alexa-tracking

Kronologi Mobil BMW Wanita Cantik Tabrak Ojek Online hingga Kaki Putus

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5acd012a947868934f8b456c/kronologi-mobil-bmw-wanita-cantik-tabrak-ojek-online-hingga-kaki-putus
Kronologi Mobil BMW Wanita Cantik Tabrak Ojek Online hingga Kaki Putus
image-url-apps
Kronologi Mobil BMW Wanita Cantik Tabrak Ojek Online hingga Kaki Putus Sebuah video yang merekam terjadinya kericuhan antara pengemudi ojek online dengan wanita cantik pengemudi mobil sedan BMW warna putih di perempatan Harmoni, Jakarta Pusat viral di media sosial.

Kericuhan itu terjadi pada Senin malam, 9 April 2018, yang bermula dari mobil BMW yang dikendarai wanita cantik itu menabrak pengemudi ojek online hingga menyebabkan kaki pengemudi ojek online tersebut putus.

Informasi yang diperoleh Kriminologi.id di lokasi, kericuhan itu berawal dari tabrakan yang melibatkan mobil sedan BMW putih bernopol B 789 SSN yang dikendarai Tiara Ayu Fauziah dengan motor ojek online dengan nopol B 6373 PYG yang dikendarai Mohammad Nor Irfan di perempatan Harmoni. 

Seorang saksi mata bernama Agus mengatakan, saat itu mobil sedan BMW warna putih yang dikemudikan Tiara datang dari arah Hayam Wuruk menuju Istana Negara dengan kecepatan tinggi. 

Di saat yang sama, Irfan yang datang dari arah Jalan Majapahit menuju ke Jalan Juanda juga melajukan motornya. Keduanya lalu bertabrakan tepat di tengah perempatan tersebut. 

Agus yang bekerja sebagai petugas kebersihan di Pos Polisi yang berada di perempatan Harmoni itu menduga pengemudi ojek online melajukan motornya saat lampu pengatur lalu lintas belum benar-benar hijau.

Ia menduga Irfan melajukan motornya saat lampu pengatur lalu lintas masih berwarna kuning menuju hijau. 

Sementara di saat yang bersamaan, mobil sedan Tiara melaju dengan kencang hingga akhirnya tak bisa menghindari motor Irfan yang berada di depannya.

"Saya kurang tahu pasti siapa yang nyolonglampu merah. Tapi kayaknya sih yang motor," kata Agus ditemui Kriminologi di perempatan Harmoni, Selasa, 10 April 2018.

Setelah terjadi tabrakan, pengemudi BMW putih tersebut sempat berusaha kabur karena diduga takut menjadi sasaran amuk pengemudi ojek online lainnya. 

Namun beberapa motor termasuk pengemudi ojek online lainnya mengejar Tiara ke arah Jalan Medan Merdeka hingga akhirnya berhasil dihentikan tak jauh dari lokasi tabrakan.

Setelah berhasil dihentikan, pengemudi BMW putih menolak turun dari mobilnya yang menyebabkan mobilnya dikerumini pengemudi ojek lainnya.

Petugas kepolisian yang mendatangi mobil BMW putih tersebut akhirnya berhasil meminta Tiara turun dan dibawa ke kantor polisi untuk menjalani pemeriksaan.

Sementara korban pengemudi ojek online dilarikan ke RS Cipto Mangunkusumo. RZ

https://www.google.co.id/amp/s/krimi...gga-kaki-putus

Spoiler for Barbuk video:


Berpendidikan cara ngomongnya kaya wanita ..... emoticon-Embarrassment
Mobil bmw tp liat cara ngomongnya hmmmm emoticon-Wink
Uda ah bodo sama2 salah
Yg ojek online juga (katanya ngelanggar lampu merah)
Yang cewek jg mabok
Ya uda jd tersangka deh
Kaki orang putus
image-url-apps
Kalo di lihat dr cara bawa motor org di mari yah,....hmmmmlu tau sendiri dah
M
CARI MATIII
image-url-apps
Bukan ngebela yg cewe cantik
Tp emang pemotor di jkt banyak yg gak disiplin aturan.
Disana kan ada cctv.. bisa di cek siapa yg terobos lampu merah

Model ya ternyata.. kece juga bre
Kronologi Mobil BMW Wanita Cantik Tabrak Ojek Online hingga Kaki Putus Kronologi Mobil BMW Wanita Cantik Tabrak Ojek Online hingga Kaki Putus
KASKUS Ads
orang mabok bawa mobil cewe pula yah begini deh
image-url-apps
Mobil nya juga mentang2 ijo di persimpangan jangan main gas aja takut keburu merah...... justru harusnya gas dilepas, turunin kecepatan, siap2 ngerem

