alexa-tracking

Reddit Series Horror Story (Creepypasta)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5acce8ceddd770f7318b4568/reddit-series-horror-story-creepypasta
Reddit Series Horror Story (Creepypasta)
Reddit Series Horror Story (Creepypasta)

Welcome To My Thread



Quote:


Spoiler for Tips:


Spoiler for Index Story:
 

JADWAL UPDATE

Spoiler for Jadwal:


Selamat Membaca emoticon-Big Kiss


jaga-jaga

PART 1

Saya dan istri saya berada di melihat diri kami sekarang. Ini adalah jenis hal yang Anda lihat di film, tetapi sekarang ini terjadi pada kami.

Kemarin malam, sedikit setelah jam enam, saya dan istri saya sedang makan malam di dapur ketika anak saya yang berusia enam tahun (hampir 7 tahun), Kyle berjalan masuk dari teras belakang. Dia memegang secarik kertas terlipat di tangannya dan memiliki ekspresi aneh dari wajahnya. Anak saya terus menggambar (dan suka membaca dan menulis) jadi ini biasanya tidak akan menonjol bagi saya sama sekali, tetapi dia baru saja datang dari bermain tee ball dan benar-benar tidak memiliki alasan untuk memegang selembar kertas.

Putra saya adalah tipe anak yang menyembunyikan jika ada sesuatu yang salah. Ketika saya meminta untuk melihat selembar kertas, saya dapat mengatakan bahwa dia tidak benar-benar ingin memberikannya kepada saya karena dia berpikir, “saya akan mendapat masalah jika saya tidak bisa mengontrol muka saya’. Saya bersikeras, dan dia akhirnya menyerahkannya. Inilah yang dikatakannya:

Kyle yang terhormat,

Saya tahu surat ini mungkin terdengar menakutkan,

(ayahmu akan berpikir itu),

tetapi orang dewasa tidak tahu

bagaimana pertemanan bisa tumbuh

ketika anak-anak hanya dibiarkan menjadi anak-anak.

Dan kamu anak yang hebat, Kyle!

Anda tumbuh secepat rumput liar.

Tadi malam dari permainan bola tee

Anda mencetak tiga point

dan tim kamu memimpin dua putaran!

Ya, saya telah menonton (sementara waktu, itu benar).

Saya pikir kita akan menjadi teman yang sempurna.

Anda seorang anak kecil,

Dan saya juga,

meski hanya untuk berpura-pura.

Masalahnya, saya khawatir, adalah orang tua kamu.

(Saya ragu mereka akan membiarkan kita berteman).

Satu orang kasar,

yang lain seorang yang munafik,

menuju gereja, murni, suci, taat.

Saya punya ide

(Bisakah kamu tahu tanganku gemetar?)

untuk saya dan kamu bersama-sama!

Besok pukul tiga,

kamu bisa datang dan melihatku

di alamat yang terlampir pada surat ini.

Tapi tolong (tolong sekali!)

jangan beri tahu ayahmu!

Ibumu dan dia tidak akan mengerti.

Datang saja sendiri,

Saya akan berpakaian seperti peri!

Dan kita bahkan bisa berpegangan tangan!

Apakah kamu suka itu?

(Kamu akan! Kamu benar-benar akan menyukainya Kyle!)

Kami akan memiliki momen (my oh my) sangat menyenangkan!

Jadi saya akan menemui kamu pada pukul tiga,

pohon sycamore,

di mana dua jiwa kami menjadi satu!


Ada alamat yang tertulis di bagian bawah halaman

3 orange circle

Saya segera tahu itu bukan lelucon.

Carrie, istri saya, adalah pemimpin kelompok pemuda di gereja kami. Dan Kyle baru saja melakukan permainan bola tee tadi malam. Orange Circle hanya satu gang dengan rumah kami, dan saya cukup yakin banyak adalah banyak sudut di ujung jalan, yang memiliki rumah kosong dengan pohon sycamore besar di halaman belakang.

Apakah orang gila ini benar-benar menonton pertandingan Kyle? Apa yang akan terjadi, saya belum melihatnya dengan surat itu?

Saya berteriak agar istri saya datang membacanya. Ketika dia melakukannya, dia membalik kan tubuhnya, dan berlari untuk memanggil polisi.

Saya membalik catatan itu, dan di bagian belakang ada beberapa teks lagi. Awalnya saya tidak dapat membacanya, tetapi dengan cepat saya menyadari nya bahwa tulisan itu terbalik, saya menebak sehingga Kyle tidak bisa membacanya. Untuk membacanya, saya harus memegangnya di depan cermin:

Dan sekarang (berjaga-jaga)

jika ayahmu membaca ini,

sekarang saatnya menceritakan sebuah kisah.

Jika ibumu menutup lubangnya

Atau ayahmu menceritakan ke arwah nya,

Saya khawatir hal-hal akan menjadi lebih buruk.

Pada 10 Juli,

1995,

Seorang wanita bernama Susie hilang,

Susie, Anda tahu,

(tidak seperti kamu dan aku)

tidak hati-hati tentang siapa yang dia cium.

Aku menahannya beberapa saat (tapi hal-hal lama jadi membosankan!)

dan pada waktunya saya telah mengisi.

Saya membuangnya

dan saya sangat cemas

kelaparan yang aku rasakan mengganggu diriku.

Saya mencoba untuk menguburnya jauh di dalam

(di mana tidak ada yang bisa lolos).

Namun belakangan ini tampaknya

Saya melihat Kyle dalam mimpi saya

Dan rasa lapar itu tidak bisa lagi disembunyikan.

Sekarang Anda tahu apa yang saya buat

(lebih dari Anda berdua bisa memahami),

jika satu kata diucapkan,

maka anak-anak akan hancur,

dan Susie akan memiliki teman baru.


Polisi tiba dalam waktu setengah jam dan kami menunjukkan kepada mereka surat itu. Mereka mengatakan kepada kami untuk tetap di dalam dan mengunci pintu untuk sisa malam. Pria itu jelas berada di halaman belakang kami yang dipagari, hal itu yang membuat saya mual dan menyalakan diri sendiri karena tidak memasang kamera keamananan yang saya dapatkan pada Natal.

Tidak ada yang terjadi semalam, puji Tuhan.

Pagi ini, saya mendapat telepon dari detektif yang ditugaskan untuk menangani kasus kami. Dia telah meninjau daftar kasus orang hilang dari tahun 1995 dan sesuatu telah muncul.

Suzanne Kerrington menghilang pada 10 Juli 1995, seperti yang dikatakan surat itu. Orang terakhir yang melihatnya hidup adalah seorang teman yang melihatnya di gym 24 jam yang mereka hadiri bersama. Susie mengatakan dia bertemu dengan seseorang yang baru dan ingin berlatih cepat sebelum bersiap-siap untuk kencan kedua mereka. Susie tidak pernah terlihat lagi dan pria itu tidak pernah diidentifikasi.

Dan, mungkin bagian terburuknya, adalah alamat dimana ia di temukan.

3 Orange Circle.

Saya harus bertemu dengan detektif nanti malam ini.

Apa yang harus kita lakukan?

UPDATE: Detektif baru saja menelepon balik. Mereka mengirim mobil patroli tanpa tanda dengan dua petugas berpakaian preman ke 3 Orange Circle pada jam 3 sore. hari ini. Guru-guru Kyle telah diberitahu dan dia aman di sekolah dan tidak akan masuk hari ini. Saya akan memperbarui besok dengan berita apa pun.


PART 2

Sungguh gila bagaimana hidup dengan biasa, menjalani hidup dengan cara terbaik, dan kemudian hal seperti ini terjadi dan semuanya hal menjadi berantakan di sekitar kalian. Aku benar-benar bangun pagi ini, Kyle tidur di antara Carrie dan aku, merasa seperti setiap warna telah dikeringkan dari dunia yang sial ini. Perutku masih sakit, tapi setidaknya Kyle aman. Terima kasih atas semua dukungannya. Kami tidak pernah berurusan dengan hal seperti ini sebelumnya, dan semoga tidak akan pernah lagi, dan senang mengetahui orang peduli.

Detektif Carr mampir ke rumah pada malam sekitar jam 7 malam. Saya bisa tahu dia memiliki hari yang panjang — rambutnya yang menipis agak sedikit lelah seperti tangannya yang sedang memegang rambutnya. Teks dan panggilan telepon terus bermunculan di telepon seluler yang dia taruh di meja kopi kami. Dia meletakkan ponsel dengan mode diam dan menyelipkan ke dalam kotak di ikat pinggangnya seolah-olah mengatakan saya sudah cukup untuk hari ini, terima kasih banyak.

Dia mengingatkan saya tentang petugas berpakaian yang dia kirim ke Orange Circle pada jam 3 sore kemarin. Mobil itu tetap parkir di jalan masuk terdekat dengan pemandangan yang jelas lebih baik dari satu jam untuk memantau, katanya. Petugas tidak melihat siapa pun, yang tidak mengejutkan saya. Ujung jalan itu didukung dengan adanya wilayah hutan yang belum dikembangkan, yang berarti siapa pun yang menulis catatan itu bisa datang dan pergi tanpa menggunakan Orange Circle. Mungkin alasan dia memilihnya.

Ketika tidak ada yang muncul, para petugas berjalan menyusuri jalan dan melihat sekeliling dengan cepat. Rumah itu tidak berpenghuni, seperti dugaanku, tetapi mereka menemukan salah satu pintu belakang dibuka. Mereka tidak dapat masuk (belum ada surat perintah penggeledahan), tetapi mereka memintanya hari ini.

Detektif itu mengajukan banyak pertanyaan dan Carrie dan saya menjawab mereka dengan kemampuan terbaik kami. Apakah kita membuat musuh belakangan ini? Apakah ada yang terjadi di gereja? Pernahkah kita melihat seseorang yang aneh di game bola tee Kyle? Pertanyaan bagus tanpa jawaban yang bagus. Kami memeras otak kami, tetapi tidak dapat memikirkan apa pun yang dapat membuat seseorang putus asa seperti ini. Carr tampaknya berpikir itu adalah seseorang yang kita kenal, atau setidaknya, yang mengenal kita. Seseorang yang pintar, mungkin dengan pendidikan perguruan tinggi.

Laboratorium forensik memiliki catatan dan mereka memeriksa sidik jari, tetapi detektif menganggap pria ini terlalu pintar untuk itu. Juga, sidik jari hanya berguna jika orang tersebut telah ditangkap sebelumnya. Saya putus asa bahwa orang ini tidak akan diketahui Dia juga meminta seluruh file orang hilang di Suzanne Kerrington. Mereka menyimpan file kasus lama di ruang bawah tanah Balai Kota dan dia berharap itu bisa dilacak. Mungkin itu akan memiliki beberapa petunjuk tentang siapa orang ini.

Ketika detektif itu pergi, saya menyadari saya merasa terekspos. Mudah diserang. Saya mulai mempertanyakan setiap kata keras yang pernah saya ucapkan, setiap sedikit yang saya sumbangkan — tidak peduli seberapa kecil — dan setiap hubungan saya. Apakah Carrie dan aku entah bagaimana membawa ini pada diri kami sendiri dengan sesuatu yang kami katakan atau lakukan? Cara kita memperlakukan seseorang? Itu seperti rasa bersalah yang Anda rasakan ketika Anda mencoba untuk tidur tetapi Anda tahu ada sesuatu yang Anda tinggalkan tak terselesaikan. Anda tahu tidak ada gunanya memikirkannya, tetapi otak Anda tidak akan mendengarkan. Sangat mengerikan untuk merasionalisasi mengapa hal seperti ini terjadi pada Anda.

