alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Tak Terima Dirinya Dihina, Riana Dewi Somasi Daus Mini
3 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5acce52b5a516356168b4575/tak-terima-dirinya-dihina-riana-dewi-somasi-daus-mini

Tak Terima Dirinya Dihina, Riana Dewi Somasi Daus Mini


Tak Terima Dirinya Dihina, Riana Dewi Somasi Daus Mini
Tak terima atas perbuatan yang dilakukan oleh salah satu Artis papan atas ymg berinisial DM, Riana Dewi berniat mengadukan perbuatan DM ke Meja Hijau.  Penyanyi sekaligus MC tersebut tidak terima atas perkataan yang dilontarkan oleh DM pada salah satu stasiun TV sekitar dua minggu yang lalu.

Untuk mengklarifikasi apa yang telah diucapkan oleh DM maka Riana melakukan Press Release dengan mengundang beberapa Media TV dan juga Online, Selasa ( 10/04) pada pukul 13.00 WIB di Ruko Parung Hijau Jalan Raya Parung Jampang Kabupaten Bogor.

Dalam Press Release tersebut Halim Darmawan SH,MH, C.L.A selaku kuasa hukum Riana mengatakan bahwa, ” Saya sebagai Kuasa Hukum dari Riana Dewi menyatakan bahwa apa yang telah dilakukan oleh DM telah melanggar UU ITE, karena apa yang telah diucapkan oleh DM telah merugikan Klien saya sehingga Klien saya telah dirugikan secara Immateril “.

Pada kesempatan yang sama Riana Dewi selaku pihak yang merasa dirugikan juga menegaskan bahwa, ” Saya merasa sangat dirugikan atas ucapan yang dilontarkan oleh DM, karena buat saya pribadi hal itu menyebabkan karir saya menjadi tersendat, banyak job yang harus saya cancel akibat dari beredarnya gosip yang merugikan saya tersebut “.

” Saya ingin agar DM mau menemui dan meminta maaf atas ucapan yang telah Ia lontarkan karena hal itu membuat malu saya dan juga pihak keluarga, disini saya merasa dirugikan baik secara materil ataupun Imateril, kalau memang permasalahan ini bisa diselesaikan secara kekeluargaan saya mengharap agar DM menemui dan meminta maaf kepada saya, akan tetapi apabila memang tidak bisa diselesaikan secara kekeluargaan kita akan tempuh jalur hukum “, pungkasnya. (Dewi)

jones silahkan meratapi nasib, ssi tiiiiiit mini ternyata 11-12 sama babang tamvan emoticon-Matabelo
Diubah oleh kangeeeeen
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Ama pala pala nya si dm masuk pun cuma geli geli kayaknya wkwkwkwkwk
Paling cuma cari sensasi murahan supaya terkenal sering disorot tv, preeettt hina amat pengen ngetop pake cara kampungan gitu
Pasti DM titid nya pake alat bantu semacam vibrator gitu diselipin gitu
Emang ngomong apaan sih
Ini satu perguruan sm kancut band apa ya emoticon-Matabelo
Berita apaan si enih wkwk
Quote:


Balesan dari ini bre
Ditinggal kimpoi Daus Mini, Wanita Ini Menangis, Lalu Beberkan Foto Mesra Ini
https://www.google.com/amp/bangka.tr...foto-mesra-ini

Beberapa waktu lalu, Daus Mini sempat hadir sebaga bintang tamu di sebuah program di televisi swasta. Di situ, dia sempat membahas mengenai perempuan yang dikabarkan pernah menjalani hubungan dengannya, yakni Ryana Dewi.
Kala itu, Daus mempertanyakan apa pekerjaan Ryana sesungguhnya antara MC dan penyanyi. Kata Daus, Ryana mengaku padanya bahwa dia adalah seorang MC. Tapi, ada yang bilang bahwa Ryana adalah seorang penyanyi. Daus pun berseloroh bahwa dirinya merasa dibohongi oleh Ryana.
Quote:


Astajim gan....gak boleh gtu
Quote:


LAH DAUS CONTOL MINI AJA PERNAH NGETIAW LHA ELU ??? NGOAHAHAHAHAHA MR. KOBEL KOBEL emoticon-Ngakak
Diubah oleh ferina.
Quote:


Ente mending mikirin Jihad aje duy, kaga usah mikirin pala si mini dah emoticon-Mad
Quote:


Msh mending drpd cuma kobel doang, duy.
emoticon-Turut Berduka
biji kenari aja jadi rebutan, feremfuan nyari sensasinya kebangetan emoticon-Traveller
tytyd mini



Tak Terima Dirinya Dihina, Riana Dewi Somasi Daus Mini
nyari sensasi doang emoticon-Peluk
Bahas DM jadi inget tret dahulu kala emoticon-Big Grin
Dimana TSna dendam banget emoticon-Shutup
jd inget sugar glider emoticon-Shutup
Blow up biar dapat panggung.
Ampuh amat barang si daus mini emoticon-Takut (S)
Daus mini pegangannya sakti
Padahal skrg ga kaya2 banget, cenderung menengah ke bawah
Tapi cem2annya msh banyak yg cantik dan mau emoticon-Ngakak
Quote:


Blow up dikitlah bakal amal ibadah ke si eneng emoticon-Leh Uga
Hahaha ane masih inget trit dendam ma daus emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di