alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / Liga Mahasiswa ( Lima ) /
CJYC-YOGYAKARTA_BADMINTON_BACHTIAR_PERKENALAN
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5accf229d44f9f8a698b4568/cjyc-yogyakartabadmintonbachtiarperkenalan

CJYC-YOGYAKARTA_BADMINTON_BACHTIAR_PERKENALAN

CJYC-YOGYAKARTA_BADMINTON_BACHTIAR_PERKENALAN

CJYC-YOGYAKARTA_BADMINTON_BACHTIAR_PERKENALAN

Haloo saya bachtiar, saya mahasiswa jurusan ilmu keolahragaan FIK Universitas Negeri Yogyakarta.. okee ini kali ke dua saya mengikuti LIMA. alasan saya ikut bagian dari lima tidak lain dan tidak bukan mencari pengalaman dan temen baru ya gan.. ya siapa tau nanti ada yang berjodoh wkwk (wallahu a'lam). oh ya satu lagi alasan saya mengikuti lima tahun ini yang tidak lain dan tidak bukan adalah saya mahasiswa semester 8 yang agan semua tahu udah mau lulus..jadi untuk kesempatan kali ini saya manfaatkan untuk mengisi waktu gabut saya di sela-sela mengerjakan skripsi hehehe. saya juga berharap event ini di bisa jadi batu loncatan untuk di terima di dunia kerja. amin.. emoticon-Salaman
Oke itu aja perkenalan dari saya gan untuk kenal lebih lanjut bisa follow ig:bachtyar_9  emoticon-Cek PM (S)
Salam


Tiga,empat, LIMA ! 🖐
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di