alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Fadli Zon: Pengamanan DPR Longgar Seperti Pasar
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5acce27962088199538b4568/fadli-zon-pengamanan-dpr-longgar-seperti-pasar

Fadli Zon: Pengamanan DPR Longgar Seperti Pasar

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Wakil Ketua DPR RI Fadli zon mengatakan, pengamanan Gedung DPR/Kompleks Parlemen sangat longgar seperti pasar. Kondisi pengamanan tersebut berbeda jauh dengan tingkat keketatan pengamanan di negara lain.

“Saya sudah berkeliling ke banyak negara dan melihat kompleks parlemen. Salah satu komplek parlemen yang paling bebas itu parlemen di Indonesia” ujar Fadli di Gedung DPR RI, Jakarta, Selasa (10/4/2018).

Dia menerangkan di negara lain pengamanan kompleks parlemen sangat ketat.

“Parlemen di negara lain itu luar biasa ketatnya. Mau di Jepang, Amerika dan Inggris, dimana pun” jelasnya

Dibandingkan negara-negara tersebut, pengamanan Kompleks Parlemen Indonesia jauh lebih longgar.

“Sementara kita ini sangat longgar seperti pasar. Pada saat saya sidak Desember kemarin itu, menemukan banyak CCTV yang tidak nyala. Dari 100, hanya menyala beberapa buah saja,” katanya.

Menurut Fadli, longgarnya pengamanan tersebut sangat membahayakan Kompleks Parlemen.

“Itu sangat membahayakan. Ini kan fasilitas obyek fital negara gitu loh, bagaimana obyek fital negara kalau seperti itu. Dimana-mana yang paling protektif itu selain Istana Presiden, Gedung Pemerintahan adalah kantor parlemen,”tutupnya. (plt)

http://www.teropongsenayan.com/84930-fadli-zon-pengamanan-dpr-longgar-seperti-pasar


Fadli Zon: Pengamanan DPR Longgar Seperti Pasar

cemen bener luh nyet! emoticon-fuck
Urutan Terlama
Fadli Zon: Pengamanan DPR Longgar Seperti Pasar
Quote:


Fadli Zon: Pengamanan DPR Longgar Seperti Pasar
coba telepon anies zon.. emoticon-Wowcantik
Quote:


Fadli Zon: Pengamanan DPR Longgar Seperti Pasar
Quote:


astajim emoticon-Kagets
ide pasang pintu pembatas balai kota mau diadopsi ke dpr emoticon-Leh Uga

tipikal kumpeni gak nih ?

overdomeh emoticon-Ngakak
Fadli Zon: Pengamanan DPR Longgar Seperti Pasar
NGOAHAHAHAHAHAHA TAKUT DI SLEPET PALANYA NI ORANG emoticon-Leh Uga
Quote:


crootttttt dimuka
Quote:


Fadli Zon: Pengamanan DPR Longgar Seperti Pasar
Pasar Klewer Solo.. leh uga

Fadli Zon: Pengamanan DPR Longgar Seperti Pasar
Quote:


Fadli Zon: Pengamanan DPR Longgar Seperti Pasar
isinya paling juga sapi, kuda, banteng...

emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Kl bisa di bikin ketat ruangan di gelapin biar ddlm bs sekalian ajeb2 emoticon-Leh Uga
yang longgar emang lebih baik
Modusnya minta proyek pengamanan.. emoticon-Malu
ini negara umat
knp sampean selalu membandingkan dgn negara kapir ? emoticon-Bingung
yah, mungkin di sana banyak jual beli maka keliatan kaya pasar, kalau di negara lain kan tempat rakyat mencari bantuan
Lah maunya kaya apa dong. Emangnya pada iseng banget kesana?


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di