alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Mempertanyakan PSSI yang memberhentikan Bima Sakti Sebagai Pelatih Timnas U19
4.33 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5accda4bdbd77055448b456f/mempertanyakan-pssi-yang-memberhentikan-bima-sakti-sebagai-pelatih-timnas-u19

Mempertanyakan PSSI yang memberhentikan Bima Sakti Sebagai Pelatih Timnas U19

Quote:


Mempertanyakan PSSI yang memberhentikan Bima Sakti Sebagai Pelatih Timnas U19


Quote:


Quote:


Spoiler for Referensi:
Diubah oleh froye
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
justru ane mempertanyakan kenapa dia yang ditunjuk jadi pelatih? emoticon-Hammer2
timnas U19 biar ditangani bawah ane saja emoticon-Jempol
Mksh gan

Quote:


Diubah oleh debuki
sudah benar itu Bima sakti fokus ke U23 emoticon-Jempol
pssi ini seperti nya di huni oleh orang" super kreatif, ga pernah puas dan suka akan hal" baru

cuma sayang nya hal tsb cuma buat pelatih, bukan buat prestasi sepak bolanya

pssi gak guna


halah ngising
Mempertanyakan PSSI yang memberhentikan Bima Sakti Sebagai Pelatih Timnas U19
sini, ane aja yg nglatih emoticon-Cool
ketuanya ke mana breh
ya gini ini kalo badan sepakbola ditangani oleh orang2 yang (nggak) ngerti sepakbola emoticon-Leh Uga
semoga dapet pelatih yang bagus, hrusnya si produk lokal emoticon-Cool kayakny harus ad sekolah khusus pelatih deh
mejeng dulu di trit PSSI emoticon-Bola
la ketum nya kapan diberhentikan ? kaco kok tambah mulu akhir akhir ini emoticon-Ngakak
Quote:


papa lagi cuti kan bre ,gila jabatan emoticon-Ngakak
ketuanya malah nyalon
Quote:


ane justru mempertanyakan kenapa ane malah quote komen ente emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
PSSI mah dari dulu ribet sendiri gan...
Gonta ganti pelatoh dan minta instan mlulu...
Pake pelatih yg emang udah kenal luar dalem permainan indonesia terutama untuk yg usia muda...
Kembalikan INDRA SJAFRI...

emoticon-Hansipemoticon-Hansipemoticon-Hansip
Diubah oleh Joeneyda
hadeuhh plin plan banget pssiemoticon-Cape deeehh
bawah ane katanye mau ngelatih gan,,
perkumpulan suka-suka inyong........ emoticon-Ngacir

Quote:


selamat bre
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di