alexa-tracking

Ciputra Luncurkan Pusat Bisnis 3 in 1 di Samping Bandara Soetta

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5accf603a2c06e01268b4569/ciputra-luncurkan-pusat-bisnis-3-in-1-di-samping-bandara-soetta
Ciputra Luncurkan Pusat Bisnis 3 in 1 di Samping Bandara Soetta
Ciputra Luncurkan Pusat Bisnis 3 in 1 di Samping Bandara Soetta

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kawasan Bandara Internasional Soekarno Hatta berkembang pesat sebagai akses utama penerbangan sipil nasional.

Di tahun 2017, jumlah penumpang di Bandara Internasional Soekarno Hatta mencapai 63.015.630 orang atau naik 8% dibanding tahun 2016.

Baca: Putri Mantan Mata-mata Rusia, Telah Diizinkan Pulang Dari Rumah Sakit

Menurut laporan Megahubs International Index 2017 versi lembaga OAG asal Inggris, Bandara Internasional Soekarno-Hatta berada pada peringkat ke-7 dalam daftar bandara paling terkoneksi di dunia dan urutan kedua dalam daftar serupa untuk kawasan Asia Pasifik.

Perkembangan ini mendorong tumbuhnya berbagai bisnis baru di kawasan bandara tersebut dengan tingkat kebutuhan ruang usaha dan perkantoran yang makin tinggi. Meningkatnya prospek properti ritel di kawasan Bandara Internasional Soekarno - Hatta turut menarik perhatian Ciputra Group, pengembang properti terkemuka di Indonesia.

Baca: Jadwal Siaran Langsung (Live TV) AS Roma V Barcelona - Leg 2 Perempat Final Liga Champions

Ciputra Group merilis proyek Aerolink Boulevard, properti multiguna, office space, warehouse, dan workshop yang dikembangkan di lahan seluas 12.000 M2 dimana meruapakan bagian dari kawasan Aeroworld 8 seluas 82 hektare. Proyek ini berjarak hanya 10 menit perjalanan ke bandara utama tersebut.

Meiko Handoyo Senior Director PT Ciputra Residence mengatakan, proyek Aeorlink Boulevard adalah proyek inovasi untuk properti ritel dengan konsep 3 in 1 yang memberikan solusi untuk kebutuhan ruang kantor, sekaligus gudang penyimpangan dan ruang produksi atau kerja.

“Kami sebelumnya sudah membuat proyek khusus gudang Aerolink, nah ini kami buat Aerolink Boulevard, proyek baru yang lebih sempurna untuk memenuhi kebutuhan dunia usaha dan bisnis yang tengah berkembang pesat di kawasan Bandara Soekarno Hatta,” ujar Meiko di sela-sela acara
“Special Offer Aerolink Boulevard, Aeroworld 8, CitraGarden City, Senin (9/4/2018).

Baca: Ya, Tuhan, ini bencana mengerikan: Belasan anggota tim hoki es tewas akibat kecelakaan

Acara tersebut dihadiri loyal costumers proyek Ciputra Group, khususnya warga CitraGarden City dan dunia usaha yang berkembang di kawasan Bandara Soekarno Hatta.

Aerolink Boulevard dirancang lebih modis dan modern sehingga tidak terkesan sebagai gudang, tetapi ruang perkantoran yang memiliki fungsi ruang kantor, ruang penyimpan sekaligus ruang workshop.

Menurut Meiko, proyek terbaru ini akan banyak diminati oleh pengusaha dan perusahaan yang beroperasi di kawasan Bandara Soekarno- Hatta.

Dampak revitalisasi bandara

Menurut Edwin Wardhana, General Manager CitraGarden City, di tahap satu ini pihaknya merilis 12 unit Aerolink Boulevard dari rencana 44 unit yang akan dikembangkan dalam tiga tahap pengembangan.

Ciputra Residence melepas unit ritel itu dengan ukuran lahan 5 x 14 meter dan luas bangunan 88 m2.

“Kami jual perdana pada Minggu lalu dengan harga Rp1,9 miliar per unit. Harga ini akan naik dengan besaran sekitar 2,5 persen. Pada Acara Pre-Sales kemarin itu langsung terjual 10 unit atau senilai Rp22 miliar dengan berbagai kemudahan cara bayar”


Sumber : http://www.tribunnews.com/bisnis/201...bandara-soetta

---

Baca Juga :

- Calon Penumpang Meninggal Dunia di Bandara, Ini Pernyataan Lion Air

- Bandara Soekarno-Hatta Sediakan Fasilitas Baru untuk Bagasi Penumpang

- Kemenhub Tawarkan Proyek LRT dari BSD ke Bandara Soekarno-Hatta ke Calon Investor