alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Kumparan /
Proyek Gedung Baru DPRD Ambon Butuh Penambahan Anggaran Rp 1 Miliar
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5accc9bbc0d770fb7b8b4580/proyek-gedung-baru-dprd-ambon-butuh-penambahan-anggaran-rp-1-miliar

Proyek Gedung Baru DPRD Ambon Butuh Penambahan Anggaran Rp 1 Miliar

Proyek Gedung Baru DPRD Ambon Butuh Penambahan Anggaran Rp 1 Miliar

AMBON,- Pembangunan Gedung Baru Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Ambon, di Belakang Soya, Jalan Rijali, Kecamatan Sirimau, hingga kini belum bisa dirampungkan lantaran terkendala oleh anggaran tahap penyelesaian. Bangunan tersebut diperkirakan baru mencapai 75 hingga 80 persen.

Ketua DPRD Jammes Maatitta kepada wartawan di Ambon, Selasa (10/4) mengatakan, untuk penyelesaian Gedung Baru DPRD Kota Ambon, belum ada anggarannya. Oleh karena itu, pihaknya tengah berusaha mengkoordinasikan dengan Wali Kota Ambon Richard Louhenapessy untuk proses penyelesaian.

"Memang untuk progres pembangunan gedung baru ini belum dilakukan evaluasi secara khusus. Nanti setelah pertanggungjawaban pelaksanaan pekerjaan 2017 disampaikan dalam Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ), baru akan dilakukan pendalaman," ujar Jammes. 

Menurutnya, pembangunan gedung baru punya progres dan progres penyelesaiannya akan dilihat dalam LKPJ. Sehingga muda dideteksi hambatannya seperti apa. Jika dalam LKPJ dibutuhkan anggaran yang tidak terlalu besar untuk menyelesaikannya, maka akan diselipkan sebelum perubahan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD).

Ia mengatakan, berdasarkan keterangan dari dinas terkait, yakni Dinas PUPR, sisa pekerjaan bangunan gedung baru DPRD ini diperkirakan masih membutuhkan anggaran tambahan dengan nilai sekitar Rp 1 miliar. 

"Ini memang harus di-pressure dan paling lambat tahun depan sudah musti diselesaikan. Artinya, kalau tahun ini belum ada anggaran, berarti tahun depan sudah harus selesai," jelasnya. 

(Nayla)





Sumber : https://kumparan.com/ambonnesia/terh...-belum-rampung

---

Kumpulan Berita Terkait :

- Proyek Gedung Baru DPRD Ambon Butuh Penambahan Anggaran Rp 1 Miliar Atasi Pernikahan Dini: Khofifah Tawarkan Kerja, Gus Ipul Gandeng Ulama

- Proyek Gedung Baru DPRD Ambon Butuh Penambahan Anggaran Rp 1 Miliar Janji Pekerjaan untuk Milenial Jatim dari Gus Ipul dan Khofifah

- Proyek Gedung Baru DPRD Ambon Butuh Penambahan Anggaran Rp 1 Miliar Ombudsman Sumatera Barat Awasi Pelaksanaan UN 2018

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di