alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
1 Tahun Kasus Novel Baswedan, Sampai di Mana Penyelidikan Polisi?
3 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5accd98612e257425c8b4568/1-tahun-kasus-novel-baswedan-sampai-di-mana-penyelidikan-polisi

1 Tahun Kasus Novel Baswedan, Sampai di Mana Penyelidikan Polisi?

Quote:


udah ada yg dipecat belum karna gagal menangkap pelaku..ampe setaun kok kagak ada perkembangan..jokowi kalo ga bisa nagkep pelaku sampai agustus mendingan ga usah nyapres lagi..emoticon-Blue Guy Bata (L)


Novel Baswedan: Saya Bisa Sebut Polri Tidak Akan Berani Mengungkap

Quote:



1 Tahun Kasus Novel Baswedan, Sampai di Mana Penyelidikan Polisi?

1 Tahun Kasus Novel Baswedan, Sampai di Mana Penyelidikan Polisi?

1 Tahun Kasus Novel Baswedan, Sampai di Mana Penyelidikan Polisi?

Spoiler for jangan dibuka:

Diubah oleh lucy...pinder
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
reserpet
sampe mentok
bopeng aja juga ga ketangkep

















1 Tahun Kasus Novel Baswedan, Sampai di Mana Penyelidikan Polisi?
Diubah oleh punpun48
kalo gak salah sampe motif persaingan jualan baju emoticon-Malu (S)
terah ora niat.. leh uga

1 Tahun Kasus Novel Baswedan, Sampai di Mana Penyelidikan Polisi?
Suruh ikut karma antv ketemu roy suryo
Sampai sekian dan trimakasih
Quote:


1 Tahun Kasus Novel Baswedan, Sampai di Mana Penyelidikan Polisi?
lost hope ama ,. ya sudahlah,.
mudah2an ganti presiden,. si yah sudahlah ga kepake lagi, gak di anak emaskan lagi
1 Tahun Kasus Novel Baswedan, Sampai di Mana Penyelidikan Polisi?

Klo kasus kyk ginian pasti ujung ujungnya zonk..
polisi indo polisi amatir
beda sama polisi amerika hitungan jam udah keidentifikasi
Quote:


bikin sendiri, pajang sendiri, coli sendiri emoticon-Big Grin

musuhnya terlalu berat di hantam juga dari sana-sini tetep aja gak ada yang berani gerak emoticon-Smilie

masa butuh konflik dulu baru berani ambil tindakan ini pak pol emoticon-Smilie
kasian ya pak novel emoticon-Mewek
Sudah sekelas godfather ini kayanya


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di