Tadi malam kami tidur — jika Anda bisa menyebutnya begitu — dengan Kyle di antara kami. Dia masih pergi ke sekolah, karena sejujurnya itu lebih aman di sana. Anda tidak bisa masuk tanpa tertangkap dan ada kamera keamanan di mana-mana. Bahkan jika si psycho ini adalah salah satu gurunya, yang saya sangat ragu, dia tidak akan berani melakukan sesuatu pada Kyle di tempat terbuka. Itu bukan permainannya.

Kamera kami sedang dipasang siang ini. Mereka tidak bisa datang kemarin, tetapi saya berharap kepada untuk datang. Saya menyimpan bagian ini untuk yang terakhir, karena mentranskripsikan ini membuat kulit saya merinding.

Pagi ini, ketika dia keluar untuk mengambil koran, Carrie menemukan satu amplop putih di kotak surat kami. Di dalamnya ada catatan terlipat.

Dean dan Carrie,

Brilian, hanya brilian!

(Saya tahu apa yang Anda lakukan).

Apakah Anda benar-benar berpikir saya tidak akan melihat?

AKU PERINGATAN KAMU yang berbicara

akan membawa saya ketukan

dan sekarang ada tidak ada tempat untuk melarikan diri.

Anda telah melanggar sumpah Anda

(dan Anda berdua tahu sekarang)

Anda telah menurunkan ini di kepala Anda sendiri,

Saya memberi Anda kesempatan,

Namun dalam tarian tanpa suara ini

Anda hanya mendapatkan satu ‘kedepan Anda sudah mati.

Ingat bahwa saya tanpa wajah,

bayangan yang memburu di malam hari.

Siapapun, sungguh,

Atau tidak seorang pun, dan jelas,

Anda berdua tidak siap untuk pertarungan ini.

Sebuah penangguhan hukuman, saya percaya,

(meskipun singkat, saya akui)

sudah beres sebelum kita mulai.

Jika saya tidak bisa ke Kyle

Saya akan melukis senyum saya

DAN MULAI DENGAN SALAH SATU TEMANNYA.

Aku mendengar jeritan Carrie ketika aku sedang duduk di meja sarapan. Aku bersumpah, perasaan takut yang menjalari diriku terasa seperti arus listrik. Saya melempar mangkuk sereal saya dari meja saat saya bergegas keluar dari tempat duduk dan menuju bagian depan rumah. Aku membuka pintu tepat ketika dia mencapai pintu itu, dan dia jatuh ke tanganku, histeris.

Dia baru saja memegang barang. Sekarang, dia baru saja melepaskannya. Saya tidak tahu apa yang akan kita lakukan.

Saya berpikir Detektif Carr akan memasukkan sesuatu di koran besok. Dan saya harus berbicara dengan Kyle tentang hal ini, akhirnya. Saya tidak ingin membuatnya takut, tetapi inilah saatnya dia tahu. Saya benar-benar ingin keluar dari sini, tetapi tampaknya tidak mungkin. Kami tidak memiliki tabungan untuk dibicarakan, saya melunasi pinjaman mahasiswa, dan kami memiliki tagihan. Kami tidak bisa begitu saja meninggalkan pekerjaan kami. Sampai kita mengetahui hal ini, kita terjebak di sini.

Terjebak di sini, mempertanyakan motif setiap orang yang kita temui, berpikir bahwa dia ?
Ini baru yg namanya creepy
Sepertinya pernah baca di mana ya emoticon-Peace
Quote:


Di reddit ? wkwkw

PART 3

Saya sangat sakit perut sekarang. Saya bahkan tidak tahu cara mengetik ini, atau di mana untuk memulai.
Oke, setelah kami mendapat catatan kedua kemarin, sial masalah semakin membesar.

Carrie segera menelepon sekolah Kyle dan memberi tahu kepala sekolah tentang kedua catatan itu dan bagaimana yang kedua mengancam teman-teman Kyle. Kepala Sekolah segera memberitahukan ke orang tua lewat email dengan perinciannya, memberi tahu orang tua bahwa sekolah itu mungkin adalah tempat teraman tetapi mereka dipersilakan untuk menjemput anak-anak mereka jika mereka mau. Semua kelas sangat kecil, jadi setiap guru juga diinstruksikan untuk memanggil orang tua siswa mereka secara pribadi. Kami mendapat email sekitar lima belas menit kemudian, tetapi memutuskan untuk meninggalkan Kyle di sekolah, setidaknya untuk saat ini. Sistem keamanan kami dipasang kemarin, tetapi sekolah masih terasa lebih aman pada saat ini.

Ini juga membuat Kyle mencoba menjadi normal. Saya berbicara dengannya kemarin tentang apa yang terjadi dan dia tampaknya memahami betapa seriusnya hal itu. Hal pertama yang dia katakan adalah aku menyesal dan mulai menangis, sepertinya ini salahnya.

Aku tahu bagaimana perasaanmu, kawan.

Kyle merasa bersalah karena memberi kami catatan itu dan kami merasa bersalah karena entah bagaimana mengatur psikopat ini. Saya rasa itulah yang diinginkan oleh si sakit gila ini. Yah, dia berhasil. Cukup kacau.

Saya menelepon bos saya dan agar diberikan cuti kerja. Saya menguji sistem keamanan dan memastikan semua jendela dan pintu aman. Saya juga menelepon sebanyak mungkin tetangga untuk memberi tahu mereka apa yang sedang terjadi. Aneh rasanya harus memberi tahu tetangga Anda di seberang jalan, yang mendekati usia 90 tahun, mungkin ada pembunuh berantai / pedofil yang bebas dan menjaga pintu dan jendela terkunci. Dia tidak dapat mendengar saya dengan baik, tetapi saya berharap dia mendapatkan gambar itu. Kesepakatan yang sama dengan wanita beberapa pintu bawah yang memiliki dua anak di sekolah menengah sendiri. Saya melihat dia saat dia sedang berjalan anjingnya dan dia ketakutan di sana di tempat dan mengeluarkan ponselnya dan mulai memanggil suaminya dengan panik.

Lalu aku mendapat telepon dari Detektif Carr. Mereka mendapatkan surat penggeledahan dan mengeksekusinya di 3 Orange Circle. Ingat, rumah ini satu jalan dengan rumah kita, kurang dari seperempat mil dari rumah kami. Jika saya berdiri di atap, saya mungkin melihat mereka masuk. Saya menghela nafas lega ketika dia mengatakan tidak ada orang yang tinggal di sana. Senang rasanya mengetahui bahwa orang ini tidak berdiam di lingkungan kami mengawasi kami.

Detektif mengatakan dia menemukan beberapa bukti, meskipun dia menolak untuk memberi tahu saya apa itu. Dia mengatakan itu bisa membahayakan kasus ini. Ini membuat saya percaya bahwa SK / P menggunakan rumah untuk sesuatu. Mungkin dia mengambil korbannya di sana? Ada ruang bawah tanah juga, dengan lantai beton tipis yang tampak lebih baru dari seharusnya, katanya. Dia percaya bahwa jika Suzanne Kerrington mati, dia mungkin dimakamkan di ruang bawah tanah. Mereka akan menggali, mulai besok atau lusa.

Oh, juga, Detective Carr menemukan file orang hilang Suzanne. Tidak banyak di sana, tetapi detektif yang menangani kasusnya masih tinggal di sini. Dia sudah pensiun, tapi dia mau bicara. Detektif Carr ingin mengetahui apakah ada sesuatu yang dia lihat atau dengar di '95 yang dapat membantu — sesuatu yang mungkin tidak dia masukkan dalam file karena dia pikir itu tidak penting. Saat ini, itu satu-satunya petunjuk yang mereka miliki. Saya pikir mereka seharusnya berbicara hari ini.

Okay. Saya telah melupakan bagian terakhir ini, tetapi saya harus menceritakan semuanya. Tanganku gemetar saat aku mengetik ini.

Saya bangun pagi ini dan segera mengambil kertas, berharap ada artikel yang memperingatkan semua orang tentang psikopat ini. Setidaknya kemudian saya bisa beristirahat sedikit lebih mudah dengan mengetahui bahwa kebanyakan orang di kota akan siap.
Sebaliknya, saya membaca ini.

Polisi sedang memburu penculik anak-anak

Ya Tuhan. Semuanya tiba-tiba menjadi nyata. Saya pikir di suatu tempat jauh di lubuk hati saya berharap SK / P akan menjadi individu gila yang tidak akan benar-benar bertindak keluar dari ancamannya, tetapi ketika saya membaca judul yang semuanya menjadi hancur. Saya membolak-balik sampai saya menemukan nama anak laki-laki itu. Dia bukan teman dekat Kyle, tapi saya tahu siapa dia.

Dia ada di tim bola tee Kyle. Saya tahu orang tuanya.

Orangtuanya menariknya keluar dari sekolah kemarin, setelah emailnya keluar! Sial, betapa mengerikannya perasaan mereka. Saya sangat terluka untuk mereka saat ini, dan saya bahkan tidak ingin membicarakan tentang Carrie. Dia ada di sampingnya. Meskipun bukan putra kami yang diambil, ini adalah mimpi terburuk kami. Tidak ada yang berhak untuk ini.

Tentu saja, ada catatan lain, dikirim ke koran kali ini, sehingga seluruh kota bisa membacanya. (Sejak saat itu, saya mendengar kepala polisi sangat marah kepada mereka karena mencetak apa yang pada dasarnya berjumlah sekeping bukti. Editor makalah kami tidak akan pernah melewatkan kesempatan seperti ini, tetapi mungkin membuatnya kehilangan pekerjaannya).

Mereka telah menghapus nama-nama itu, tetapi saya tahu itu nama kami. Dan begitu juga orang lain. Di kota kecil seperti ini, semua orang tahu.
XXXX dan XXXXXX,

Salam pembuka,

Saya melihat Anda (Anda tidak melihat saya)

dan sekarang yang lainnya juga.

Topeng di wajahmu

rusak di beberapa tempat

dan kegelapan sekarang bersinar.

Apa kegelapan, katamu?

(Oh XXXXXX, Anda tahu.)

Masa lalu adalah wanita tua yang berubah-ubah.

Dia menyelinap diam

dan menyalurkan kekerasan,

menyeka pisau di lengan bajunya dengan sombong
Anda tidak bisa hanya mengikuti instruksi?

Anda mendorong saya untuk melakukan ini, Anda tahu.

Dan sekarang itu salahmu

ketika saya membuka lemari besi

dan biarkan semua rahasia gelapmu pergi.

Tapi pertama-tama (ha ha ha!)

Saya punya mainan baru.

Dan hal-hal baru selalu membuat saya tersenyum.

Saya akan memberinya angin kencang

ketika hari ini berubah menjadi malam

dan saat itulah kesenangan akan dimulai.

Kecuali kalau

(Ya, kecuali, seperti yang pernah dikatakan Onceler)

Anda lebih suka saya tidak bersenang-senang.

