alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
FWB jadi Pacaran Kontrak (BASED ON TRUE STORY)
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5accfbcfc2cb17fa508b4567/fwb-jadi-pacaran-kontrak-based-on-true-story

FWB jadi Pacaran Kontrak (BASED ON TRUE STORY)

Halo guys, gue mau cerita tentang kisah gue sendiri, iya pengalaman pribadi gue.. kenapa gue berniat untuk menceritakannya disini? Karena secara pribadi sih cuman beberapa orang aja yang tau ceritanya yaitu temen2 gue cuman 2 orang aja dan gue ingin membagikan kisah gue ini ke kalian.

mungkin disini ga asing sama FWBan? atau friends with benefits, iya temenan tapi ada benefits nya. kalian semua pasti ngerti kan tanpa harus gue jelasin lebih detail lg hehe.. emang sih rada gimana gitu pasti mikirnya, tapi sejujurnya itu tergantung gimana kalian memandang hal tersebut walau that’s a bad thing, we know that, obviously!

Dan pernah ga sih kepikiran ngejalanin pacaran kontrak? iya pacaran tapi ada kontraknya. Dan itu yang gue rasain dulu..
Dan sebut saja gue vera.emoticon-Wink


Quote:

Diubah oleh buttervera
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!

First Impression

Semua dimulai dari malam itu, waktu gue sama temen-temen gue lagi ada di suatu event di club di kota ini. Kota yang jadi tempat perantauan gue untuk mengejar ilmu jauh dari ibu kota. Gue bukan tipe cewek yang suka mabuk-mabukan sih, tapi gue suka minum. Sekedar menikmatinya aja tapi ga terlalu suka kalo udah mabuk banget. Gue suka suasana di club, gue juga suka joget. Tapi pas malam itu gue bener-bener ga mood untuk joget jadi gue cuman duduk aja di table sambil liatin orang-orang yang udah pada larut sama club itu. Lalu mata gue tertuju sama satu cowo, tinggi, putih, mukanya lumayan, gayanya pun menurut gue cool abis . Saat itu gue gatau kenapa di mata gue dia bener-bener menarik perhatian gue. Gue cuman sekedar liatin aja tanpa menghampiri atau berniat untuk ngajak kenalan.
Dari yang gue liat saat itu sih kayanya dia juga anak ibu kota. Ke sotoy an gue muncul karena melihat gaya nya dan teman-teman sekitar nya yang dengan lancar ngomog “lo – gue”.
Tapi udah, malam itu cuman sekedar gue lihat dia aja, gue pun ga berfikiran bakal kenalan apalagi ketemu lagi. Ga berharap sejauh itu. Cukup mengaggumi dari jauh malam itu dan saat gue pulang dari club itu pun gue juga udah lupa.
3 hari setelah gue ke club malam itu, gue bertemu sama temen gue hani, waktu itu gue lagi curhat ke hani kalo gue baru aja putus 2 minggu dari mantan gue sebut aja dimas! Gue sm dimas udah 2 tahun pacaran tapi putus karena satu dan lain hal, sebenernya alasannya sih karena kita udah sama-sama jenuh dan juga udah terlalu sering berantem, gue udh terlalu capek! dan akhirnya berakhir dengan putus yang menurut gue sih ga baik-baik banget, karena kita jadi musuhan setelah itu.

Hani : “nih ver temen gue jomblo juga baru putus, seangkatan nih sama kita anak politik, dari pada lo galau terus”
Vera : “ih anak politik gaul bgt dong? *karena dikampus gue anak2 gaul berasal dari fakultas ilmu social dan politik* ”
Hani : “yaelah lo jg kan anak jkt selow si mau ga gue kenalin? Dia juga minta cariin cewe”
Vera : “coba liat yg mana orangnya”
Dan TARAAAA…cowo yang gue liat malem itu ternyata dia, deg!
Vera : “hah ini siapa han namanya?”
Hani : “namanya rama. Mau ga? Ganteng loh ver aslinya”
Vera : “emangnya dia mau sm gue?”
Hani : “ya coba aja dulu, siapa tau cocok!”


Dan setelah itu, entah gimana malemnya langsung ada nama rama request untuk memfollow gue di instagram dan pas gue liat sih… ANJIRR GANTENG BANGET. Sejujurnya tipe gue banget, gue suka cowo tinggi putih dan yang ga terlalu rapih2 banget gayanya dan keliatan aja dia cool gitu wkwkwk. Gue langsung merasa minder dan ciut, dan berfikiran.. mana mau rama sama buntelan kaya gue gini? Setelah itu gue langsung ga berfikiran apa-apa lagi tentang rama, cuman gue anggep sebagai hal yang mustahil.

