alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Kumparan /
Kado dari Telkomsel untuk Pemenang The NextDev Competition 2017
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5accfc5c902cfea51a8b456f/kado-dari-telkomsel-untuk-pemenang-the-nextdev-competition-2017

Kado dari Telkomsel untuk Pemenang The NextDev Competition 2017

Kado dari Telkomsel untuk Pemenang The NextDev Competition 2017

Setelah sukses di tahun 2015 dan 2016, Telkomsel kembali menggelar The NextDev Competition 2017 untuk terus berkontribusi dan menghadirkan startup berbakat yang memiliki dampak sosial.

Dari pendaftaran kompetisi yang dibuka mulai Juni hingga Oktober, tercatat ada 1.797 pendaftar yang mengirim ide, web, atau produk aplikasi digital untuk mengikuti The NextDev Competition 2017. Berbagai proses seleksi telah dilewati oleh para peserta, hingga akhirnya keluarlah 4 pemenang utama yakni CekMata, Squiline, Karapan, dan Marlin Booking.

Sebagai pemenang, maka keempat startup tersebut berhak mendapatkan hadiah utama 7M, yang artinya bukan uang sebesar Rp 7 miliar, melainkan 7 poin yang semuanya berawalan dari huruf M, yaitu Market Access, Marketing, Mentoring, Management Trip, Money, Monetizing, dan Match Expert.

Para pemenang juga akan mengikuti pelatihan lanjutan dari Telkomsel dalam program The NextDev Academy, sebuah program inkubasi, pengembangan startup, yang berjalan selama 6 bulan.

Tak berhenti sampai di situ saja, para pemenang The NextDev Competition pun diajak untuk 'berguru' ke kampung startup di Silicon Valley, California, Amerika Serikat.

Pada kesempatan ini, para pendiri startup diajak untuk menghadiri Startup Grind Global Conference 2018 yang berlangsung di Fox Theatre, Redwood City, California, pada 13 dan 14 Februari 2018. Di sini mereka dapat mengikuti sesi serta kelas khusus yang notabene dapat meningkatkan produk serta bisnis, sehingga skala dari masing-masing startup pemenang bisa dimaksimalkan.

Selain itu, masing-masing startup mengunjungi tempat-tempat berguru yang sesuai bidang masing-masing. CekMata di bidang kesehatan mengunjungi Omada Health dan LabDoor, Squline di bidang edukasi mengunjungi Equally dan Art in Action, Karapan di bidang agrikultura mengunjungi BovControl dan Edyn, serta Marlin Booking di bidang transportasi mengunjungi Uber dan Waze.



Sumber : https://kumparan.com/@kumparantech/k...mpetition-2017

---

Kumpulan Berita Terkait :

- Kado dari Telkomsel untuk Pemenang The NextDev Competition 2017 Kado dari Telkomsel untuk Pemenang The NextDev Competition 2017

- Kado dari Telkomsel untuk Pemenang The NextDev Competition 2017 Buah Apel Tanpa Biji Inovasi Pemuliaan Tanaman

- Kado dari Telkomsel untuk Pemenang The NextDev Competition 2017 Unit Keuangan Alibaba Incar Dana USD 9 Milyar

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di