Saya akan mempertimbangkan kembali

Andrew muda, yang merindukan

untuk membebaskan diri dari rantai dan berlari.

Tapi pertama-tama, itulah saatnya KEBENARAN!

(XXXXXX, sepuluh tahun yang lalu?)

Dan saya pikir Anda tahu ke mana saya pergi.

Ingat pantatmu,

ditekan sampai ke kaca,

Dan lelaki di dalam mobil yang kau tumpangi?


Saya hanya duduk di sana, lalu kaget. Dia bukan hanya mencoba menakut-nakuti kita-dia mencoba menghancurkan hidup kita. Saya menelepon Carrie segera, dengan gemetar, dan bertanya apa yang dia bicarakan. Apakah dia pernah mengkhianati saya? Dia menyangkal segalanya, tentu saja. Dia sedang bekerja hari ini, tetapi saya akan berbicara dengannya ketika dia pulang. Saya bertanya-tanya apakah ada sesuatu yang tidak dia katakan pada saya, atau jika orang gila ini hanya mengarang-ngarang untuk menyakiti kami. Saya tidak bisa memikirkan itu sekarang.

Saya hanya ingin menemukan Andrew. Dan saya berharap Detektif Carr dapat berhubungan dengan detektif tua itu hari ini. Dia mungkin satu-satunya harapan Andrew.
Diterjemahkan pakai Google Translatekah gan ? emoticon-Peace

Agak bingung dikit bacanya


Contohnya pada kalimat ini => Saya sangat sakit perut sekarang => Okarin lebih paham jika diterjemahkan begini => Perut saya sangat sakit sekarang emoticon-shakehand

Part 4

Carrie dan aku bertemu sekitar enam belas tahun yang lalu — akhir tahun 2001, kurasa — pada piknik gereja. Saya relatif baru di kota, jadi ketika salah satu rekan kerja saya meminta saya untuk ikut dengannya pada hari Minggu sore, saya membawanya ke sana. Saya selalu mengikuti ibadah di gereja lalu pergi ke supermarket adalah tempat terbaik untuk bertemu wanita lajang yang sehat, dan itu ternyata benar. Sore itu, saya bertemu dengan gadis tercantik yang pernah saya lihat. Dia berdiri di belakang semangkuk ayam goreng, celemek berminyaknya membaca Union Street Methodist Church, tertawa saat dia membagikan kaki, paha, dan dada ke piring orang-orang. Aku ingat rambut pirangnya di kuncir dengan ekor kuda yang ketat dan berayun saat dia menoleh. Seperti seorang cheerleader atau sesuatu. Saya terpikat sejak saya melihatnya.

Setelah makan siang, saya memulai percakapan dengannya dan kami langsung memulainya. Kami mulai berkencan segera setelah itu, dan menikah pada bulan Oktober 2002. Itu adalah hari terbaik dalam hidupku. Yang terbaik kedua adalah hari Kyle dilahirkan.

Membaca surat yang dikirim psiko itu merobek hatiku menjadi dua. Pikiran pertama saya adalah, Bukan Carrie-ku. Meskipun dia membantah pernah mengkhianati saya, saya tidak bisa mendapatkan gambar istri saya selama lima belas tahun di mobil dengan seorang pria lain — melakukan BAHWA, tidak kurang dari kepalaku. Saat dia pulang tadi malam, aku marah. Benar-benar mendidih. Begitu dia melangkah melewati pintu, saya menghadapinya, koran itu tergenggam di tangan saya.

Saya: Mengapa kamu tidak menjawab SMS ?

Carrie: Maaf sayang, aku sibuk. Kamu tahu bagaimana bos aku. Aku tidak dapat melihat ponsel ketika aku sedang bekerja.

Saya: Kamu selalu dapat mengirim SMS sebelumnya. Apa yang sedang terjadi?
Raut wajahnya menceritakan segalanya padaku. Dia bukan pembohong yang baik dan saya bisa tahu ada sesuatu yang terjadi. Untuk beberapa alasan, ini membuat saya kurang marah. Dia tampak terluka.

Carrie: Tidak ada apa-apa, Dean. (Dia tidak akan melihatku. Dia pindah ke ruang tamu tempat Kyle berada, menonton tv, dan menyuruhnya pergi ke kamarnya. Dia mulai secara acak mengambil barang-barang dari sofa seperti sedang membersihkan.)

Saya: Aku tahu tampilan itu — kamu pembohong yang buruk. Sayang, tolong, Andrew hilang dan psiko ini memilikinya. Jika ada bagian dari surat itu yang benar, kamu harus memberi tahu aku. Apa pun itu, kami akan melewatinya. (Rasanya seperti kebohongan, panas dan membakar tenggorokanku, tetapi aku tetap mengatakannya).

Dia menatapku, air mata menggenang di matanya, dan kemudian dia menangis. Dia meringkuk di sofa dan duduk di sana dengan kepala di tangannya, terisak-isak. Saya duduk di sampingnya dan menggosok punggungnya.

Saya: Dan APA Carrie?

Carrie: (Dia menatap saya akhirnya.) Jangan membuat aku mengatakannya.

Saya: Itu BENAR ??

Carrie: Ya Tuhan, aku sangat menyesal. Aku ingat duduk di bar, di sebelah Jenny, dan seorang pria datang dan berbicara kepada kami. Hal berikutnya yang aku ingat adalah duduk di mobilnya di tempat parkir di tepi sungai. Aku tidak dapat mengingat bagaimana aku sampai di sana. Aku sangat malu… .Aku bersumpah, kami tidak berhubungan seks ... dia ingin tetapi saya bilang tidak….

Saya: (Aku tersentak oleh titik ini, menahan kemarahan). Hanya seorang pria acak? Di tempat parkir? Jesus Christ, aku mencoba memahami, Carrie.

Carrie: Aku tahu itu tidak masuk akal. Aku tidak tahu apa yang terjadi — Aku tidak pernah melakukan hal seperti itu sebelumnya. Dan tidak, tidak acak. Itu adalah bagian yang kacau tentang semua ini. Aku bertemu dengannya di gereja.

Saya: Di gereja? Gereja kita?

Carrie: Jumat itu adalah hari layanan. Kami akan pergi ke Gentle Hills, panti jompo di Silver, untuk mengunjungi penghuni. Kelompok pemuda melakukan hal ini yang disebut "clowning", di mana mereka berdandan sebagai badut dan melukis wajah mereka dan membawa balon ke penghuni panti jompo yang tidak bisa keluar. Mereka benar-benar menyukainya. Aku membawa ide itu ke kelas sekolah Minggu dewasa dan mereka ingin melakukannya juga. Ketika kami bertemu di gereja, pria itu ada di sana. Aku tidak pernah memperhatikannya di gereja, tetapi Aku berasumsi dia hanya teman seseorang. Dean?

Saya terdiam di titik ini, air mata membasahi wajah saya. Hancur. Tapi saya tidak harus mengatakan itu padanya. Dia tahu.

Carrie: Aku sangat menyesal.

Saya: Apakah dia memberi tahu namanya?

Carrie: Ray, aku pikir. (Dia mendengus). Jika dia memberi tahu nama belakangnya, aku tidak ingat. Dean, aku tahu apa yang kamu pikirkan. Itu tidak mungkin pria yang sama. Dia hanya pria normal. Jins, kancing bawah. Potong bersih. Dia tampak sangat mabuk, tetapi sebaliknya dia tampak normal. Saya pikir dia mengatakan dia adalah seorang akuntan. Dia benar-benar membuat lelucon tentang kami membuat anak-anak yang tampan, tetapi aku mengabaikanya karena dia ingin mengatakan bahwa aku cantik. Aku bercanda tentang tidak ingin punya anak. Itu jelas sebelum kami memiliki Kyle. Mungkin psiko ini melihat kita entah bagaimana? Mungkin dia ada di sana dekat sungai. Aku tidak tahu.

Saya: Pernahkah kamu melihat orang ini sejak saat itu?

Dia tampak seperti dia tidak ingin menjawab.

Saya: Carrie?

Carrie: Dia memanggil aku. Keesokan harinya. Aku memberinya nomor telepon ku. Dia bilang dia ingin bertemu denganku lagi, bahwa dia jatuh cinta padaku. Aku sangat malu, aku tidak tahu harus berkata apa. Aku hanya menggantung telepon padanya, memblokir nomor teleponnya. Aku bersumpah, aku tidak pernah melihatnya lagi. Aku hanya ingin melupakannya.

Saya : tidak pernah?

Carrie: Saya belum melihat atau mendengar kabar darinya sejak itu. Aku bersumpah kepada Tuhan. (Dia berbalik menghadapiku). Dean, saya sangat, sangat menyesal. Saya tidak punya alasan untuk apa yang terjadi. Saya kira saya minum lebih banyak dari yang seharusnya, dan saya membuat kesalahan besar. Saya tahu saya telah merusak segalanya. Dan sekarang semua ini dengan anak-anak. Tolong, sayang ...

Aku bangun saat itu dan meninggalkannya di sofa, terisak-isak. Jika saya akan mengatakan apa pun, itu sudah berakhir, tetapi saya juga tidak bisa mengatakan itu. Saya mencintai Carrie. Masih. Tapi aku tahu aku harus pergi darinya, setidaknya untuk sementara waktu. Aku menyalahkannya karena tidak memberitahuku tentang apa yang terjadi begitu kami mendapat surat pertama dari Kyle, meskipun sebenarnya tidak ada alasan baginya untuk berpikir bahwa kedua hal itu berkaitan.

Saya pergi ke kamar Kyle dan duduk di tempat tidurnya. Dia di lantai bermain dengan beberapa patung. Ketika dia melihat saya duduk, dia melihat ke atas dan bertanya apakah orang jahat itu datang untuk menangkapnya. Apakah itu sebabnya ibu menangis. Aku turun ke lantai dan memeluknya erat. Saya belum memberi tahu dia tentang Andrew. Tidak yakin apakah saya akan melakukannya.

Tidak, saya tidak akan membiarkan itu terjadi. Tidak pernah, mengerti? Aku ayahmu, dan pekerjaanku adalah untuk melindungimu. Dan itulah yang akan saya lakukan. Saya berjanji. Saya kira — saya harap — dia mempercayai saya. Saya tidak berbicara dengan Carrie untuk sisa malam itu. Menghindari dia merasa tidak enak, terutama dengan apa yang dia hadapi. Tetapi saya tidak tahu apa lagi yang harus dilakukan. Saya tidak tahan memikirkan berbicara dengannya.

Larut malam itu, mungkin sekitar jam 10, Detektif Carr menelepon. Aku turun dari sofa dan berjalan ke beranda belakang ketika dia berbicara. Carrie tertidur di kamar tidur dan aku tidak ingin membangunkannya.

Dia pergi ke rumah detektif yang sudah pensiun dan berbicara dengannya tentang kasus Kerrington. Si detektif mengingatnya dengan baik, katanya — orang-orang tidak sering menghilang di kota kecil kami, dan kasus ini sangat mengganggu dirinya. Gadis muda dari keluarga baik tiba-tiba menghilang tanpa jejak dan dia tidak bisa membawanya pulang. Itu masih menghantuinya.

