alexa-tracking

Anies Baswedan Salahkan Konsumen Pulau Reklamasi

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5accce48162ec272218b456c/anies-baswedan-salahkan-konsumen-pulau-reklamasi
Anies Baswedan Salahkan Konsumen Pulau Reklamasi
Konsumen pulau reklamasi menggugat pengembang pulau reklamasi dan menyalahkan Pemprov DKI yang tidak dapat memberikan hak mereka kepada pengembang.
Menanggapi hal tersebut, Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, justru balik menyalahkan para konsumen yang memutuskan membeli properti di lahan reklamasi.
Anies menyebutkan bahwa hal tersebut seharusnya menjadi bahan pelajaran, terutama bagi konsumen pulau reklamasi.
Anies mengatakan seharusnya sebelum bertransaksi para konsumen mempelajari terlebih dahulu dasar hukum pembeliannya tersebut.

Ini jadi pengalaman. Kita hidup di negara hukum. Karena itu semua transaksi lakukanlah dengan memiliki dasar hukum. Kalau belum memiliki dasar hukum yang kuat jangan lakukan transaksi. Jangan dibalik. Transaksi dulu baru dibuat hukumnya," ujar Anies di gedung DPRD, Selasa (10/4/2018).
Anies menegaskan lagi agar hal tersebut menjadi pelajaran bagi masyarakat agar dapat mempelajari karena Indonesia merupakan negara hukum.
"Kita hidup di negara modern dimana ada aturan hukum. Dari aturan itulah diterjemahkan dalam bentuk transaksi. Ini pelajaran mahal. Dan ini peringatan bagi semuannya. Ikuti tata aturan hukum dan dari situ baru transaksi dilakukan," tuturnya.


http://wartakota.tribunnews.com/2018/04/10/anies-baswedan-salahkan-konsumen-pulau-reklamasi-seperti-ini

dasar konsumen bego kata anus emoticon-Blue Guy Bata (L)

Anies Baswedan Salahkan Konsumen Pulau Reklamasi

Quote:


Anies Baswedan Salahkan Konsumen Pulau Reklamasi
ngakak
bakal rame komentar nih emoticon-Sundul Up
reklamasi buat buang sampah sama dibangun penjara aja










Anies Baswedan Salahkan Konsumen Pulau Reklamasi
Ya iya lah konsumen goblok, ijin belum beres udah dibeli...goblok...goblok...tolol

hanya orang goblok dan tolol yang dukung reklamasi

emoticon-Traveller


Anies Baswedan Salahkan Konsumen Pulau Reklamasi
Cerdik nih Anies ngompor2i konsumen yang tertifu pulau bodong 😂😂😂
Apa ga makin ngamuk tu para konsumen.
sek tak ngiseng.. leh uga

Anies Baswedan Salahkan Konsumen Pulau Reklamasi
klo gak ada kekuatan hukumnya ngapain org berani ngelakuin reklamasi, si anies emang jago bersandiwara. Ini aslinya
Anies Baswedan Salahkan Konsumen Pulau Reklamasi
Hmm menyalahkan memang paling enak.
Quote:


bangsaaaaaat gw tau endingnya
Anies Baswedan Salahkan Konsumen Pulau Reklamasi
Quote:


perasaan prnh liat....emoticon-Betty (S)
Quote:


kasi isi berita dong

jgn cuma judulnya ja

setau gue pengembangnya ngelobi anies tpi anies kekeh menolak

coba u tunjukin isi beritanya emoticon-Hansip
Kapan ya Manusia ini mau mengakui kesalahannya

Anies Baswedan Salahkan Konsumen Pulau Reklamasi
Quote:


Sepertinya Kenal nih yang warna pink emoticon-Big Grin
Quote:


tau dr mana anies nolak? dr mulut dia sendiri? klo maling ngaku penjara penuh ngoahaha
Quote:


ga berani taro isi berita

nastaik memang dungu uda kodratnya bgitu emoticon-Big Grin
Quote:


Hmmmm khilafah emoticon-Big Grin
Quote:

ternyata pengumpul MK mania...
di tutupin apa aja,agan pasti kenal MK...emoticon-2 Jempol
emoticon-2 Jempol