Diubah oleh buttervera
Quote:


Waduhhh bau-bau kontrakan gini emoticon-Hammer (S)

numpang selanjoran dimari ye gan emoticon-Big Grin
nangkring dulu di trit fwb emoticon-Cool
gue juga pernah fwb an kok emoticon-Hammer (S)
hehehe iya gan emg fwb bikin deg deg serrr
Diubah oleh buttervera
wadaw pacar kontrak.... pertahun berapaan sis? wkwkwk



ane cowo kalem, ga pernah FWBan emoticon-Cool

Pertama kali

2 hari setelah gue dan rama follow-follow an di Instagram, hani nge chat gue dan bilang kalo rama minta line gue. Saat itu sih gue kasih aja lagian gue juga jomblo dan ga lagi dekat dengan siapa-siapa.
Waktu itu hari minggu dan tiba-tiba pas jam 8 malem ada yang chat gue

Rama : Halo Ver
Vera : iya halo
Rama : temen hani?
Vera : haha iya
*masih jutek karena bingung mau gimana*
Rama : lo jurusan apa?
Vera : gue anak fisika
Rama : oh okay sama ya kaya hani
Vera : hehe iya


Setelah itu gue pun chat berlanjut sama dia sampe akhirnya jam 11 malem rama ngajakin gue keluar buat makan. Sebenernya gue mau sok jual mahal dengan gamau, gue ngerasa gimana gitu tapi pas gue sadar-sadar lagi.. yakali gue gamau? Masih untung diajakin ketemuan duluan bukan gue yang kode-kode buat ketemu. Walaupun emang rada aneh sih di fikir-fikir, baru beberapa jam chat-chatan udah ketemuan aja. Tapi yaudahlah! Ketemu tinggal ketemu, itu yang gue pikirin.
Akhirnya rama jemput gue di kosan dan sampailah kita di suatu tempat makan yang buka 24 jam.
Awalnya pas gue liat..iya emg ganteng ya mau dari jauh atau dekat. Gue orang yang lumayan objektif sih kalo sama cowo wkwkwk
Gue ngerasa obrolan gue sama rama nyambung banget, kita sama-sama cerita tentang kisah cinta kita, teman, kuliah, kehidupan dan lain-lain. Dan ternyata rama juga baru putus sama mantannya, dulu dia sama mantannya 3 tahun! Gue sih awalnya ga kepo-kepo banget sama mantannya dan kehidupan rama.
Akhirnya jam udah menunjukan pukul 3 pagi, omongan udah mulai ngelantur dan ga berbobot.
Gue ngerasa rama mincing-mancing gue untuk bahas tentang hal yang “sensitive”

Rama : kos lo bebas ver?
Vera : hah?engga
Rama : oh kirain bebas
Vera : kenapa emgnya ram? Lo mau nginep? Hahaha
*gue orangnya suka dipancing dan balik memancing*
Rama : haha engga. Kan ga bisa juga orang ga bebas
Vera : tuh tau
Rama : tapi ada sih yang bebas mau kapan aja
Vera : gimana ram maksudnya?


DARRRR…pergilah kita ke suatu hotel, pagi itu. Gue gatau kenapa gue mau mau aja, sebenernya gue bukan cewe yang mau an atau apa-apa ayo.. tapi gatau kenapa pas itu gue mau aja pas rama ajak. Padahal hari senin gue ada kuliah jam 10 pagi!! Tapi gue ga memikirkan hal itu dan malah larut sama rama, pagi itu hinggal siang pukul 12. Waktunya check out, gue baru pulang ke kos sambil mikirin apa yang gue lakuin sama rama. Walaupun he didn’t take my virginity, tapi tetep aja. Gue masih kaget kenapa gue bisa berhubungan badan sama dia? Kenapa gue ngerasa murah banget saat itu! Padahal gue belum tau banget rama gimana orangnya, gue pun gatau baik dan buruknya dia.. orang baru ketemu sekali! Dan saat itu, bener-bener awkward moment buat gue. Gue kaku banget, sedangkan dia nenangin gue dan dari cara dia nenangin dan berusahan bikin gue nyaman sih.. dia bukan sekali doang ngelakuin hal ini (re: begituan sama yang bukan pacarnya)
Pas gue baru sampe kos, gue langsung tiduran dan nyalain hp gue yang mati. 15 menit setelah itu rama nge chat gue

Rama : Ver, lo jangan bilang-bilang siapapun ya
Vera : enggalah gila kali
Rama : Ver, jangan ilang-ilangan ya.