Dia mengkonfirmasi informasi yang ditemukan Carr pada laporan orang yang hilang itu. Suzanne terakhir terlihat di gym 24 jam. Teman yang pernah melihatnya — Emily, dia ingat — berkata bahwa Suzanne senang melihat seorang pria yang dia temui malam sebelumnya. Dia ingin melatih lengannya agar terlihat bagus memakai baju tanpa lengan. Hal-hal aneh seperti itu, saya ingat untuk beberapa alasan. Dia adalah gadis yang baik karena berumur 21 tahun. Dia tidak pernah mengunjungi bar-bar di sekitar kota dan tidak pernah mendapat masalah. Gerai sosial utamanya adalah gerejanya, katanya.
Jantungku berdetak kencang ketika dia mengatakannya. Gereja apa?

Union Street, Detektif Carr menjawab. Mengapa.

Union Street. Gereja kami.

Saya tahu saya harus memberi tahu Carr tentang apa yang dilakukan Carrie. Memberitahunya membuatnya menjadi lebih nyata, entah bagaimana, dan lukanya robek lagi saat aku menceritakan setiap detailnya.

Meskipun Carrie tidak berpikir selingkuhan nya adalah orang yang sama yang telah mengambil Andrew, Detective Carr percaya. Dan Union Street adalah koneksinya. Carrie telah bertemu "Ray" di Union Street, dan mungkin Suzanne juga. Jika itu benar, mereka mungkin orang yang sama. Awalnya dia bertanya-tanya mengapa Carrie tidak mengenali nama Suzanne dari gereja, tetapi saya memberi tahu dia bahwa Carrie belum pindah ke kota sampai sekitar '99. Detektif Carr setuju: Kasus Suzanne sudah lama diketahui publik. Dia melepas telepon buru-buru, mengatakan dia punya beberapa petunjuk untuk dilacak. Saya tahu dia tidak akan tidur dalam waktu dekat.

Setelah saya menutup telepon, saya duduk di teras belakang dan melihat ke dalam kegelapan halaman belakang, tempat Kyle berdiri sebagai orang asing merayap melalui gerbang dan meninggalkan catatan menakutkan yang memulai semua ini.

Mengapa surat itu ditujukan kepada Kyle? Kenapa sekarang, setelah hampir sepuluh tahun?

Saya tahu satu hal. Siapapun bajingan ini, dia suka berdandan seperti badut.

Dan dia menggunakan gereja sebagai tempat perburuannya.
Saya naik ke sofa, tetapi tidak tidur nyenyak. Saya tahu akan ada kru di 3 Orange Circle di pagi hari, merobek lantai beton yang baru dituangkan, dan saya terus membayangkan kuburan dangkal yang pasti mereka temukan di bawah, dengan tulang-tulang Susie Kerrington di dalamnya. Saya berharap Andrew tidak akan mengalami nasib yang sama.

Pagi ini, tidak ada artikel di koran seperti yang saya harapkan. Tidak akan ada waktu bagi Detektif Carr untuk mendapatkan informasi itu kepada mereka. Namun, saya mendengarkan radio saat sarapan dan selama pertunjukan pagi mereka mewawancarai Detektif Carr. Dia menginstruksikan orang untuk tinggal di dalam ruangan setelah gelap dan memastikan semua pintu dan jendela aman diamankan. Kemudian, dia memberikan deskripsi tentang subjek yang mereka cari.

Awal-ke-pertengahan empat puluhan (Carrie dan usia saya), mungkin berpendidikan perguruan tinggi. Potong bersih. Pekerjaan reguler, mungkin seorang akuntan pada satu waktu. Mungkin dia memproyeksikan citra orang dewasa yang dipasangkan, tetapi sendirian terasa lebih seperti anak kecil. Dia mungkin bekerja di pesta anak-anak yang ia lakukan membuat balon berbentuk hewan atau lukisan wajah, atau mungkin menjadi mal Santa atau Easter Bunny. Dia juga dapat mengikuti pertandingan bola tee anak-anak, jadi perhatikan siapa saja yang cocok dengan deskripsi tersebut yang bukan kerabat dari salah satu anak yang bermain. Mungkin diberi nama Ray.

Dia pintar, lanjutnya. Dan licik. Dia menginginkan perhatian. Itu yang mendorongnya, yang berarti mungkin dia sakit jiwa. Dia membunuh sekali dan dia mungkin ingin melakukannya lagi. JANGAN hadapi individu ini jika Anda melihatnya. PANGGIL POLISI.

Dalam perjalanan kembali dari sekolah Kyle, saya mengemudi ke 3 Orange Circle. Ada dua mobil polisi dan sebuah truk konstruksi di depan. Mereka menaruh pita tempat kejadian perkara dan saya bisa melihat seseorang memegang dua ember yang berasal dari sekitar belakang rumah. Sampai di halaman depan dia membuang pecahan-pecahan beton ke dalam kantong sampah hijau. Kurasa itu satu-satunya cara untuk mengeluarkan mereka dari ruang bawah tanah. Kemudian, dia berbalik ke belakang rumah. Aku hampir bisa mendengar jackhammer melakukan pekerjaan brutalnya di sana dalam kegelapan.
Quote:


Kaku banget ya wkwkw makasih ya masukan nya
Quote:



Iya gan tapi ceritanya bagus kok emoticon-Peace

Part 5

Ada ketakutan tersendiri ketika mengetahui bahwa hidup Anda sedang berada pada jalur benar berbeda dari yang Anda inginkan dan tidak ada hal yang dapat Anda lakukan untuk menghentikannya. Empat hari yang lalu ,saya bisa memperkirakan ke 2-3 berikutnya, bahkan 5 tahun, dan mengatakan saya cukup tahu bagaimana hal-hal itu akan terjadi. Yah, sekarang tidak lagi. Meskipun setiap hari adalah mimpi buruk , tidak tahu apa yang akan terjadi besok dan itu yang membuat saya sangat takut.

Carrie dan aku mulai berbicara satu sama lain kemarin sore. Hanya percakapan singkat , tetapi ini adalah permulaan. Hatiku masih terasa hancur, tetapi kekhawatiranku akan kesehatannya mulai mengalahkan perasaanku sendiri. Dia hampir tidak makan, dalam satu hari. Mungkin ia akan kehilangan berat badan yang signifikan dalam rentang beberapa hari, dia mengalami itu. Dia sudah cukup kurus. Ketika dia menatapku, aku hampir bisa membaca pikirannya melalui mata bengkak itu: aku berharap aku bisa mengendalikan waktu. Tapi aku tidak bisa.

Ada hal lain yang pertimbangkan: sangat mungkin Carrie terlibat dalam hal ini. Selingkuh dengan orang asing di mobilnya tidak tampak seperti Carrie yang saya tahu. Itu hanya terasa salah. Jika orang yang meninggalkan catata itu / mengambil Andrew dan orang yang membawa Carrie ke sungai adalah orang yang sama, jika ketiga kejadian itu di hubungkan maka menjadi masuk akal.

Dan saya tidak dapat berhenti berpikir bahwa Carrie menyelamatkan hidupnya sendiri ketika dia memblokir nomor “Ray” dari teleponnya. Dia mungkin tidak selamat dari pertemuan kedua.
Namun, suara bodoh ini, selalu ada, berbisik di pikiran ku. Anda sangat mudah mudah tertipu, Dean. Dia selingkuh. Dan jika apa yang dia katakan adalah benar, MENGAPA dia menyembunyikannya darimu? Kenapa. Malu, tentu saja. Atau mungkin dia tidak ingin ketahuan? Sulit mengabaikan suara itu, tetapi saya mencoba.

Detektif Carr mampir untuk mewawancarai Carrie sekitar pukul 4 kemarin. Dia pikir dia akan lebih terbuka tentang pengalamannya dengan "Ray" jika dia tidak perlu membicarakannya di depan saya, jadi saya duduk di luar di teras saat mereka berbicara, suara kecil yang cemburu mendesak saya sepanjang waktu . Ketika mereka selesai, Carrie meninggalkan rumah untuk menjalankan tugas lalu Carr dan saya berbicara di ruang tamu.

Tentu saja, kepolisian telah mendapatkan lusinan panggilan setelah acara radio, yang telah membuat kota kecil kami kacau balau. Kurasa memberi nama dan kepribadian kepada psikopat ini — entah benar atau tidak — benar-benar menyentuh. Orang-orang melaporkan setiap hal kecil yang "mencurigakan" yang mereka lihat, yang meninggalkan banyak pekerjaan untuk Carr dan timnya. Setiap orang yang mengenakan hoodie, bertingkah aneh, atau berada di area yang tidak biasanya mereka melaporkannya. Mal itu membatalkan foto-foto Paskah Kelinci, yang seharusnya dilakukan setiap hari selama seminggu menjelang Paskah. Saya mendapat pesan dari pelatih Kyle yang menjelaskan musim tee-ball Kyle juga dibatalkan. Untuk sementara, setidaknya. Tidak ada yang mau bertanggung jawab atas anak lain yang diambil.

Petunjuk harus di ikuti, tidak peduli seberapa kecil, kata Carr, tetapi dia tahu dia akan beruntung di antara mereka sebesar apa pun.

Sebelum dia pergi, saya bertanya pada Carr tentang apa yang terjadi di 3 Orange Circle. Apakah mereka menemukan sesuatu? Dia mengatakan kru konstruksi telah selesai memecahkan lantai beton dan mengangkutnya setelah makan siang. Dia sedang menunggu orang-orang forensik — dia tertawa ketika dia mengatakannya, itu benar-benar hanya dua petugas polisi dengan beberapa pelatihan khusus dalam mengumpulkan bukti — untuk pergi ke sana dan mulai menggali. Meskipun dia sudah menolak untuk membagikannya dengan saya, saya menekannya lagi tentang bukti yang dia temukan. Dia tampak seperti sedang memikirkannya di dalam pikirannya, lalu mengatakan padaku bahwa dia bisa menunjukkan satu hal padaku. Dia mengambil ponselnya dari sakunya, membalik-balik beberapa foto, dan mengangkat telepon ke wajahku.

Gambar di layar menunjukkan foto polaroid yang tergeletak di lantai kayu lecet. Pencahayaan redup, jadi agak sulit untuk dilihat. Selama sepersekian detik, saya pikir itu adalah gambar Carrie. Rambut pirang, ditarik ke belakang seperti seorang cheerleader, hampir identik. Kemudian saya menyadari siapa orang itu.

Suzanne Kerrington, Carr memberikan foto itu. Lalu, ketika dia melihat wajahku, Ya, aku melihat kesamaan. Ketika saya bertanya apakah ini semua tentang Carrie sepanjang waktu, dia mengangkat bahu. Saya belum yakin tentang itu. Suatu kebetulan yang aneh, jika tidak. Saya pikir dia mungkin setuju untuk menunjukkan kepada saya apa lagi yang ia temukan, tetapi dia tidak suka, melirik jam tangannya. Saya sudah di sini terlalu lama. Setiap menit berharga ketika Anda memiliki anak yang hilang.

Sedikit setelah dia pergi, saya mendapat pesan teks. Itu dari Ryan, seorang teman saya yang putranya bermain di tim bola tee Kyle. Saya akan meng update tentang apa yang terjadi ke dia. Mungkin kamu ingin melihat ini, teksnya dibaca.

Di bawah pesan itu adalah screen shot dari SMS yang diterima Ryan dari ayah Andrew. Dikatakan: Apa-apaan artinya ini ?. Sebuah gambar catatan terlampir di bawahnya.

