alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / ... / Lounge Video /
Momen Horor, Ketika Soeharto "Menginterogasi" Anak SD yg Bertanya
5 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5accdf6b5c779805118b457a/momen-horor-ketika-soeharto-quotmenginterogasiquot-anak-sd-yg-bertanya

Momen Horor, Ketika Soeharto "Menginterogasi" Anak SD yg Bertanya

Nonton dulu baru komeng, Gan! Lihat video lainnya di video.kaskus.co.id
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
emoticon-army siapa yang suruh kamu
Diubah oleh segoroagungindo
semua anak anak yg ada disitu sudah mati
serius gan?
tunggu anak2 yang bilang ikan kontowl di rejim sekarang lenyap dikarungin emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut
Quote:


serius apanya gan? anaknya ilang ? emoticon-Ngakak ga lah kan masi anak2 mungkin kalo orang dewasa yg komen gt lngsng GONE

Quote:


wkakakakak emoticon-Ngakak
presiden yang sekarang kan baik gan
mirip amien rais gayanya
Quote:


yang jadi pertanyaan, orang tua si anak, gimana nasibnya emoticon-Takut (S)
Ane yg nyuruh itu emoticon-Cool
Quote:


wakakaka yap emoticon-Ngakak
anjir" ngakak gw
SIAPA YANG SURUH TANYA
(Gurunya keringet dingin)
Satu daerah ama ane tuh yg nanya...

emoticon-Takut (S)
besok tuh anak bapaknya udah di karungin trus ngapung di sungaiemoticon-Mewek
Quote:


kok bisa tau gan? agan di daerah mana gan?
Iya beneran horor saya nonton nya..
Ngerii balik nanya nya.pas pulang udah di bom kayaknya tuh rumah si anak
mbah harto emoticon-Matabelo
serem bre....dulu bokap gue bencinya setengah mati sama suharto, tapi semenjak jadi nasbung garis keras, jadi mengidolakan wtf emoticon-Marah
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di