alexa-tracking

CJYC-YOGYAKARTA_BADMINTON_BELLA_PERKENALAN

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5acce3b6529a459f268b4575/cjyc-yogyakartabadmintonbellaperkenalan
CJYC-YOGYAKARTA_BADMINTON_BELLA_PERKENALAN
Hello guys! My name is Bella Kirana. You can call me Bella! I am from English Department of Yogyakarta State University. My hobby is sleeping, watching movie, and swimming. Widih. Sosoan pake bahasa inggris ya ane, mentang mentang dari jurusan bahasa inggris. Hehe. Tenang, bukan mau sombong nih tapi kan ane udah semester 4 masa ga dipake sih. Itung itung, itung apa yak. Haha kok jadi gaje. Jadi gini gan, sebenernya ini pertama kalinya ane ikutan LIMA. Waktu itu temen ane yang ngasih tau, ehm.... temen. Alasan ikut LIMA karena ane pengen nyoba sesuatu yang baru gan, yang jelas karena masih semester 4 ane mau mengexplore diri ane wele wele dan juga ane udah ga ikut hima pbi nih makanya ane sekarang jadi mahasiswa kupu kupu alias kuliah pulang kuliah pulang. Kayaknya segitu dulu aja ye, ane mau mempersiapkan buat hari pertama besok!! Deg2an banget nih. Jangan lupa follow ig ane ya gan @kiranaaabel siapa tau jo....ketemu lah besok di GRHA INSTIPER wakakakaka


CJYC-YOGYAKARTA_BADMINTON_BELLA_PERKENALAN