Saya akan menjaga ini singkat dan manis

sebelum hal-hal menjadi terlalu menakutkan.

Jika Anda ingin tahu mengapa

Saya memilih Andrew untuk mati,

Anda lebih baik meminta Dean dan Carrie.

Saya merasa ingin muntah. Siapa orang tolol yang melakukan ini, pikirnya? Itu tidak cukup untuk meneror kami — sekarang dia ingin mengubah seluruh komunitas melawan kami!

Saya tidak tahu mengapa dia memilih Andrew! Satu-satunya hal yang saya ketahui — atau PIKIRAN saya tahu, terutama setelah melihat gambar Suzanne yang mirip dengan Carrie — adalah bahwa ini bukan tentang Kyle. Atau Andrew. Tidak juga. Sepertinya dia mengincar Carrie sepanjang waktu.

Sebenarnya, satu hal lagi yang pasti: dia ingin menghancurkan reputasi kami di kota ini. Itu sebabnya dia meninggalkan catatan itu untuk ayah Andrew. Saya tahu gambar itu akan membuat putaran, dan Carrie dan nama saya akan diseret ke kejadian ini. Sudah Pasti. Tapi kemudian, suara itu kembali terdengar. Mudah tertipu. Memperdaya. Bagaimana jika itu lebih dari itu?

Ketika Carrie kembali dari tugasnya, saya menunjukkan padanya gambar itu.

Saya: Tahu apa artinya ini? Apakah ada sesuatu yang tidak kamu katakan padaku?

Carrie: (Mata melebar dan memohon) Tidak ada Dean, aku bersumpah kepada Tuhan. Aku tidak tahu apa artinya ini. (Dia memegang ponsel dan membaca catatan itu lagi.) Dia sakit. Dan itu yang ia lakukan. Dia sakit dan dia berusaha menghancurkan kita.

Saya: Yah, dia mengatakan yang sebenarnya di catatan terakhir. Kenapa kamu berbohong?

Carrie: (Dia memegang lenganku. Ini adalah pertama kalinya kami menyentuh sejak hari sebelumnya). Aku memiliki banyak hal yang harus dilakukan. Aku mengerti itu. Tapi tolong, jika kamu pernah mempercayai aku — jika kamu memiliki cinta kepada aku yang tersisa, sedikit meskipun rasa itu sangat terkecil — percayalah sekarang. Silahkan. Percayalah padaku. Aku tidak tahu apa artinya ini.

Dia menatap mataku dengan miliknya, dan pada saat itu, aku percaya padanya. Sangat Hening.

Saya membanting telepon.

Saya: Apa yang akan kita lakukan?

Carrie: Saya tidak tahu, Dean. Aku hanya berharap Andrew baik-baik saja. Apakah kamu pikir mereka akan menemukannya?

Saya: (Itu mengingatkan pada sesuatu). Oh, besok di gereja apakah kamu akan meminta Glenda di kantor, jika kamu dapat melihat catatan keanggotaan gereja? Aku berasumsi Detektif Carr akan datang ke sana, sekarang setelah dia berbicara dengan kamu, tetapi mungkin kita bisa mulai dari awal. Saya ingin melihat apakah ada nama Ray dalam daftar di mana pun itu.

Carrie: Oke. Apakah kamu pergi dengan aku?

Saya: Aku tidak. Aku tidak merasa sangat dekat dengan Tuhan sekarang.

Dia tampak seperti kata-kata itu menyakitinya, tapi dia juga terlihat mengerti maksudku.

Pagi ini, Carrie pergi ke Union Street dan bertemu Glenda sebelum sekolah Minggu. Gereja tidak menyimpan catatan keanggotaan digital, tetapi Glenda menemukan sebuah kotak berisi semua buletin keanggotaan selama sepuluh tahun terakhir. Jenis dengan gambar masing-masing anggota dan nama mereka di bawahnya. Ketika Carrie menelepon,nada kata-katanya menunjukkan kekecewaan. Dia tidak dapat menemukan siapa pun yang bernama Ray atau Raymond. Dia meminta Glenda untuk membuat salinan masing-masing dari mereka untuk Detektif Carr dan mengatakan bahwa dia mungkin nanti akan menjemput mereka.

Saat Carrie di gereja, saya mendapat telepon dari Ryan. Rupanya, banyak ayah marah karena seluruh musim bola tee dibatalkan. Saya kenal beberapa orang ini, dan Anda mungkin mengenal beberapa orang seperti mereka. Mereka memiliki truk besar dan senjata api, dan mereka merasa mereka bisa melindungi putra mereka dengan baik jika mereka diizinkan untuk melanjutkan musim ini. Saya agak setuju dengan mereka, jauh di lubuk hati, tetapi saya juga mengerti lebih baik berhati-hati. Andrew langsung dijemput ketika pertandingan selesai.

Ryan tidak seburuk beberapa dari mereka, tetapi dia juga setuju bahwa psikopat ini tidak akan bergerak keluar di tempat terbuka seperti itu.

Jadi, mereka seharusnya melakukan "latihan" hari ini pukul 1:00. Hanya untuk mengajak beberapa anak bersama di lapangan dan biarkan mereka merasa seperti mereka benar-benar bisa bermain. Seragam lengkap, papan skor, ref, semua itu. Masalahnya adalah, tidak ada ayah bisa berhubungan dengan wasit kepala. Beberapa ayah telah mengirim SMS dan meneleponnya sejak musim dibatalkan, tetapi mereka tidak mendapat jawaban. Itulah yang disebut Ryan. Untuk mengomel ke wasit.

Telepon itu putus, tetapi saya pikir Ryan berkata bahwa Ray biasanya ada di sini kapan pun kita membutuhkannya. Dia suka melakukan game-game ini. Dia ada di sini setiap kesempatan yang bisa dia dapatkan.

Saya: Tunggu sebentar. Katakan itu lagi.

Ryan: Aku bilang Jay biasanya ada di sini. Tetapi dia tidak akan menjawab teleponnya.

Saya : Sial, kau baru saja memberiku serangan jantung. Jay siapa? Apakah aku tahu dia?

Ryan: Jayson Fisher. Dia telah menjadi wasit kepala untuk sementara waktu.

Saya: Siapa anaknya?

Ryan: Tidak punya anak sendiri. Menyukai permainan bola tee, saya kira.

Ketika dia mengatakannya, sesuatu terjadi di otak saya. Seperti bel yang berdenting.

Me: Berapa umur Jay?

Ryan: Uh, saya tidak tahu, dekat dengan usia kita. Empat puluhan.

Jantungku mulai berdebar di dadaku.

Saya: Dan kamu belum berbicara dengannya dalam beberapa hari? kamu tahu kenapa?

Ryan: Tidak, seperti yang saya katakan, dia biasanya mengirim SMS kembali. Dia adalah orang yang memberikan referensi lain ketika dia tidak bisa melakukannya. Saya harus melacak nomor telepon orang lain.

Saya: Teruslah berusaha menghubunginya, Ryan. Dan dengarkan: jika kamu terhubung dengan dia, apakah kamu keberatan memberi tahu saya?

Ryan: Ya, kenapa?

Saya: Saya tidak tahu, mungkin saya akan membawa Kyle keluar .

Ryan: Sungguh, saya pikir Anda berkata….

Saya: Beri tahu saya. Baik?

Ryan: Akan kulakukan.

Saya: Saya harus lari. Bicara denganmu nanti.

Tanganku berkeringat saat aku mengirim SMS ke telepon Carrie. Keadaan darurat. Tolong panggil aku kembali.

Kira-kira dua menit kemudian, Carrie menelepon, hampir terengah-engah.

Carrie: Apa yang salah? Apa yang terjadi?

Saya: Tidak ada. Semuanya baik-baik saja di sini. Aku minta maaf, aku membuatmu takut. (Dia menarik napas lega). Aku ingin kamu melakukan sesuatu untukku. Sekarang juga. Bisakah kamu kembali ke kantor? Aku ingin kamu mencari nama lain. Aku akan tetap di menelepon.

Carrie: Nama lain? Oke, tunggu. (Aku bisa mendengar suara sepatu dari telepon ketika dia bergegas menuruni tangga depan gereja dan memutar ke pintu samping yang menuju ke area kantor). Oke, aku di sini. Salinan yang ditinggalkan Glenda untuk detektif ada di meja.

Saya: Carrie, coba cari Jayson Fisher. Mulai dari yang terjauh. 2007?

Carrie: Ya, 07. Jayson Fisher? Oke, coba saya lihat.

Saya sudah menunggu. Dia terengah-engah dan aku bisa mendengar suara gemerisik di halaman.

Kemudian, dia tersentak. Ketika dia berbicara lagi, suaranya telah memiliki kualitas baru. Seperti hewan yang ketakutan.

Carrie: Ya Tuhan, Dean. Ya Tuhan.

Aku: apa?

Carrie: Itu dia, Dean. Itu dia! Bukan Ray, itu Jay!

Saya: Apakah kamu yakin?

Carrie: Ya, aku yakin. Aku tidak ingat banyak, tapi aku tidak akan pernah melupakan mata itu.

Saya: Dia adalah bola ref, Carrie. Dia mengambil Andrew! Aku tahu itu.

Carrie: Tidak! Ya Tuhan. Aku merindukan game pertama Kyle, tapi aku ada di sana untuk yang kedua. Mengapa saya tidak mengenalinya?

Saya: Aku tidak tahu. Tapi aku benar-benar berbicara dengannya! Selama pertandingan pertama Kyle, dia memukul grounder ke short stop dan wasit memanggilnya pada awalnya ketika dia benar-benar aman. Itu merupakan keputusan yang buruk. Semua orang bilang begitu. Dan saya membiarkan dia tahu itu. God. Itu sebabnya dia bilang aku kasar!

Carrie: Bukan salahmu, Dean ... ..

Saya: Aku harus menelepon Carr. Aku cinta kamu. Bye

Saya menutup telepon sebelum dia menjawab, lalu menelepon Carr. Saat berdering, aku berpikir: Tunggu Andrew. Hanya sedikit lebih lama

Final Part

Carr mengangkat pada deringan ketiga.

Saya: Itu Jay! Bukan Ray!

Carr: Tunggu, pelan-pelan ...

Saya: (menarik nafas dalam-dalam) Carrie melihat buletin keanggotaan gereja . Dia mengenali Jayson Fisher sebagai pria dari sepuluh tahun pergi ... ketika dia….

Carr: Oke….

Saya: Dan dia adalah wasit bola tee. Wasit. Terserah kalian memanggil dia apa. Tetapi Petunjuk ini mengarah ke Jay. Dan tidak ada yang bisa menghubungi dia, bukan untuk beberapa hari ini. Dia mendapatkan Andrew. Kita harus cepat…

Carr: Apakah istri kamu memiliki alamatnya?

Saya: Alamat?

Carr: Buletin itu. Ini harus mencantumkan alamat. Dia mungkin tidak tinggal di sana, tapi ini awal yang bagus.

Saya: Oke, saya akan menelepon Anda kembali.

Saya menutup dan menelepon seluler Carrie. Setelah lima atau enam dering, voicemail-nya selesai. Saya menutup dan mengirim sms padanya. Aku memerlukan alamat Jay. Periksa berkas itu!

