alexa-tracking

HEADLINE: Tabir Gelap Kasus Novel Baswedan, Setahun Berlalu...

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5acd4937d44f9f64698b4568/headline-tabir-gelap-kasus-novel-baswedan-setahun-berlalu
HEADLINE: Tabir Gelap Kasus Novel Baswedan, Setahun Berlalu...
HEADLINE: Tabir Gelap Kasus Novel Baswedan, Setahun Berlalu...

Quote:


mengaku kerja tapi ga dapet laporan? emoticon-Bingung

Istri Novel Tunggu Jawaban Jokowi untuk Bertemu
Quote:


Mahfud MD: Mengungkap Kasus Penyerangan Novel Baswedan Tidak Sulit, Tinggal Mau Atau Tidak

Quote:


Satu Hari Jelang Setahun Kasus Novel, Jokowi Belum Bentuk TGPF

Quote:



image-url-apps
happy anniv emoticon-Selamat
polkis goblok











HEADLINE: Tabir Gelap Kasus Novel Baswedan, Setahun Berlalu...
image-url-apps
polkisnya dapet tekanan dari orang yang punya kekuasaan lebih tinggi , di depan orang boleh senyum siapa tau ketika berpaling itulah ekspresi aslinya
KASKUS Ads
image-url-apps
Novel polisi juga kan?

Bisa jadi polisi juga sudah tahu siapa otak pelakunya, tapi memang belum mendapatkan bukti2 yang kuat untuk menangkap orang tersebut. Jadi kalaupun ditangkap dan diumumkan ke masyarakat akan percuma saja karena si tersangka akan lolos di persidangan. Bahkan ada kemungkinan menuntut balik

Kalau Novel sudah tahu dan memiliki bukti2 yang kuat untuk menjebloskan pelaku, dia kan bisa mengajukan tuntutan sendiri. Ane yakin, Novel juga belum punya bukti2 yang kuat, hanya berdasarkan praduga saja selama ini.
image-url-apps
Simpel aja, jelas ada di tubuh mabes polri yg selalu di backing sama chalid untuk memuluskan bisnis dan novel juga dah tau siapa aktornya, tinggal buka TGPF aja

Tapi joke mana berani emoticon-Embarrassment

Haha
Quote:


@ts emang kalo gak bentuk tgpf ngapa bro?

image-url-apps
Quote:


ya kayak gini...setaun kagak ketangkep tong emoticon-Big Grin

Quote:


itu kan menurut lo, tapi lo kan bukan siapa2 emoticon-Embarrassment
percaya kan sama Polisi saja, masa mau di kasih ke garda keadilan pks? mereka kan ormas biasa emoticon-Embarrassment
image-url-apps
Quote:


udah gue duga..percuma ngomong ama simpanse macam lu..emoticon-Big Grin

Quote:


1 : 0 emoticon-Embarrassment
YOU LOST!
×