alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Games / ... / Mobile Games /
5 Game Dengan Karakter Utama Perempuan
4.67 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5accc8ce1854f7240c8b457f/5--game-dengan-karakter-utama-perempuan

5 Game Dengan Karakter Utama Perempuan

5 Game Dengan Karakter Utama Perempuan


5 Game Dengan Karakter Utama Perempuan
Banyak disetiap game lebih dominan pada setiap karakter nya diperankan oleh kesatria atau pahlawan dan kebanyakan dari mereka cowok.Mungkin lebih kuat atau apa gw gak ngerti.
Tapi ada juga karakter utama dari game itu adalah seorang perempuan, sebagai orang yang suka maen game pasti pengen bisa memainkan karakter yang sesuai seperti kita.
Dan itu yang pengen gw buat tentang game apa aja sih yang mempunyai karakter wanita didalam nya dan tentunya menjadi karakter utama


Quote:


Quote:



Quote:


Quote:


Quote:


refrensi dari pengalaman sendiri dan temen yang udah main
photo by google and play store


emoticon-Kiss emoticon-Kiss
Diubah oleh wanimatihh
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
lara croft seru tuh
gw suka nih yang bgini emoticon-Wowcantik
Tomb Rider nya grafiknya sama kayak PS1 ya gan?
Jadi Nostalgia era PS1.

emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol

Spoiler for Tomb Rider 2 - Android:
Diubah oleh Yohbk
seru gan kalo ada cewek nya
game offlen ya gan


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di