Jangan ilang-ilangan, itu yang dia bilang. Yang gue sendiri juga bingung, emang kenapa kalo gue ilang? Toh kita ga punya status apapun bahkan gue anggep kita sekedar ONS alias cinta satu malam.
Tapi gue berfikir lagi.. yaudahlah dari pada kesepian, masih untung ada orang ganteng yang mau chat sama gue! Walau pasti dateng untuk memenuhi nafsunya doang.
Setelah itu gue sama rama makin sering chat-chat an bahkan untuk hal yang basa basi kaya sekedar lagi dimana, lagi apa dan lain-lain. Gue sih ga gimana-gimana, tapi emg rama itu perhatiannya banget-bangetan. Gue juga heran, entah itu caranya buat enak-enak sama gue lagi atau emang dia orang yang seperti itu. Tapi dugaan gue sih emang ada maunya aja dia kaya gitu!
Hmmm.... Masih saya pantau
Kayaknya menarik ceritanya emoticon-Peace

Baper gak ya?

Setelah itu gue sama rama ketemu hampir setiap hari buat makan bareng, nongkrong bareng atau cuman ketemu sejam dua jam, tapi tetep.. kita terkadang ngelakuin hal itu! Ya gue sih ngerasa jalanin aja karna udh terlanjur juga, jadi enakin aja hehe sebenernya ini pengalaman pertama gue ngelakuin hal kaya gitu sama org yg GAK gue sayang. Pas kita lagi berdua setelah lakuin hal kaya gitu, pasti kita peluk-pelukan udah kaya orang pacaran.. dan itu selalu terjadi. Tapi setelah keluar dari kamar semuanya udah berubah, kita balik lagi kaya biasa.
Ga kerasa 3 minggu gue sama rama jalanin hubungan yg kaya gini, walaupun udah 3 minggu tapi gue ga pernah bahas tentang perasaan, sama sekali. Gue sih nganggepnya sama-sama menguntungkan aja, ga perlu dibawa-bawa perasaannya.
Suatu malam pas malam minggu pernah gue lg makan keluar sama rama tapi temen gue nelfon dan nyuruh gue nyusul ke suatu café karna dia mau teraktir, mendadak banget.. padahal gue lg sama rama, tapi gue ga enak bilangnya ke rama. Tapi karena gue juga gamau sendirian kesana dan sebenernya berharap rama nganterin gue aja kesana, akhirnya gue bilang ke rama.. dan ternyata dia malah mau ikutan, bukan nganterin doang.

Vera : lo mau ikt ram? Tapi ada temen-temen gue
Rama : terus? Paling ga nyambung gue sm temen-temen lo jd gue bakal banyak diem
Vera : iya sih yaudah kalo gitu jgn ribet tapi ya jgn minta pulang


Gue ngerasa yakin banget rama ga bakal nyambung ngomong sama temen-temen gue, secara gue anak fisika dan dia anak politik. Kebayang gak sih gimana perbedaan gaya temen-temen gue sama gaya nya dia dan lingkungannya? Ya gitu deh pokoknya!
Setelah sampai disana gue tau pasti temen-temen gue bakal nanya ke gue siapa rama, salah satunya temen gue dina. Dina orangn ya asal ceplas ceplos, pas gue duduk disamping dia, dia langsung nanya dengan suaranya yang bisik bisik tapi kedengeran sampe ke rama “Boljug nih cowo baru! Bisa aja ye lo kalo milih cowo” dan disitu gue cuman ketawa ketawa aja dan pas gue liat rama, dia cuman senyum senyum maksa.
Dan bener aja disana dia banyak diemnya, gue sih biarin aja ga mikirin kan dia juga yang mau ikut bukan gue yang maksa buat ikut. Sampe gue ga enak sendiri karna rama cuman liatin gue sama temen-temen gue tanpa ikutan ngobrol karna dia pasti ga ngerti bercandaannya gue dan temen-temen gue. Tapi sebenernya gue jg ngerasa ni orang jaim banget, padahal cuman temen-temen gue doang. Gue juga bukan cewenya atau gebetannya, jadi buat apa jaim jaim.
Setelah pulang dari café itu, gue ngobrol sama rama didepan kos gue! Kita ngobrol banyak sampe akhirnya dia nanya…

Rama : lo gabakal suka sama gue kan ver?
Vera : enggalah, eh gatau sih. Tapi sampai saat ini belom
Rama : iya gausah baper2an ya ver
Vera : palingan gue cuman bingung jawab lo sebagai apa kalo ditanya temen-temen gue
Rama : ya jawab aja temen. Masa temen tapi hemmm??
Vera : haha enggalah! Gila kali kalo gue blg gitu


