alexa-tracking

Gus Ipul: Kalau Tak Terpilih, Kami Hormati Khofifah-Emil

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5acce01d14088d99098b457b/gus-ipul-kalau-tak-terpilih-kami-hormati-khofifah-emil
Gus Ipul: Kalau Tak Terpilih, Kami Hormati Khofifah-Emil
Gus Ipul: Kalau Tak Terpilih, Kami Hormati Khofifah-Emil

Masing-masing calon gubernur Jawa Timur menyampaikan pernyataan terakhir jelang berakhirnya debat pilgub perdana malam ini. Saifullah Yusuf (Gus Ipul) menyampaikan dia dan Puti Guntur Soekarnoputri siap menang dan kalah.

"Kalau nanti pada akhirnya tidak dipilih, kami akan hormati siapa pun yang menang," ucap Gus Ipul dalam debat di Dyandra Convention Center, Surabaya, Jawa Timur, Selasa (10/4). 

Gus Ipul mengatakan dia bisa berdiri di panggung debat karena dukungan dari ulama, kiai, guru, petani, nelayan dan buruh, termasuk partai politik (PDIP, PKS, Gerindra, PKB). Karena itu dia berharap terus didukung hingga pemungutan suara.

"Dan tentu kami datang ke sini ingin menang dengan bermartabat," tutur Wagub Jatim nonaktif itu.

"Jatim ini besar tidak mungkin diurus sendiri atau kelompok, dua atau tiga orang. Ini harus diurus bersama dan oleh karena itu kami dan Puti akan majukan Jatim," tegasnya.

Sementara Khofifah menyampaikan sudah ada 80 kelompok relawan yang mendukungnya dalam Pilgub Jatim. Mengutip ayat dalam Al-Quran, dia menyatakan siap memimpin Jawa Timur 5 tahun ke depan.

"Mudah-mudahan Allah memberikan kemenangan dan Khofifah-Emil menang Pilgub. Mohon dukungan dan doa, kami Khofifah-EMil siap dedikasikan diri untuk Jawa Timur," ucap Khofifah.





Sumber : https://kumparan.com/@kumparannews/g...-khofifah-emil

---

Kumpulan Berita Terkait :

- Gus Ipul: Kalau Tak Terpilih, Kami Hormati Khofifah-Emil Gus Ipul: Kalau Tak Terpilih, Kami Hormati Khofifah-Emil

- Gus Ipul: Kalau Tak Terpilih, Kami Hormati Khofifah-Emil Saat Emil Dardak Uji Komitmen Gus Ipul Kembangkan Start Up

- Gus Ipul: Kalau Tak Terpilih, Kami Hormati Khofifah-Emil Debat Kusir Emil Dardak dan Puti soal Gizi Buruk di Trenggalek

×