alexa-tracking

The Script Buka Penampilan Mereka di Jakarta dengan 'Superheroes'

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5accc6e950741050498b4580/the-script-buka-penampilan-mereka-di-jakarta-dengan-superheroes
The Script Buka Penampilan Mereka di Jakarta dengan 'Superheroes'
The Script Buka Penampilan Mereka di Jakarta dengan 'Superheroes'

Pertunjukan musik grup band asal Irlandia, The Script, akhirnya resmi digelar di The Kasablanka Hall, Mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, pada Selasa (10/4) sekitar pukul 20.25 WIB.

Konser dibuka dengan penayangan cuplikan video saat Danny O'Donoghue, Mark Sheehan, dan Glen Power, tiba di Jakarta beberapa hari lalu dan disambut oleh para penggemar setia mereka di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten.

Malam ini, grup musik yang terbentuk sejak tahun 2008 itu membuka penampilan mereka dengan membawakan lagu 'Superheroes' dari album 'No Sound Without Silence'.

Dengan mengenakan kaus polos berwarna hitam yang dipadukan dengan blazer berwarna senada, O'Donoghue menggebrak panggung The Kasablanka Hall dan mengajak para penonton untuk bernyanyi bersama.

Lagu kedua yang mereka bawakan adalah 'Rock the World' dari album terbaru mereka bertajuk 'Freedom Child', yang kemudian dilanjutkan dengan lagu 'Paint the Town Green'.

"Gimana semuanya, apa yang kalian rasakan hari ini? Cinta mati, cinta mati," kata O'Donoghue mencoba berbicara dalam bahasa Indonesia. "Kami mau bilang 'halo' ke semuanya. Ini waktu yang lama untuk kita bisa kembali lagi ke Indonesia."

Kemudian, intro lagu 'The Man Who Can't be Moved' dilantunkan. Sontak, para penonton langsung ramai bersorak-sorai mengingat lagu tersebut merupakan salah satu hit andalan The Script.

Sebelum mulai membawakan lagu tersebut, sang vokalis mengajak para penonton untuk sing along terlebih dulu, tanpa adanya iringan musik.

Sepanjang lagu tersebut dinyanyikan, penonton tak henti-hentinya bernyanyi dan berteriak dengan begitu antusias. Setelah lagu 'The Man Who Can't be Moved' selesai dibawakan, O'Donoghue sempat tertegun melihat antusiasme para penonton yang hadir di The Kasablanka Hall pada malam hari ini.

"Aku mau jujur, aku enggak pernah lihat keramaian seperti ini sebelumnya. Enggak bisa dipercaya," katanya.

Hingga saat ini, konser masih terus berlangsung.





Sumber : https://kumparan.com/@kumparanhits/t...an-superheroes

---

Kumpulan Berita Terkait :

- The Script Buka Penampilan Mereka di Jakarta dengan 'Superheroes' The Script Buka Penampilan Mereka di Jakarta dengan 'Superheroes'

- The Script Buka Penampilan Mereka di Jakarta dengan 'Superheroes' Sandy 'Pas Band': Dika 'Kerispatih' Anak Band yang Tidak Neko-neko

- The Script Buka Penampilan Mereka di Jakarta dengan 'Superheroes' Jennifer Dunn Risi Disebut Pelakor