Udah tau motor2 disini sering nyetir sembarangan

Mau mobil atau motor harus hati2 dipersimpangan


image-url-apps
Quote:


bisikin ig nya donk om emoticon-Malu
Tapi model apa ya bisa beli bmw? Perasaan nama/mukanya ga pernah liat emoticon-Embarrassment
image-url-apps
bikin ane ngilu emoticon-Takut
image-url-apps
kuning itu pelan pelan bukan ngebut , merah itu diam bukan siap bersedia emoticon-Cool
image-url-apps
Quote:


agamanya apa bro?
image-url-apps
dari komuk mah b aja
tapi mungkin ganas jadi banyak job
image-url-apps
Kalo motornya yang terobos lampu merah haru sdi lepas pengemudi mobilnya nanti jadi kebiasaan
Dari lampu merah ke lampu hijau kok pakai lampu kuning sih? Kan jadinya mungkin kurang jelas bagi sebagian orang, lampu kuning itu boleh dilewati atau nggak.

Kalau dari hijau ke merah baru pakai lampu kuning, artinya hati-hati.
emang udah positif mabok?

tapi gak sebrutal yang tugu tani dulu,
udah mabok, bunuh orang, ngeyel dan jelek pula.

langsung jadi bulanan netizen. wkk
image-url-apps
Quote:


Lampu kuning yg maksudnya suruh orang hati2 dan melambatkan kendaraannya, faktanya malah bikin orang mempercepat laju kendaraannya supaya masih bisa melewati lampu lalu lintas sebelum berubah jd merah, sehingga mereka merasa tidak sedang melanggar lampu merah, karena lampu masih kuning. Mendingan dihapus aja kali yak lampu kuningnya klo akibatnya begini? emoticon-Hammer (S)

Ada yg punya aturan hukuman penerobos lampu kuning ga yak? Wa nyari blom ketemu emoticon-Hammer (S)



Quote:


emoticon-2 Jempol

Barusan wa ketemu undang2nya, menurut wa ya harus disosialisasikan lagi dengan benar, memperbaiki pemahaman sebagian masyarakat yg masih gagal paham emoticon-Hammer (S)

Seringnya diartikan sebagai hati2/pelan2, padahal khusus utk yg dari hijau mau ke merah, lampu kuning artinya siap untuk berhenti. Sehingga siapapun yg masih jalan/menerobos saat lampu kuning jelas sudah melanggar aturan ini.

Lampu kuning hati2 itu, klo lampunya cuma warna kuning doank yg nyala tanpa ada embel2 warna2 lainnya..
di lampu merah memang harus extra hati-hati. meskipun lampu hijau harus tetap waspada, lihat kiri-kanan karena bisa saja ada yang nyelonong dengan kecepatan tinggi. walau benar di mata hukum kalau celaka tetap saja rugi..
Quote:


Nope.

Dari lampu hijau ke lampu merah perlu lampu kuning, supaya pengemudi yang ngebut saat lampu masih hijau tidak kaget jika lampu tiba-tiba menjadi merah. Kalaupun pengemudi ugal-ugalan mengebut saat lampu kuning tersebut, tidak begitu berbahaya karena kendaraan di persimpangan lainnya masih dalam kondisi berhenti dan mungkin sedang siap-siap berjalan.


Tapi kalau dari lampu merah ke lampu hijau pakai lampu kuning, saat lampu kuning ada kemungkinan lampu di persimpangan lainnya belum benar-benar menjadi merah. Kalau jalanan lagi sepi, kendaraan di kedua persimpangan bisa sama-sama mengebut, yang satu mengebut karena merasa lampu sudah kuning dan akan menjadi hijau, yang satu lagi mengebut karena mengejar sebelum lampu menjadi merah.
Mengebut saat lampu kuning menyala setelah lampu hijau = tidak begitu berbahaya karena kendaraan dari arah lainnya masih dalam kondisi berhenti dan mungkin sedang siap-siap berjalan.

Mengebut saat lampu kuning menyala setelah lampu merah = berbahaya karena kendaraan dari arah lainnya mungkin masih berjalan kencang, dan mungkin juga mengebut untuk mengejar agar lampu tidak menjadi merah.


Jadi sebaiknya tidak perlu ada lampu kuning setelah lampu merah. Cukup nyalakan lampu kuning setelah lampu hijau saja.
image-url-apps
Quote:


emoticon-2 Jempol

Barusan ketemu wa undang2nya

image-url-apps
susah deh
image-url-apps
jadi ni cewe maunya gimana ? leh uga

Kronologi Mobil BMW Wanita Cantik Tabrak Ojek Online hingga Kaki Putus