alexa-tracking

Hari Gini Masih Demen Nonton Film Lokal

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5accee0ac0cb1768418b4567/hari-gini-masih-demen-nonton-film-lokal
icon-hot-thread
Hari Gini Masih Demen Nonton Film Lokal
Hari Gini Masih Demen Nonton Film Lokal

Quote:

Quote:

Quote:
B O N U S HT #481

Hari Gini Masih Demen Nonton Film Lokal

Follow @pengamat_igo untuk mulustrasi asoy lainnya
kalo ada nenen aku yes
Quote:


Hari Gini Masih Demen Nonton Film Lokal

capaaaaaaa tuwwwwwwwwwwwwwh
trit ini adalah pelecehan terhadap film Indonesia yang udah mulai menuju masa keemasanemoticon-Marah
point point yg disebutkan TS diatas sudah dimentahkan oleh film keren hero cilik Rafathar emoticon-Marah
aktor berbakat, genre anti mainstream, skenario berbobot, visual effect super canggih berbujet milyaran
dan kelebihan2 lain yang gak bisa ane sebutkan utk menggambarkan betapa luar biasanya film Rafatharemoticon-Marah
tukang bubur naik naga..hahaha
Quote:


namanya siapa itu??
Quote:

Quote:


coba gugling jessica beppler


emoticon-Ngacir
Quote:


nais gurih kaya kfc original
Setuja ama ts emang kadang bosen film indo aktornya itu mele mau lawak horor or romance dy2 mele..terus klo nonton film romance ending nya harus aja ada mati dh kea ftv
Untuk genre juga ngikut pasar mele yg booming yg mana langsung banyak muncul film2 genre sama
Quote:


Hari Gini Masih Demen Nonton Film Lokal

makaseeeeeeeh lur
masih banyak kok film indo yang berkualitas
Quote:


rafathar film terlaris bre emoticon-Big Grin
Quote:


ane donlod gratisan aja ogah, palingan mau nonton pas udah tayang ditipi emoticon-Ngakak (S)
Jalan cerita yang kadang terlalu maksa breh
Jadi kesannya kepotongpotong gak jelas gitu
emoticon-Cool
bosan liat bintangnya dia dia mulu
kebanyakan pilem lokal ceritanya ngebosenin ane Udeh lama ga nonton pilem lokal
ceritanya giti giti mulu emoticon-Cape deeehh
molor mbloo emoticon-Insomnia
lock ga yaa emoticon-Ngacir