Aku melompat dari sofa dan meraih kunci mobilku dengan terburu-buru untuk sampai ke truk. Saya naik ke dalam dan menunggu, sambil mengetuk-ngetuk pada stir mobil. Saya mengirim SMS kepada Ryan untuk mengetahui apakah dia tahu alamat Jay, atau bisa mendapatkannya, ketika teks Carrie muncul di bagian atas layar.

15 dr franklin

Aku mengirim pesan padanya: Terima kasih. Apakah Kyle baik-baik saja?

Kamar anak di gereja. Dalam ke keadaan Baik.

Aku menelepon Detektif Carr ketika aku mengeluarkan trukku dari garasi. Ketika dia mengangkatnya, saya hampir berteriak.

Saya: 15 Franklin Dr. Itu alamatnya.

Carr: Oke, mengerti. Saya sudah menyiarkannya dan saya menuju ke sana. Dean, apa kamu ada di jalan? (Saya mematikan radio, dengan suara kencang dan memutarkan beberapa lagu pop yang buruk yang saya putar ulang selama jutaan kali.) Dengar, Anda tahu orang ini sangat berbahaya. (Saya mendengar sirenenya mulai menusuk tajam). Anda dan Carrie harus tetap di tempat Anda dan ...

Saya menutup telepon dan melemparkan telepon saya ke kursi penumapang. Saya tahu dia benar, tetapi tidak mungkin saya duduk di sini. Carrie dan aku telah menjadikan Andrew terlibat dalam kekacauan ini dan aku punya perasaan tenggelam bahwa dia membutuhkan setidaknya satu dari kami untuk mengeluarkannya.

Saya menelepon Carrie dua kali lagi dalam perjalanan. Ini Carrie! Tinggalkan pesan. Kedua kalinya, saya melakukannya. Carrie, dimana kamu? Apakah kamu baik-baik saja? Tolong panggil saya kembali.

Franklin Drive mengarahkan sekitar sepuluh menit dari rumah kami, dari GPS saya, tetapi saya berhasil mencapai sekitar delapan. Jalan-jalan selalu kosong pada hari Minggu pagi dan saya memacu dengan kencang setiap lampu hijau. Jika Carr ada di dekat kantor polisi, itu berarti dia akan berada beberapa menit di belakangku.

Segera setelah saya beralih ke Franklin Drive, Saya berprasangka. SUV putih Carrie diparkir di depan sebuah rumah bata kecil sekitar tiga perempat dari jalan di ujung jalan. Saya langsung mengenalinya dengan stiker ungu di jendela belakang. Itu berasal dari sekolah Kyle. Pada saat itu, untuk beberapa alasan aneh, satu-satunya hal yang bisa saya pikirkan adalah: setidaknya saya mengatakan kepadanya bahwa saya mencintainya. Dan kata-kata terakhir yang brutal untuk menyatakan seseorang yang Anda cintai.

Aku berhenti di belakangnya dan melompat keluar dari truk. Saya pikir saya bisa mendengar suara sirene di kejauhan, tetapi saya tidak bisa menunggu. Carrie ada di suatu tempat.

Aku berjalan menuju pintu depan, yang tertutup, tetapi kemudian aku mendengar beberapa teriakan datang dari belakang rumah, dan aku melihat gerbang di sisi rumah terbuka lebar. Aku berlari ke samping dan berlaras ke halaman belakang.

Jay berdiri di tengah halaman, tetapi dia tidak sesuai dengan perkiraan saya. Dia tinggi — lebih dari enam kaki — dan topi baseballnya ditarik ke bawah dari matanya. Mulainya janggut tipis muncul di rahang dan lehernya, dan perut buncit menutupi bagian bawah kaosnya yang berukuran terlalu kecil. Dia berdiri seolah-olah kakinya hampir tidak bisa menahannya lagi, seperti seorang pejuang hadiah yang tidak ingin kalah.

Andrew berdiri di sampingnya, di atas sebuah kotak yang terletak di atas bangku dapur yang tinggi. Lakban dililitkan di kedua mata dan mulutnya. Dia berdiri diam, kedua tangan di sisi tubuhnya, ketika Jay menjerit pada Carrie untuk tetap tinggal.

Ada tali di leher Andrew, diikat ke cabang pohon sycamore yang menggantung beberapa kaki di atas kepalanya.

Carrie berdiri di depanku dan di sebelah kiri, masih dalam pakaiannya dari gereja. Itu meniup sekitar tubuhnya yang tipis.

Ketika Jay melihat saya, dia menyipitkan matanya.

Jay: Saya bertanya-tanya kapan Anda muncul, Deano! Kasar sekali !Bukankah ibumu memberitahumu bahwa itu tidak baik?

Carrie melirik ke arahku, tetapi tubuhnya balik ke arah ancaman di depannya. Lalu dia berbisik ke saya minta maaf sebelum dia mengayunkan kepalanya menghadap jay.

Saya: Biarkan saja dia pergi, Jay! (Saya mengepal tangan saya). Saya minta maaf karena tidak sopan. Tapi tidak ada yang perlu terluka.

Jay: Tidak ada yang perlu terluka? Sudah terlambat untuk itu, bucko.

Carrie: Apa yang kamu inginkan?

Jay: Kamu, Carrie. Selalu kamu!

Carrie: Kalau begitu, kenapa catatan di kertas? Tentunya ada cara yang lebih baik untuk memiliki saya. Sebaliknya, Anda menghancurkan saya. Dan akhirnya kamu tertangkap basah.

Jay: Karena kamu berbohong padaku! Dan saya tidak ingin Anda berbohong lagi. Jika saya datang mencari Anda, Anda tidak akan pernah harus memberi tahu Dean tentang urusan kecil kami. Jadi, aku menekankan. Dan kemudian Anda punya pilihan! Beritahu Dean tentang rahasia kecilmu, agar dia bisa mengumpulkan potongan-potongan itu, atau merahasiakannya dan biarkan Andrew kecil mati. Karena Anda di sini, saya kira itu berarti Anda sudah siap. Dan betapa indahnya momen kecil itu! Sekarang semua orang akan tahu, dan tidak akan ada yang menginginkan Anda, bahkan suami Anda! (Dia berpaling dari carrie). Bagaimana pernikahan yang luar biasa yang anda alami? Apakah Anda menyukai detik-detik saya mengikuti perasaan saya?

Saya: Oke, Anda menang, Jay. Kamu menang. Apa guna nya kamu menyakiti andrew?

Jay: Saya tidak ingin menyakiti Andrew! (Dia mengusap tangan gemetar melalui rambutnya.) Selama ini. Saya sudah baik selama ini! Ketika Anda baik, Anda harus mendapatkan hadiah! (Dia melihat kembali pada Carrie). Anda MEMBERITAHU saya Anda tidak ingin punya anak. Anda mengatakan itu! Dan kemudian saya mendengar mereka memanggil nama Kyle di pertandingan tee-nya, dan saya melihat Anda di tribun, dan saya hanya ...

Dia bergoyang sedikit, dan ketika pinggulnya menubruk bangku itu hampir terguling. Andrew mengulurkan lengannya, menyeimbangkan dirinya, dan bangku kanan. Tapi tidak sebelum sesuatu jatuh dari belakang kotak — di belakang kaki Andrew — ke tanah. Jay membungkuk dan mengambilnya. Itu adalah pisau dapur besar.

Saya: Anda hanya apa, Jay?

Saya membutuhkannya untuk terus berbicara. Saya telah mendengar sirene sebentar, tetapi mereka berhenti. Polisi ada di luar.

Jay: Carrie seharusnya milik aku. Begitu juga Kyle.

Carrie: Bagaimana cara memperbaikinya, Jay? (Dia maju selangkah).

Saya: Carrie….

Carrie: Jay, bagaimana cara memperbaikinya?

Jay: Kita bisa bertukar.

Carrie: Oke, baiklah. Bertukar apa?

Jay: Hidupmu, Carrie.

Saya melangkah maju, tetapi berhenti ketika Jay menekan pisau di sisi Andrew dan menggelengkan kepalanya. Kemudian, dia mengarahkan pisau ke Carrie.

Jay: Hidupmu untuk Andrew. Itu kesepakatannya. Itulah yang akan terjadi! Jika saya tidak bisa memiliki Anda, tidak ada yang bisa. Itu satu-satunya cara. Dan jika Anda menolak .... (Dia membawa pisau kembali dan menekannya ke sisi Andrew, kali ini lebih keras). Anda harus hidup bersama….

Carr: Jatuhkan pisau! Sekarang!

Carr berdiri di gerbang, senjata servisnya diacungkan ke arah jay. Jay bergoyang ke kiri dan menyembunyikan dirinya di belakang Andrew, meletakkan kakinya di anak tangga pertama dari bangku seperti dia akan menendangnya. Andrew berdiri cukup tinggi dari tanah dan saya menyadari bahwa jika dia jatuh, dia mungkin akan mematahkan lehernya sebelum dia sempat mati lemas.

Carr: Sentuh dia dan kamu mati, Jay! Dengarkan aku! Letakkan pisau itu!

Ada dua petugas lain di sampingnya sekarang, keduanya dengan senjata mereka ditarik.

Carrie: Tidak, tunggu!

Jay berhenti, mengabaikan semua orang kecuali Carrie. Kakinya masih di atas anak tangga.

Carrie: Itu salah saya, Jay. Saya tahu itu. (Dia mengambil langkah lain).

Saya: Carrie, apa yang kamu lakukan?

Carr: Anda berdua, tetap di tempat Anda!

Jay: (Sedikit senyum telah merayap ke wajahnya). Apakah kita sepakat?

Carrie: Saya tidak pernah bisa mengambilnya kembali. Tapi saya bisa menebusnya.

Saya: Carrie! Itu bukan salahmu! Dia meracuni kamu!

Jay: kamu yakin?

Carrie: Aku mencintaimu, Dean.

Saya: Carrie!

Jay: APAKAH KITA MEMILIKI KESEPAKATAN?

Ketika Carrie mengatakan kesepakatan yang dibebankan pada Jay, seluruh dunia tampak berhenti. Rasanya seperti berlari dengan gerakan lambat, kuncir rambut pirangnya yang ketat mengambang di belakangnya seolah gravitasi tidak memiliki kekuatan di atasnya.

Aku berlari juga, tapi aku beberapa langkah di belakangnya. Dan saya sudah terlambat.

Carrie — hampir 120 pon — yang percaya dia telah melakukan kesalahan besar dan sekarang akan membenarkan nya, dan Jay Fisher —wasit bola tee 200 poundsterling — yang telah membunuh sebelumnya dan mengira dia memiliki kehidupan orang yang telah pergi dari kehidupannya, beradu dengan kekuatan langkah kaki. Saya bersumpah lebih dari jumlah bagian-bagiannya. Sepuluh tahun rasa malu dan rasa bersalah dan pembalasan yang terbalaskan di bawah pohon sycamore itu, dan ketika tubuh mereka tumpeng tindih dan jatuh ke tanah, sebuah lengan memukul Andrew dari bangkunya.

Pada saat itu, membeku di pikiran saya, saya punya pilihan: ambil Andrew sebelum dia jatuh, atau menyelam ke tumpukan dan menyelamatkan Carrie. Saya tidak ingat membuat keputusan spontan. Yang saya tahu adalah saya memegang Andrew, tali itu mengencang di lehernya cukup untuk membuatnya batuk, tetapi tidak untuk memotong jalan napasnya, ketika saya menjerit meminta Carr untuk membantu Carrie.

