alexa-tracking

DPRD Pertanyakan Data Permukiman Kumuh yang Digunakan Gubernur Anies

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5accd5f8c2cb1704618b4573/dprd-pertanyakan-data-permukiman-kumuh-yang-digunakan-gubernur-anies
DPRD Pertanyakan Data Permukiman Kumuh yang Digunakan Gubernur Anies
DPRD Pertanyakan Data Permukiman Kumuh yang Digunakan Gubernur Anies
NIBRAS NADA NAILUFAR Kompas.com - 10/04/2018, 16:39 WIB


DPRD Pertanyakan Data Permukiman Kumuh yang Digunakan Gubernur Anies
Suasana sidang paripurna pengesahan APBD DKI 2018 di Gedung DPRD DKI Jakarta, Jalan Kebon Sirih, Kamis (30/11/2017).
(KOMPAS.com/JESSI CARINA )

JAKARTA, KOMPAS.com - Ketua Fraksi PDI-P DPRD DKI Jakarta Gembong Warsono mempertanyakan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah ( RPJMD) 2017-2022. Salah satu poin yang dipertanyakan adalah rencana penataan kawasan permukiman kumuh. "Pak Gubernur menjanjikan mengentaskan 223 RW jadi 23 RW kumuh, yang kami persoalkan di sini datanya. Data yang diambil dari Badan Pusat Statistik (BPS) tahun 2013, ini sudah lima tahun, pimpinan," kata Gembong dalam rapat paripurna laporan pembahasan empat raperda di DPRD DKI Jakarta, Jakarta Pusat, Selasa (10/4/2018).

Dalam RPJMD disebutkan jumlah RW kumuh sebesar 223 atau 15,53 persen dari 264 RW yang diteliti BPS. Gembong mengatakan, bisa jadi pada 2017 atau 2018, jumlah ini berkurang. Ia meyakini angkanya berubah selama lima tahun terakhir. Seusai menyampaikan pidato resminya, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menjawab pertanyaan Gembong.


"Di akhir tadi ada catatan Fraksi PDI-P yang menyangkut data 23 RW dan juga data rujukan tahunnya. Nanti semua ini akan kami cek ulang, kami perhatikan," kata Anies. Dalam RPJMD tercantum Program Penataan Kawasan Perumahan dan Permukiman atau Kampung Upgrading Program yang memiliki tiga rangkaian. Tiga rangkaian itu adalah community action plan (CAP), collaborative implementation program (CIP), dan program monitoring dan evaluasi. Hingga 2022, ditargetkan akan tertata 200 RW kumuh.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "DPRD Pertanyakan Data Permukiman Kumuh yang Digunakan Gubernur Anies ", https://megapolitan.kompas.com/read/...ubernur-anies.
Penulis : Nibras Nada Nailufar
Editor : Kurnia Sari Aziza

payungan


berkali2 si anus eh anis ini mengatakan tidak akan melemparkan rencana yang belum matang :

["Kami tidak ingin mengungkapkan janji-janji teknis detail sebelum rencana kerja kami matang siap," kata Anies di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Selasa (20/2).

lalu kejadian diatas ini apa ?
kenapa masih akan diteliti lagi ?

dan kenapa memakai data 2013 ?
akal bulus ingin menafikan hasil 5 tahun yang lampau ? sehingga nanti bisa diklaim sebagai hasil kerjanya ?


culas2/cu·las/ a curang; tidak jujur; tidak lurus hati: lakumu keji, hatimu --;

keculasan/ke·cu·las·an/ n kecurangan; ketidakjujuran; kepalsuan

namanya juga kadir doyok
Nanti...
Akan...
Dipelajari...


emoticon-Blue Guy Bata (L)
pake data 2013 , trus bisa bangga sama capain 2018 , mantap dah , kalo pake data yg baru bisa ketauan ntar. mantap idenya
Kapan rencana kerjanya matang? tunggu 2 periode dulu?
Quote:


trus biasanya langsung ngeles sana sini ga mau di anggap salah trus lanjut terus pake data lama , biasanya sih gitu kalo udah ngomong kami teliti. ga bakal didengerin lanjut terus pake cara dia
dipelajari besok lg sekarang tidur dulu bre dah malem😴😴😴
Berani banget DPRD meragukan gubernur barokah pilihan umat emoticon-Kagets
kayaknya partai pendukung anies harus lebih jeli melihat ini karena dengan adanya hal ini nanti akan berakibat kepada pemilihan 2019 nanti. tolong partai pendukung untuk segera membenahi kader mereka yang menjadi pemenang pilkada sehingga tidak akan menjadi bumerang untuk pilpres atau pemilu kedepan.
data kawasan kumuh thn 2013, data 5 thn yg lalu
sama ahok itu kawasan udah banyak di habisin

jangan jangan tar keluarin biaya buat menata kawasan kumuh kalijodo
Quote:


ga takut bangkenya ga disolatin ya bre emoticon-Takut
wah kacau benar nih gaberner

Sepertinya bisa2 menyusul cumi cola nih emoticon-Cape d...
Quote:


INTINYA YG COBLOS GOBLOK

emoticon-Blue Guy Bata (L)
Akui aja Nies, lu tuh goblok!
Quote:


Itu tujuannya.
Penyerapan anggaran.

Bodo amat soal fiktif.

Ini gara2 kumpulan sekte 58% nan goblok.

Fix gembong klo mati ga disolatin emoticon-Traveller:
nastaik lagi pesta coli dimari. emoticon-Wakaka
Wan abud ngelawak melulu
termasuk pembodohan publik tidak enih, jadi siasat anies syukur kalau tidak ketauan bila ketauan anggaplah lalai kalau begitu apa fungsi 74 tim tgupp yg digaji tinggi emoticon-Smilie
TGUPPnya makan gaji buta!
emoticon-Wkwkwk