alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Bassist Kerispatih Andika Meninggal Dunia
4 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5acd29cbddd77016418b4567/bassist-kerispatih-andika-meninggal-dunia

Bassist Kerispatih Andika Meninggal Dunia

Bassist Kerispatih Andika Meninggal Dunia – Andika Putra Sahadewa atau lebih dikenal sebagai Bassist dari grup band Kerispatih meninggal dunia. Kabar tersebut disampaikan oleh rekan satu grupnya, Badai. Andika Kerispatih meninggal pada hari Selasa, 10 April 2018. Melalui unggahan Instagramnya, Badai menyampaikan dukacita dan mengenang sosok Andika. Badai juga menyatakan bahwa kini Andika telah terbebas dari sakit yang dideritanya.

Selain Badai, mantan vokalis Kerispatih, Sammy Simorangkir juga mengunggah ucapan duka cita atas kepergian Andika. Andika pun sebelumnya sempat mengunggah foto dirinya saat ia sedang duduk di atas kursi roda pada Januari lalu. Pada foto tersebut juga terlihat Andika terlihat lebih kurus dari biasanya. Namun pada empat hari lalu, Andika juga sempat mengunggah foto dirinya yang memberikan kabar bahwa ia merasa lebih sehat dan merasa lebih gemuk.

Bassist Kerispatih, Andika sempat merencanakan pernikahan dengan sang kekasih, Nicky Santoso pada tahun ini. Namun kini mimpi mereka berdua harus kandas di tengah jalan dengan kepergian Andika. Nicky termasuk orang yang setia mendampingi Andika selama masih sakit. Bagi Nicky, Andika adalah seorang yang pantang meyerah. Andika juga sama sekali tidak terlihat lemas saat sakit, ia justru menghibur kerabat dekatnya.

Bassist Kerispatih Andika Meninggal Dunia

Saat menerima kabar meninggalnya Andika, Nicky sedang tidak berada di Jakarta. Nicky sama sekali tidak menyangka atas kepergian kekasihnya itu, Andika Kerispatih. Nicky menegaskan bahwa dirinya terakhir kali bertemu dengan Andika setelah satu bulan yang lalu. sang kekasih, Nicky Susanto juga mengatakan bahwa Andika sempat didiagnosis stroke sebelum meninggal dunia.

Andika wafat pada usia ke-36 tahun dan jenazahnya telah dimakamkan di TPU Sunan Giri Rawamangun, Jakarta Timur, satu lahad dengan ayahnya. Iringan doa dan tangis mengantar Andika ke tempat peristirahatan terakhirnya. Sejumlah saudara maupun kerabat dari kalangan musisi pun terlihat hadir mengantar kepergian pemain bass Kerispatih tersebut. Rabbani yang menjadi perwakilan keluarga dan sebagai adik ipar Andika mengucapkan terima kasih pada kerabat yang telah mendoakan Andika.

Kepergian Andika juga meninggalkan duka yang mendalam bagi para musisi Indonesia. Salah satunya adalah Rian Ekky Pradipta, sang vokalis dari grup band Dmassiv, Armand Maulana, Giring Nidji ikut menyampaikan ungkapan duka citanya melalui akun instagramnya masing-masing.

Sumber
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 5
ane kira andika sasuke emoticon-Berduka (S)
turu berduka
Yah masalah kematian gak ada yang tahu. turut berduka emoticon-Turut Berduka

Yang ane heran tuh orang-orang yang rebutin jabatan umurnya udah tembus 60 masih gitu-gitu aja kelakuannya.
Dikasih umur lebih bukannya dipake buat tobat emoticon-Cape d...
Turut berduka cita
Meninggal saat tidur
Seperti davide astori
selamat jalan bro emoticon-norose
RIP RIP RIP RIP RIP
emoticon-Turut Berduka selamat jalan...
Quote:


Sengaja itu gan, buat cobaan idup, jugaan makin lama makin banyak dosanya kwkwkw
RIP Andika Putra Sahadewa emoticon-Turut Berduka
turut berduka emoticon-Turut Berduka
turut berbela sungkawa
Turut Berdukaemoticon-Turut Berduka
Diubah oleh dorisandisa
turut berduka emoticon-Frown
emoticon-Turut Berduka
Mekiwan ht
Berduka emoticon-Turut Berduka
turut berduka deh
emoticon-norose
Damn!! Kehilangan 1 musisi tercintahh..
Halaman 1 dari 5


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di