Lalu aku mendengar dua tembakan, satu tepat setelah yang lain.

Ketika saya melihat ke bawah, saya melihat darah. Begitu banyak darah. Saya bertanya-tanya apakah Carr telah melewatkan dan menembak Carrie. Tapi ketika Jay berguling ke belakang, aku bisa melihat kedua lubang peluru itu. Satu di dadanya dan satu lagi di perutnya. Mengapa ada darah di Carrie?

Begitu aku melepaskan tali yang di ikat di leher Andrew, aku berlutut di samping Detektif Carr. Dia memberi tekanan pada luka di perut Carrie, di mana noda merah menyebar.

Ketika saya mendengar dia menangis, itu adalah suara terbesar yang pernah saya dengar. Dia masih hidup.

Kemarin, seluruh duniaku hampir berakhir. Hari ini, segalanya tampak lebih cerah, tetapi kita masih memiliki cara untuk pergi.

Saya sedang duduk di ruang rumah sakit Carrie dengan laptop saya, menonton dia tidur. Pisau itu menembus usus besarnya tetapi meleset mengenai organ yang lain. Sejauh ini, tidak ada tanda-tanda infeksi, dan para dokter percaya dengan istirahat dan waktu, dia akan sembuh total.

Saya memutar ulang momen itu tepat sebelum Andrew jatuh di otak saya ratusan kali. Mungkin seribu kali.Jika perasaanku mengatakan untuk memilih Carrie, mungkin dia tidak akan ditikam. Otak saya memberitahu saya bahwa Andrew akan mati jika saya memilih nya. Saya tidak yakin saya akan mampu merekonsiliasi pilihan itu, tetapi satu hal yang pasti: sekarang saya tahu bagaimana Carrie merasa selama itu.

Sangat sulit untuk melihat jauh ke dalam diri Anda, mengakui dosa Anda (atau kesalahan) dan mencari penebusan bagi mereka. Saya pikir itulah yang dilakukan Carrie kemarin di bawah pohon sycamore. Dia menebus masa lalu. Dan aku bangga padanya.

Andrew dikembalikan ke perawatan ayahnya tanpa cedera sama sekali. Dari apa yang telah saya dengar melalui Ryan, ayah Andrew tidak mengalami trauma apa pun — seksual atau lainnya — terjadi. Ini seharusnya berarti bahwa Andrew akan baik-baik saja juga. Dan itu akan membuat Carrie sangat senang ketika dia bangun. Begitu musim tee ball mereka dimulai lagi — oh ya, para ayah sudah berusaha untuk mewujudkannya — saya harus ingat untuk duduk bersama ayahnya dan menjelaskan apa yang dimaksud Jay tentang Andrew. Saya harap dia akan mengerti.

Detektif Carr mengunjungi rumah sakit tadi pagi. Jay Fisher sudah mati, tentu saja, dan sentimen yang ada di masyarakat adalah kejutan dan ketidakpercayaan. Ternyata, jay pandai dalam menyembunyikan jati diri sebenarnya secara baik. Dia menggunakannya untuk merapikan dan memotong bersih, tapi katanya dia akan membiarkan dirinya pergi selama beberapa tahun terakhir. Oh, dan dia tidak pernah menjadi akuntan. Dia melamar, di satu-satunya firma pajak di kota ini, tetapi ditolak. Dia tidak berubah menjadi Santa atau Easter Bunny - jadi Carr salah mengerti - tetapi mereka menemukan wig dan cat wajah di rumahnya di 15 Franklin. Dia pasti punya sesuatu untuk menjadi badut. Dan mereka menemukan beberapa barang aneh lainnya juga. Puisi lainnya, seperti puisi yang ditulis untuk kami, kecuali tentang orang lain. Beberapa ditulis di atas kertas, beberapa di ruang putih halaman majalah, dan beberapa bahkan di dinding. Carr memeriksa salah satu yang berisi nama depan dan informasi pengenal lainnya, tetapi saya ragu apakah saya akan mengetahui rahasia apa yang dia ketahui. Jika saya melakukannya, saya akan memberi tahu Anda.

Kami berbicara tentang 3 Circle Orange juga. Ternyata ada mayat yang terkubur di sana, di sebuah kuburan dangkal sekitar dua meter.

Hanya masalahnya, bukan Suzanne Kerrington.

Carr tertawa kecil setelah dia menyampaikan berita itu dan dia melihat wajahku, tetapi aku tahu itu bukan kegembiraan di balik senyumnya. Itu membingungkan. Di kota seperti kami, Anda jarang menemukan monster seperti ini. Untuk beberapa alasan, mereka tertarik ke daerah yang lebih padat penduduknya, saya kira mereka bisa berbaur dengan kerumunan.

Saya bertanya bagaimana mereka tahu itu bukan dia. Ternyata, Susie telah patah tangan kirinya cukup cheerleading di SMP. Ayahnya — yang Carr katakan dia akan menelepon, meskipun dia benci, meminta fitur apa pun yang bisa dia gunakan untuk mengidentifikasi dirinya — menganggap itu ulna-nya (Tulang yang lebih tipis dan lebih panjang di lengan bawah manusia, di sisi yang berlawanan dengan ibu jari). Saya tidak membutuhkan catatan itu, meskipun, Carr memberi tahu saya. Ketika seseorang mengalami patah tulang yang parah, itu meninggalkan tanda ketika sembuh. Seperti bekas luka di tulang. Siapa pun yang terkubur di bawah sana di ruang bawah tanah tidak pernah patah lengan.

Saya bertanya kepadanya apakah dia berpikir Jay adalah orang yang membunuh wanita itu (itu adalah seorang wanita, Carr berkata, Anda bisa tahu dengan bentuk panggul) dan apakah dia pikir dia akan pernah tahu apa yang terjadi pada Susie yang malang, dan Carr berkata Kami akan mencoba mengidentifikasi tulang, tetapi kami mungkin tidak akan pernah mendengar seluruh kebenaran, sekarang Jay sudah mati. Dan mungkin itu yang terbaik.

Siapa yang tahu berapa banyak orang diteror oleh Jay Fisher. Atau berapa banyak yang terbunuh? Akan ada penyelidikan, dan orang-orang akan bertanya-tanya, bagaimana kita kehilangan monster ini? Hidup tepat di bawah pengawasan kita. Dan mungkin bahkan akan ada beberapa jawaban, terlepas dari apa yang Carr pikirkan, tetapi saya pikir sebagian besar dari mereka terkubur dalam lumpur bersama Jay.

Terima kasih dari lubuk hati saya untuk semua bantuan dan saran Anda. Carrie, Kyle, dan aku AKAN memiliki bekas luka dari ini. Bukan di tulang, seperti Susie, tapi lebih dalam. Dan setelah Carrie bangun dan kembali ke dirinya yang normal, saya pikir kita semua akan dapat melanjutkan hidup yang normal, terlepas dari mereka.
dopost
Quote:


mantap gan, pusing juga nge translate wkwkw
numpang gelar tiker gan
Demen klo ada cerita kek gini,pengen nyumbang cerita borrasca tapi keknya terlalu sadis buat dimasukin ke sfth.
Mantap gan lanjutkan emoticon-Jempol
Quote:


siap gan emoticon-Hansip

DW PART 1

Aku akan menganggap Kalian semua tahu tentang deep web. Nah, apa yang Kalian dengar ternyata itu ada beneran, dan bukan tempat yang bagus. Sementara beberapa orang ada di sana untuk ingin mencari narkoba atau senjata api, atau bahkan karena rasa ingin tahu, yang lain ... yah, mereka jelas tidak cocok untuk hal yang baik. Tapi aku di sini bukan untuk membicarakan orang-orang gila itu. Aku di sini untuk berbicara melebihi yang ada di luar titik itu. Bagian yang lebih tersembunyi dan tidak dapat dijelaskan dari internet. Bagian yang seharusnya tidak dilihat oleh siapapun.

Ada info-grafik yang dipotong beberapa waktu yang lalu. Tidak yakin kapan. "8 tingkat internet". Mungkin Kalian pernah melihatnya. Yang menarik dari infografik tersebut, itu omong kosong. Maaf, tapi "Polymeric Falcigohl Derivation" tidak berarti apa-apa. Dan "sistem Primarch"? Aku kira seseorang adalah penggemar Warhammer. Tidak, tidak ada mekanika kuantum yang terlibat di sini. Namun, itu tidak berarti ini adalah tempat yang mudah ditemukan.

Sekarang, aku tidak akan mulai memberi tahu Kalian bagaimana aku sampai di sini. Tidak mungkin Kalian mempercayai ini , bahkan aku sendiri tidak memercayai nya. Aku tidak bermaksud untuk meninggikan diriku, aku hanya tidak memiliki kehidupan di luar ini. Aku sudah diperingatkan, tentu. Semua orang mengatakan kepada aku bahwa aku tidak akan menyukai apa yang aku lihat. Bahwa aku bahkan tidak akan memahaminya. Sekarang aku menyampaikan peringatan itu kepada Kalian. Jangan mencoba mencari ini.

Tidak ada nama resmi untuk webstite ini, atau setidaknya aku belum pernah melihatnya. Ada rumor, bagaimanapun. Ini tersusun dari ruang obrolan illuminati ke sebuah sel induk virtual untuk eksperimen AI yang telah menjadi tidak normal. Kenyataannya, jauh lebih buruk. Setelah proses yang panjang dan menyakitkan dalam menerobos firewall, enkripsi, memecahkan teka-teki filosofis yang aneh, dan mengikuti tautan tersembunyi, akhirnya aku diarahkan ke halaman kosong dengan satu baris teks dan kotak teks di bawahnya. "Quid quaeris?" Bahasa Latin untuk "Apa yang Kalian cari?" Aku merasa terkejut. Namun dalam retrospeksi, aku tidak tahu apa yang aku harapkan. Aku akui, aku agak bingung di sini. Sebagian karena aku tidak tahu jawaban untuk pertanyaan itu. Aku tidak punya tujuan, aku hanya ingin melihat apakah aku bisa melakukannya. Aku mencoba beberapa jawaban umum pada awalnya. Aku mengetik "kebenaran" dan "pencerahan". Kalian tahu, matriks kotoran. Tidak ada yang terjadi. Aku mencoba banyak jawaban, tetapi tidak ada yang berhasil. Aku merasa frustrasi pada titik ini. Mungkin ini halaman lelucon. Mungkin aku benar-benar tidak menemukan apa pun. Jika hanya.


