alexa-tracking

Marko Simic: Gol Ini untuk Mereka yang Mengkritik Saya

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5acccf4c1cbfaa36248b456a/marko-simic-gol-ini-untuk-mereka-yang-mengkritik-saya
Marko Simic: Gol Ini untuk Mereka yang Mengkritik Saya
Marko Simic: Gol Ini untuk Mereka yang Mengkritik Saya

Persija Jakarta berhasil mengemas hasil positif di laga kelima Grup H AFC Cup 2018. Bersua wakil dari Malaysia yakni Johor Darul Ta'zim (JDT) di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Selasa, (10/4/2018), malam WIB, tim Ibu Kota menang dengan skor 4-0.

Seluruh gol yang tercipta pada pertandingan kali ini dicetak oleh penyerang andalan Persija, Marko Simic. Dan atas capaiannya, penyerang berkebangsaan Kroasia ini telah mencetak total tujuh gol dari lima laga yang dilakoninya bersama Persija. 

"Kami sudah persiapan sangat lama karena laga ini penting bagi Persija. Kami kalah 3-0 awalnya dari JDT pada pertemuan pertama dan sebelum bersua JDT kami bermimpi bisa menang besar dan itu terjadi hari ini," ucap Simic usai pertandingan. 

"Capaian ini juga tak lepas karena mengikuti apapun yang menjadi instruksi pelatih dan itu berhasil," tutur pemain 30 tahun ini menambahkan.

Sebelum bersua JDT, kritikan sempat menghujani Simic. Pasalnya, dalam dua laga terakhirnya di AFC Cup kala bersua Song Lam Nghe An (SLNA) baik di laga tandang maupun kandang, pemilik nomor punggung 9 itu gagal mendulang gol. 



Teraktual, kala Persija bertandang ke markas PSMS Medan akhir pekan lalu, dalam kompetisi Go-Jek Liga 1, Simic juga urung mencetak gol. Akan tetapi, pada laga yang disaksikan 60.157 penonton yang memadati SUGBK itu, Simic akhirnya mengakhiri panceklik golnya. 

"Tentu ini sangat berarti, semua gol yang saya torehkan hari ini saya persembahkan untuk keluarga dan seluruh orang yang bersama saya saat saya dikritik. Gol ini juga untuk mereka yang mengkritik saya. Saya sangat berterima kasih pada Tuhan dan doakan saya bisa terus fit," tutup Simic.





Sumber : https://kumparan.com/@kumparanbola/m...engkritik-saya

---

Kumpulan Berita Terkait :

- Marko Simic: Gol Ini untuk Mereka yang Mengkritik Saya Marko Simic: Gol Ini untuk Mereka yang Mengkritik Saya

- Marko Simic: Gol Ini untuk Mereka yang Mengkritik Saya Hitung-hitungan Peluang Persija Lolos ke Fase Gugur

- Marko Simic: Gol Ini untuk Mereka yang Mengkritik Saya Borong 4 Gol, Marko Simic Cetak Sejarah