alexa-tracking

Mempertanyakan PSSI yang memberhentikan Bima Sakti Sebagai Pelatih Timnas U19

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5accda4bdbd77055448b456f/mempertanyakan-pssi-yang-memberhentikan-bima-sakti-sebagai-pelatih-timnas-u19
icon-hot-thread
Mempertanyakan PSSI yang memberhentikan Bima Sakti Sebagai Pelatih Timnas U19
Quote:


Mempertanyakan PSSI yang memberhentikan Bima Sakti Sebagai Pelatih Timnas U19


Quote:


Quote:


Spoiler for Referensi:
image-url-apps
justru ane mempertanyakan kenapa dia yang ditunjuk jadi pelatih? emoticon-Hammer2
timnas U19 biar ditangani bawah ane saja emoticon-Jempol
KASKUS Ads
image-url-apps
Mksh gan

Quote:


image-url-apps
sudah benar itu Bima sakti fokus ke U23 emoticon-Jempol
image-url-apps
pssi ini seperti nya di huni oleh orang" super kreatif, ga pernah puas dan suka akan hal" baru

cuma sayang nya hal tsb cuma buat pelatih, bukan buat prestasi sepak bolanya

pssi gak guna


image-url-apps
halah ngising
Mempertanyakan PSSI yang memberhentikan Bima Sakti Sebagai Pelatih Timnas U19
image-url-apps
sini, ane aja yg nglatih emoticon-Cool
image-url-apps
ketuanya ke mana breh
ya gini ini kalo badan sepakbola ditangani oleh orang2 yang (nggak) ngerti sepakbola emoticon-Leh Uga
image-url-apps
semoga dapet pelatih yang bagus, hrusnya si produk lokal emoticon-Cool kayakny harus ad sekolah khusus pelatih deh
mejeng dulu di trit PSSI emoticon-Bola
image-url-apps
la ketum nya kapan diberhentikan ? kaco kok tambah mulu akhir akhir ini emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


papa lagi cuti kan bre ,gila jabatan emoticon-Ngakak
image-url-apps
ketuanya malah nyalon
image-url-apps
Quote:


ane justru mempertanyakan kenapa ane malah quote komen ente emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
image-url-apps
PSSI mah dari dulu ribet sendiri gan...
Gonta ganti pelatoh dan minta instan mlulu...
Pake pelatih yg emang udah kenal luar dalem permainan indonesia terutama untuk yg usia muda...
Kembalikan INDRA SJAFRI...

emoticon-Hansipemoticon-Hansipemoticon-Hansip
hadeuhh plin plan banget pssiemoticon-Cape deeehh
bawah ane katanye mau ngelatih gan,,
perkumpulan suka-suka inyong........ emoticon-Ngacir

×