diusung ?
Buruan gih !

emoticon-Leh Uga
kenape takut ama si gatot, emangnya cuma dia doang pensiunan TNI ?lha si wowok aja eks jendral tukang culik dulu si wiwi kagak takut, belum lg mantan bos si wowok dan si gatot emoticon-Leh Uga
ane lebih setuju kalo prabowo kayak sby.. ngajuin anaknya buat jadi cawapres kelakemoticon-Big Grin

2x prabowo ga dateng ke deklarasi capres gerindra, apakah beneran akan jadi kingmaker? Ataukah drama doang?emoticon-Big Grin
Quote:


emoticon-Leh Uga
Quote:


hehe si roy tangan kanan om beye broo...sudah didemo ke rumahnya ,antasari disuruh nyerang om beye mau gabung mak banteng?..emoticon-Big Grin
2019 sah ganti Gatot.. leh uga

Pengamat: Jokowi Hanya Takut Kalau Prabowo Usung Gatot
Quote:


Kwkwkwkw.. gw kaga ngomongin si mbok looh... emoticon-Big Grin
Ngapain jadi presiden klo kekuasaannya 11-12 sama king maker emoticon-Big Grin

*ga percaya Tanya mbok mega & Om bewok
Diubah oleh Jalan Cinta
bodo amat, asal JANGAN kader Partai Korupsi SAPI , GERANDONG dan panJING emoticon-Najis
militer duet ama militer?

ngeriii.... susah utk menang juga...kl menang, bakalan otoriter sangat
Siapa aja boleh maju capres. Tiap warga negara punya hak memilih & di pilih.
Duet Militer itu susah gan, apalagi dua-duanya mantan jendral dan letnan jendral. Akan ada conflict of interest antara Pak Prabowo dan Pak Gatot. Nanti bakalan seperti SBY dan JK dulu.
Quote:


situ gmn? gabung ma pakde joko samimawon gabung dg si mak e..emoticon-Big Grin
Menurutku si yg awam..Pak De ga takut ama siapa2..bisa aja ada yg takut dari pihak pak de..yaitu manusia2 yg memposisikan sebagai politikus disekeliling pak de..kalo pa de nya si tak ada yh ditakutin.selain Sang segala Maha diatas sana.
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di