alexa-tracking

CJYC-YOGYAKARTA_BADMINTON_REJIV_PERKENALAN

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5accdccd56e6af9a788b4570/cjyc-yogyakartabadmintonrejivperkenalan
CJYC-YOGYAKARTA_BADMINTON_REJIV_PERKENALAN
Hallo guys!
Perkenalkan ane Rejiv, lengkapnya Rejiv Agung Prakas. Agak anehnya namanya, kayak Ada nehi-nehinya gitu he he. Tapi ane Indonesia tulen kok gan. Hobby ane sih lumayan beragam dan engga begitu spesifik, kek ngegame, touring, dan bertualang, mendaki gunung lewati lembah gitu gitu. Sekarang ane kuliah di salah satu kampus negeri di Yogyakarta, sebut saja inisialnya UNY jurusan jogja-magelang,eh maksutnya jurusan sastra inggris. Sebagai salah satu mahasiswa yang mulai memasuki semester kritis, ane sadar betul bahwa ane mulai memasuki masa-masa pengangguran terselubung (a.k.a gabut). Paling cuma bimbingan sama dosbing itupun seminggu cuma sesekali aja. Terlintas dalam hati ane bahwa mungkin ada hal diluar sana yang lebih positif daripada tiduran, yup, ikut kepanitiaan!!, bareng ehhm temen, lagi hehehe dan bakal nambah temen dan relasi juga ye gak? , apa ga asyik tuh. Dan beruntungnya daqu Ada LIMA, maksutnya LIMA liga mahasiswa ya gan hehe, dimana ane termasuk salah satu panpel disana. Mungkin segitu dulu ya intro Dari cerita ane di kepanitiaan LIMA... Isi dan ending menyusul, standby aja ya hehe. Oiya jangan baca threat ane doang, follow IG ane juga hehe di @rejivagp, cheers


CJYC-YOGYAKARTA_BADMINTON_REJIV_PERKENALAN
×