alexa-tracking

Manchester City vs Liverpool: Mohamed Salah Diturunkan Juergen Klopp

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5acd0144c1d770c9448b456b/manchester-city-vs-liverpool-mohamed-salah-diturunkan-juergen-klopp
Manchester City vs Liverpool: Mohamed Salah Diturunkan Juergen Klopp
Manchester City vs Liverpool: Mohamed Salah Diturunkan Juergen Klopp

TRIBUNNEWS.COM, MANCHESTER - Pertandingan leg 2 babak perempat final Liga Champions 2017-2018 antara Manchester City dan Liverpool FC bakal segera digelar di Stadion Etihad, Selasa (10/4/2018) atau Rabu dini hari WIB.

Pada pertandingan tersebut, Manchester City yang dalam keadaan tertinggal 0-3 hasil dari pertemuan pertama di Stadion Anfield, masih belum bisa menurunkan tim terbaiknya.

Manajer Pep Guardiola masih ragu untuk menampilkan striker Sergio Aguero sejak menit pertama dan membuat Manchester City kini bertumpu kepada Gabriel Jesus sebagai ujung tombak tim.

Selain Aguero yang baru pulih dari cedera, Manchester City juga tidak melibatkan Benjamin Mendy untuk menghadapi laga ini setelah sang pemain mengikuti sesi latihan bersama tim utama setelah mengalami cederap panjang.

Pada laga ini, Manchester City pun kembali menerapkan skema tiga bek tengah sejajar dengan menampilkan Kyle Walker, Nicolas Otamendi, dan Aymeric Laporte.

Sedangkan dari kubu Liverpool, Manajer Juergen Klopp langsung memainkan Mohamed Salah sejak menit pertama yang baru pulih dari cedera pangkal paha.

Secara keseluruhan, daftar starter yang diturunkan Klopp pada laga ini sama persis dengan pertemuan pertama mereka dengan Manchester City, hanya minus kapten Jordan Henderson yang harus absen akibat akumulasi kartu kuning.

Sebagai gantinya, peran Henderson kini dimainkan oleh Giorginio Wijnaldum yang pada pertemuan pertama tampil sebagai pengganti setelah Mohamed Salah mengalami cedera.

Susunan pemain kedua tim:

Manchester City: 31-Ederson Moraes, 30-Nicolás Otamendi, 2-Kyle Walker, 14-Aymeric Laporte, 21-David Silva, 17-Kevin De Bruyne, 25-Fernandinho, 20-Bernardo Silva, 7-Raheem Sterling, 19-Leroy Sané, 33-Gabriel Jesus

Pelatih: Pep Guardiola

Liverpool FC: 1-Loris Karius, 4-Virgil van Dijk, 6-Dejan Lovren, 26-Andrew Robertson, 66-Trent Alexander-Arnold, 7-James Milner, 5-Georginio Wijnaldum, 21-Alex Oxlade-Chamberlain, 9-Roberto Firmino, 19-Sadio Mané, 11-Mohamed Salah

Pelatih: Juergen Klopp

Wasit: Antonio Mateu (Spanyol)


Sumber : http://www.tribunnews.com/superskor/...-juergen-klopp

---

Baca Juga :

- Real Madrid Diunggulkan Lolos ke Semifinal Zinedine Zidane tak Suka

- Jadwal Siaran Langsung Manchester City Vs Liverpool - Live SCTV Perempat Final Liga Champions

- Jadwal Siaran Langsung (Live TV) AS Roma V Barcelona - Leg 2 Perempat Final Liga Champions