alexa-tracking

Harga Sudah Naik, Pertamina Tetap Rugi Jual Pertalite

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5acd0596dc06bd635c8b4568/harga-sudah-naik-pertamina-tetap-rugi-jual-pertalite
Harga Sudah Naik, Pertamina Tetap Rugi Jual Pertalite
Quote:

Kasihan sekali Pertamina ini, jualan selalu rugi terus, tetapi tidak pernah dengar yang namanya PHK karyawan,

Saya sangat setuju kalau Pertamina ini sebaiknya dijual aja daripada jadi beban karena rugi terus jual BBM emoticon-Mewek

emoticon-Mewek emoticon-Mewek emoticon-Mewek
emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka
image-url-apps
Pertaminanya rugi tp pejabatnya kaya2 emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
image-url-apps
jujur aje sih dpt untung cuma sdikit

pake bilang rugi tiap taun

klo rugi trus ganti ja seluruh staf dri bawah sampe atasan dngn manusia2 yg kompeten emoticon-Mad


image-url-apps
jual aja pertamina
image-url-apps
kapan untungnya emoticon-Mewek
Baguslah.... soalnya saya pakenya pertamax .. emoticon-Traveller
image-url-apps
ya bs rugi jg karna gaji karyawan n pejabatnya berlebihan jd harap masy maklum mau di naekan lg😂
image-url-apps
Kasihan sekali pertaminaemoticon-Mewek
image-url-apps
Tembak mati aja tuh pejabat2 pertamina koruptor semua tuh
image-url-apps
kalo ngak rugi jual aja dengan laba maksimum ato turunin gaji para pegawai atas emoticon-Cool
image-url-apps
Pertamina nasibmu emoticon-Frown


rugi terus di media koar2 tp tiba2 cetak laba silent bin quite kyk taun 2017 dpt lana 26T tp keep silent and play nice



https://www.viva.co.id/berita/bisnis...a-rp26-triliun
pertamini dipinggir jalan aja selalu untung, mengapa biangnya merugi..
kalo gitu serahkan aja pengelolaan pertamina pada emak2 penjual bensin eceran..
pasti untung dah..emoticon-Wakaka
image-url-apps
Quote:


Muchamad Iskandar mengatakan harga keekonomian Pertalite saat ini seharusnya Rp 8.000 per liter. Namun, yang dijual ke masyarakat hanya sekitar Rp 7.800 per liter.


Muchamad Iskandar,rugi melulu emoticon-fuck
agamanya apa sih enih manusia,kaya ga ono otaknyaemoticon-Marah
image-url-apps
goblok banget kata kwik kian gie ekonom pdip itu biaya lifting refening dan transporting bensin itu paling mahal 800 perak. lha ini dijual 8000 emoticon-Gila
Iki pertamini kok ngesakne terus yo, nek ngono trus pie emoticon-Belo
image-url-apps
Ngomongnya rugi trus.. Pdhl yg kerja di pertamina gajinya gede2... Blom lg korupsinya emoticon-Leh Uga


Mau 1 liter 100juta jg pasti merugi emoticon-Ngakak
image-url-apps
mina koe ga malu ya ngaku rugi mulu??..
image-url-apps
kemarin gue kehabisan pertamax, terpaksa beli pertamax turbo anjer.
males kali baca berita pertamina tereak tereak rugi.
image-url-apps
Ini pertamina ngaku rugi terus tapi kok laporan keuangannya untung? emoticon-Bingung
×