Aku mencoba sesuatu dari dinding kronologi. Tidak yakin bagaimana ini datang kepada aku atau mengapa aku berpikir itu akan berhasil, lalu aku mengetik “apa yang mencari aku”. Sekarang aku memikirkannya, benda ini mungkin adalah AI. Yang mengejutkan aku, halaman itu kosong. Sepenuhnya kosong. Aku sudah menunggu. Sekitar lima menit, aku diarahkan ke apa yang tampak seperti forum. Tidak, bahkan bukan seperti forum. Itu lebih mendasar. Hanya daftar tautan di atas latar belakang kuning kecoklatan. Tautan itu sendiri tidak terbaca. Sekuens yang tampak acak dari karakter, simbol dan huruf. Banyak dari huruf tersebut yang belum pernah aku lihat sebelumnya. Itu hampir tampak seperti bahasa alien. Tentunya, hanya kode yang aku tidak mengerti. Pada titik ini, harapan tidak sesuai dengan dinding kronologi. Setiap tautan adalah mengoper ku ke halaman yang gelap. Aku mengklik link yang pertama. Itu memuat halaman dari apa yang tampaknya menjadi katakombe Paris. Aku menonton untuk sementara waktu, tetapi akhirnya tidak terjadi apa-apa.
Aku pindah ke tautan berikutnya. Itu adalah video yang bergetar dalam suasana gelap. Tapi aku bisa melihat pria dengan tactical gear. Mereka berada di sebuah rumah, membuka pintu dan menyapu setiap kamar. Akhirnya, mereka menendang suatu makhluk ke bawah untuk mengungkap makhluk itu. Tinggi dan humanoid, dengan kulit bersisik. Itu menggerogoti lengan terpotong-potong. Mereka mencoba menembaki itu, tetapi makhluk itu keluar dari jendela. Video berhenti di sana. Yah, aku dibingungkan. Apa-apaan ini? Itu tampak terlalu nyata untuk menjadi rekaman film yang belum pernah dirilis. Aku tertarik. Mungkin ini sepadan dengan beberapa bulan sakit kepala dan mata merah. Aku tidak bisa berhenti sekarang. Aku mulai menelusuri daftar tautan. Dengan setiap klik, semuanya menjadi semakin aneh. Lebih mengganggu. Aku menemukan sebuah dokumen yang disebut "Proyek Paragon", merinci percobaan eksperimen manusia yang akan mengarah pada tingkat kekuatan dan daya tahan manusia super. Itu adalah kesuksesan yang nyata. Tampak resmi juga.

Ada esai tentang anomali ruang-waktu, masalah yang tidak bisa dijelaskan dalam kenyataan, dan gambar-gambar nyata dari dimensi-dimensi alternatif. Ada penjelasan rinci tentang Area 51, segitiga Bermuda, pembunuhan, penghilangan, dan sifat sebenarnya dari Holy Grail. Salah satu yang paling menjengkelkan adalah dokumen yang mengacu pada "bom akhir dunia". Sebuah bom yang 720.000 kali lebih kuat dari yang dijatuhkan di Hiroshima. Aku tidak ingin tahu mengapa kami membutuhkannya. Aku menemukan rencana darurat untuk berbagai jenis Apocalypse – winter nuclear, senjata biologis, wabah virus. Beberapa yang lebih aneh disebut "Parit Mariana yang Aneh", "Pria aneh yang aneh di lantai lima belas", dan yang hanya disebut sebagai "Black Out". Pulihnya catatan ekspedisi berburu skin-walker, 911 transkrip dari penduduk sebuah kota di Texas yang hilang pada tahun 1977 dan bahkan jurnal milik orang-orang yang terlibat dalam insiden lewati Dyatlov. Mereka tidak menjadi gila karena salju.
Aku menghabiskan berjam-jam di sana, melihat-lihat halaman dan halaman hal-hal yang aku rasa tidak seharusnya aku lihat. Aku menemukan sebuah trailer ke sebuah film bisu yang dibuat pada tahun 1910. Salah satu yang tampaknya membuat orang-orang mencungkil mata mereka setelah menontonnya hampir melengserkan seluruh industri. Ada live streaming dari seorang pria bertudung yang duduk di depan kamera, kepala membungkuk. Dia akhirnya mengangkat kepalanya. Meskipun dia tidak memiliki mulut, kata-kata yang mendalam, "Halo" datang melalui speaker aku. Entah bagaimana, aku tahu itu berasal darinya. Aku tidak bertahan untuk itu. Ada serangkaian panduan langkah demi langkah yang tidak jelas yang melibatkan hal-hal seperti memotong anggota tubuh Kalian sendiri dan menjahit mayat, melakukan mantra agama di tengah-tengah hutan Siberia dan pergi ke koordinat yang tampaknya bertempat tinggal para malaikat tawanan yang jatuh. Tidak jelas apa semua ini. Ada juga klip panjang 20 detik berjudul "Kesia-siaan yang hidup". Aku tidak menontonnya. Saat itulah aku menyadari tidak ada cara bahkan bentuk tertinggi pun dari pemerintahan yang terorganisir memiliki kontrol penuh terhadap ini. Salah satu hal paling menakutkan dari seluruh pengalaman ini adalah aku tidak menemukan halaman yang terakhir. Tidak peduli jauh aku menggulir ke bawah halaman.

Aku pikir aku sangat pusing dan akhirnya pingsan, karena aku terbangun di lantai tengah malam. Aku melihat layar komputer aku untuk melihat rekaman helikopter yang dilingkarkan dari makhluk besar seperti kepiting yang merobek pulau pesisir. Aku mengkliknya. Aku hanya duduk di sana untuk waktu yang lama. Aku tidak dapat memahami apa yang aku lihat, dan aku rasa aku tidak begitu menginginkannya. Sekarang, aku tidak begitu yakin mengapa aku terus berjalan. Otak aku berteriak untuk membawa komputer aku ke halaman dan menghancurkannya menjadi beberapa bagian. Tetapi aku tidak. Aku memperhatikan sesuatu yang tidak aku pernah lihat sebelumnya. Pesan kecil di sudut kiri bawah layar. Aku tidak tahu apakah itu selalu ada atau tidak. Sulit untuk membaca sehingga aku harus menyipitkan mata. Bahasa Latin. Diterjemahkan ke dalam “Apakah Kalian puas?” Ada dua pilihan di bawahnya, ya dan tidak.

Sekarang, aku tahu jawaban untuk pertanyaan ini. Tidak mungkin, aku tidak puas. Aku merasa ngeri, ketakutan yang sangat hebat dalam hidup ku. Tapi aku harus mengklik ya. Jika aku hanya mengklik ya itu akan membawa aku keluar dari tempat terkutuk itu. Kembali ke kenyamanan dan kewarasan. Bahkan sekarang, aku tidak dapat memberi tahu Kalian jika aku mengeklik tidak. Tapi begitu aku melakukannya, halaman tampak menyegarkan. Itu masih pengaturan dasar yang sama, kecuali hanya ada empat tautan. Kali ini, tidak ada nomor atau karakter yang dapat dikenali. Sial, itu tidak terlihat sesuatu yang berasal dari dunia ini. Hanya kumpulan simbol yang sangat kasar yang tidak mengeluarkan pola atau arah apa pun. Aku mengklik tautan pertama.

Setelah sekitar 20 detik, aku membanting komputer aku. Aku tidak dapat menjelaskan kepada Kalian apa yang aku lihat. Yang aku tahu adalah bahwa aku tidak seharusnya melihatnya. TIDAK ADA yang pernah melihat sesuatu seperti ini. Bukan hanya itu tidak masuk akal, aku tidak bisa memberi tahu Kalian mengapa itu tidak masuk akal. Aku tidak bisa mulai memahami gambar yang aku lihat. Itu tidak grafis atau apa pun, tidak seperti itu. Aku tidak bisa mengenali apa pun. Aku bisa melihat hal-hal yang bergerak, tetapi tidak dengan cara makhluk apa pun di bumi yang pernah bergerak sebelumnya. Warna yang belum pernah aku lihat sebelumnya. Memikirkannya saja membuatku sakit kepala. Ini adalah upaya terbaik aku untuk memvisualisasikannya. Kami memiliki 3 dimensi di sini di bumi. Kita dapat bergerak maju, mundur, kiri, kanan, 72,4 derajat ke arah barat daya, dll. Hal-hal ini tidak terbatas pada itu. Aku tidak bisa menjelaskannya lebih jauh. Yang aku tahu adalah aku tidak ingin menonton satu detik lagi. Aku pikir aku tidak akan mampu melakukannya.

Aku meninggalkan kamar aku. Untuk pertama kalinya, aku beranjak keluar dari rumah. Aku butuh udara segar. Untuk berjalan-jalan atau sesuatu. Sial, aku sedang berpikir untuk berlari maraton di tengah malam hanya untuk mengalihkan pikiranku dari omong kosong itu selama beberapa jam. Aku menaruh jaket aku ketika aku mendengar ketukan di pintu. Aku terdiam di dalam. Tentunya, aku tidak membuka kan nya. Sekitar satu menit dan lima set ketukan datang sebelum seseorang berbicara. "Buka. Kami tahu apa yang Kamu lakukan, tetapi kami tidak menyakiti kamu. Kami hanya ingin bicara ”. Nada itu tidak mengancam. Akhirnya, aku terpaksa. Aku membuka pintu aku ke dua pria tinggi dan langsing dengan setelan jas. Mereka tersenyum padaku. "Bisakah kita masuk?" Aku masih tidak tahu bagaimana mereka menemukan aku. Aku berpikir pasti bahwa aku berada di luar jaringan.

Kami duduk di sofa. Aku kira aku hanya menunggu jawaban pada saat ini. Salah satu dari mereka menatap aku dan berkata, “Apa yang Kalian cari?” “Aku tidak tahu. Tetapi aku tidak akan kembali, ”jawab aku. Dia tersenyum lagi. Seperti inilah yang ingin dia dengar. Yang lainnya berseru: "Kamu bekerja untuk siapa?" Nadanya sedikit lebih agresif. Aku hanya menggelengkan kepala. “Dengar, aku tidak tahu apa yang aku hadapi. Aku tidak mencari apa pun. ”Mereka hanya menatap aku untuk sementara waktu. “Aku tidak akan memberi tahu siapa pun. Percayalah kepadaku". Mereka akhirnya menjawab: “Kami tidak khawatir tentang itu. Kami meragukan teman yang mempercayaimu. ”Tersenyum. Entah bagaimana rasanya tulus. “Kami hanya ingin tahu apa prioritas Kamu.” Dalam retrospeksi, itu pertanyaan yang sangat aneh. "Hanya tolong kami dan kami akan pergi". Aku mengeras. "Beri kami perangkat yang Kamu gunakan untuk mengaksesnya". Aku tidak mengajukan pertanyaan apa pun. Aku berlari ke atas dan pada dasarnya melemparkan laptop aku. Mereka berdua mencegat aku untuk terakhir kalinya sebelum menuju pintu. Saat mereka hendak pergi, salah satu dari mereka kembali. “Aku pikir Kamu tidak perlu tahu, tetapi jangan coba ini lagi. Dan jangan tunjukkan orang lain cara menuju ke sana juga. Kami akan tahu. "Aku tidak bertanya siapa mereka. Aku tidak yakin aku ingin tahu.

Sudah seminggu sekarang. Aku tidak lagi menggunakan internet. Setelah ini, aku akan mencoba dan melupakan. Untuk mencoba dan tidak memikirkannya lagi. Aku mulai mengalami mimpi buruk yang mengerikan. Telah melihat terapis untuk itu, tetapi aku rasa itu tidak membantu. Bagaimanapun, aku tidak akan membiarkan ini menghabiskan sisa hidup aku. Masalahnya, aku takut ini mungkin tidak mungkin. Ada beberapa hal yang tidak seharusnya kita ketahui. Mungkin untuk keselamatan dan kewarasan kita sendiri. Jangan mencoba dan mencari mereka. Lebih baik seperti itu. Namun ... itu mungkin agak terlambat bagiku.