Dan didepan kos gue itu kita bahas perasaan, walaupun cuman kaya gitu doang. Setelah itu gue ngobrol lama dan akhirnya dia pamit pulang.
Malam itu pas sampe kamar gue langsung mikirin, “gue ga boleh baper tapi emang gue biasa aja sih. Tapi gue seneng aja kalo deket dia. Bakal baper gak ya? Kayanya sih engga. Kayanya dia juga ga berniat baper ke gue sama sekali” . untuk pertama kalinya gue mikirin hal itu, sebenernya gue orang yang cuek dan gue juga baru putus belum lama dari mantan gue! Jadi gue masih gamau mikirin hati, tapi semenjak ada rama setidaknya gue ga kesepian. Dan kemana kemana sama dia pun bener-bener kaya temen buat nemein tapi kadang kita suka bercanda canda, dia suka banget ngatain gue gak jelas atau telmi. Saat itu gue ngerasa ga bakal deh kayanya rama baper sama cewe kaya gue, cantik banget juga engga biasa aja. Badan juga ga bohay, biasa aja. Semuanya serba biasa deh tentang gue, bahkan kalo jalan sebelah dia gue ngerasa minder banget. Rama pernah bilang dia suka cewe yang kaya gimana dan gue ngerasa itu jauh banget dibandingkan gue yang kaya gini! Bahkan pas rama nunjukin foto mantannya aja, kaya model gadis sampul cantiknya, sedangkan gue kaya model gadis semprul kali ya kalo dibandingin..

Gue sama rama suka bercanda, dan gue suka banget gombalin dia dan dia juga gitu. Tapi gue lebih sering! gue orangnya rada gatau malu, gue ngerasa bodo amat sama apa yang gue bilangin ke rama toh ga bakal gimana-gimana, tapi gue suka aja liat reaksi dia abis digombalin!

Vera : ram lo ganteng bgt kok! Gue suka deket lo nyaman banget ga pernah gue ngerasa senyaman ini sama orang yang bukan pacar
Rama : haha iya.. gue juga kok kaya gitu pas dkt lo
Vera : setiap gue bangun tidur pasti langsung mikirin lo bales chat gue ga ya? Kan gue yang suka ketiduran duluan. Terus gue senyum2 sendiri deh liat chat lo
Rama: haha iya gue selalu berharap lo kebangun biar bisa chat sama gue


setiap abis digombalin dia langsung bertingkah sok cool banget! Parah.. iya bukan cool lagi tapi sok cool dan salting sendiri.kadang setelah itu gue bingung harus gimana karna emang niatnya gue cuman mau gombalin dia asal-asalan. Sampe akhirnya setiap gue ngegombal dia bilang,

Rama : “jangan kaya gitu terus ke gue, nanti lama-lama jadi beneran loh bukan gombalan doang”
Vera : “Haha enggalah, kalo iya juga yaudah namanya juga perasaan hahaha”
Rama : “kabur aja gue kalo lo bawa2 perasaan”


Dan makin lama, sebulan lebih kita bareng-bareng terus gue makin ngerasa kita makin deket. Rama orangnya baik, selalu nasehatin gue dan ngebantu gue misalkan gue lagi kesusahan atau bahkan minta tolong buat sekedar pilihin lampu, benerin laptop atau beli ini itu yang sekiranya cewe2 ga paham2 amat, atau ga dia suka nemenin gue ke dokter bahkan berjam-jam, kadang gue ngerasa seneng aja dkt rama karna dia bisa diandalkan. gue cewe yang teledor beda banget sama rama! gue suka lupa taro barang, jadi gue ngerasa rama bisa back up gue dalam hal apapun. dan gue malah jadi ngerasa cewe manja pas deket sm dia! pernah suatu waktu gue mecahin gelas pas kita lagi diluar, gue ngerasa malu banget tapi malah rama yang beresin.. dan dia bilang, " gapapa, jangan kena kaki ya hati2!
Dan gue bener2 takut kalo gue suka sama dia, sedangkan yang gue liat rama ga suka2 banget sama gue biasa aja. dia emg baik orgnya, jd gue ga boleh ke gr an dia suka sm gue! tapi gue makin lama takut jadi baper ke dia..
Tapi gue baru tau satu hal, pas gue lagi makan sama dia ga sengaja gue liat notifikasi di hp rama ada chat dari dira namanya. Dengan isi chat, “kamu masih diluar ram?” tapi gue ga hiraukan, yang gue tau dari sekarang.. rama lagi deket sama cewe. Pas gue liat notif itu, rama langsung liat gue dan gue langsung pura-pura ga liat.
nyimak dulu ,, moga lancar update nya emoticon-Toast
wah good story'
Trs kelanjutannya sekarang gmn sis?
pacaran kontrak sih mending scara pacaran gak ada dasar hukumnya

kalo nikah kontrak itu yang repot karena melanggar UU No 1 Tahun 1974 tentang Perkimpoian emoticon-Big Grin
mana musim ujan pula

Lanjutkan Sis!

Ini lanjutannya manaaaaaaaa #ngunyahastor
Menarik, lanjut mbak..


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di