alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Harga Sudah Naik, Pertamina Tetap Rugi Jual Pertalite
4.2 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5acd0596dc06bd635c8b4568/harga-sudah-naik-pertamina-tetap-rugi-jual-pertalite

Harga Sudah Naik, Pertamina Tetap Rugi Jual Pertalite

Quote:

Kasihan sekali Pertamina ini, jualan selalu rugi terus, tetapi tidak pernah dengar yang namanya PHK karyawan,

Saya sangat setuju kalau Pertamina ini sebaiknya dijual aja daripada jadi beban karena rugi terus jual BBM emoticon-Mewek

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 5
emoticon-Mewek emoticon-Mewek emoticon-Mewek
emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka
Pertaminanya rugi tp pejabatnya kaya2 emoticon-Ngakak
jujur aje sih dpt untung cuma sdikit

pake bilang rugi tiap taun

klo rugi trus ganti ja seluruh staf dri bawah sampe atasan dngn manusia2 yg kompeten emoticon-Mad


jual aja pertamina
kapan untungnya emoticon-Mewek
Baguslah.... soalnya saya pakenya pertamax .. emoticon-Traveller
ya bs rugi jg karna gaji karyawan n pejabatnya berlebihan jd harap masy maklum mau di naekan lg😂
Kasihan sekali pertaminaemoticon-Mewek
Tembak mati aja tuh pejabat2 pertamina koruptor semua tuh
kalo ngak rugi jual aja dengan laba maksimum ato turunin gaji para pegawai atas emoticon-Cool
Diubah oleh bramhiphip
pertamini dipinggir jalan aja selalu untung, mengapa biangnya merugi..
kalo gitu serahkan aja pengelolaan pertamina pada emak2 penjual bensin eceran..
pasti untung dah..emoticon-Wakaka
Quote:


Muchamad Iskandar mengatakan harga keekonomian Pertalite saat ini seharusnya Rp 8.000 per liter. Namun, yang dijual ke masyarakat hanya sekitar Rp 7.800 per liter.


Muchamad Iskandar,rugi melulu emoticon-fuck
agamanya apa sih enih manusia,kaya ga ono otaknyaemoticon-Marah
goblok banget kata kwik kian gie ekonom pdip itu biaya lifting refening dan transporting bensin itu paling mahal 800 perak. lha ini dijual 8000 emoticon-Gila
Iki pertamini kok ngesakne terus yo, nek ngono trus pie emoticon-Belo
Ngomongnya rugi trus.. Pdhl yg kerja di pertamina gajinya gede2... Blom lg korupsinya emoticon-Leh Uga


Mau 1 liter 100juta jg pasti merugi emoticon-Ngakak
mina koe ga malu ya ngaku rugi mulu??..
kemarin gue kehabisan pertamax, terpaksa beli pertamax turbo anjer.
males kali baca berita pertamina tereak tereak rugi.
Ini pertamina ngaku rugi terus tapi kok laporan keuangannya untung? emoticon-Bingung
bener ts, kalo rugi ya phk aj karyawannyaemoticon-Big Grin, belum denger tuh pertamina phk karyawannyaemoticon-Big Grin
Halaman 1 dari 5


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di