alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Benarkah Seks Bebas Di Kalangan Remaja Indonesia Meningkat??
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5acd030a92523307668b4568/benarkah-seks-bebas-di-kalangan-remaja-indonesia-meningkat

Benarkah Seks Bebas Di Kalangan Remaja Indonesia Meningkat??

Quote:


Quote:




Quote:


Quote:


emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia


Diubah oleh nasbungdiehard
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda


Disaat Para AHli-Ahli AGama Kita Disibukkan Dengan Politik dan Politik

Disaat Para elit-elit bangsa kita melakukan politik-politik dengan cara hoax, fitnah, caci-maki, merendahkan, menjelekkan pihak lainnya

Disaat energi sebagian para elit dan rakyat protes kesana dan kemari

Disaat itu pula generasi muda bangsa kita tidak mendapat perhatian dan terjebak dalam pergaulan bebas, seks bebas, narkoba, kenakalan remaja, putus asa dan depresi

Kembalilah bekerja dan berpendapat sesuai dengan keahlian masing-masing

Yang ahli agama ya urus agama

Yang ahli fisika ya kembangkan ilmu fisika

Jangan sampai ahli pertanian lalu menggurui ahli ekonomi dibidang ekonomi

emoticon-Sorry emoticon-Sorry emoticon-Sorry
Diubah oleh nasbungdiehard
uda pasti ... smp aja banyak yg ga perawan emoticon-Ngakak
Quote:


jangan putus asa gitu dong gan

hidup selalu ada masalah dan masalah

masalah kamu juga belum tentu lebih besar dibandingin masalah yang saya hadapi

satu lagi, jangan pernah menjauh dari keluarga ya gan

disaat tidak ada lagi tempat untuk mengadu ya satu2nya keluarga yang selalu siap menerima kita apa adanya

dan terpenting jangan menjauh dari Tuhan

emoticon-Nyepi emoticon-Nyepi

Miris liat nya breh
emoticon-Mewek
meningkat apa gak sih ane kurang yakin
tapi yg jelas banyak anak SMP yg udah pernah ngenthod emoticon-Ngakak
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Quote:


nggak kok, ane bohong emoticon-Leh Uga
negara kita kan penduduknya menjunjung tinggi budaya ketimuran
dan sangat AGAMISemoticon-Leh Uga
jadi kalo ada berita video seks anak SMP / SMU berarti cuma hoax emoticon-Leh Uga
Hubungan sex bebas klo tidak ada aborsi, hamil muda kayaknya sangat menyegarkan tp tentu atas dasar suka sama suka tnp paksaan .
efek dari arus media infornasi terlalu kencang , jadi remaja suka ngebokep terus sange ta tertahankan , segitu mereka belum tau semprot atau download torrent
Gak tahu deh, tapi tiap ane nanya masalah seks sama narkoba ke generasi tahun 70 - 80-an awal pasti jawabannya gini:
"Dulu juga banyak, cuma karena tidak terekspos media kesannya gak ada apa-apanya dibandingin sama generasi sekarang".
ya betul
meroket emoticon-thumbsup
Salahkan orang tuanya
ane masih perjaka, sumpah emoticon-Wowcantik
Musti dikasih pembelajaran tentang bahaya seks bebas gan
Quote:


nyari yang perawan udah susah nggak ya jaman skrg? emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)

malas bgt ya ngebayangin kalau istri sendiri udah pernah ditidurin laki2 lain emoticon-Sorry emoticon-Sorry
Quote:


belajar menerima kekurangan pasangan itu penting bre, gak perlu di ungkit, cukup ke depan nya jadi istri yg solehah aja bre emoticon-Wowcantik

GEMBOKED

Benarkah Seks Bebas Di Kalangan Remaja Indonesia Meningkat??
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di