alexa-tracking

Underpass Matraman Macet karena Rambu Lalin Belum Rampung Dipasang

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5accc6d4c0cb17c3458b4570/underpass-matraman-macet-karena-rambu-lalin-belum-rampung-dipasang
Underpass Matraman Macet karena Rambu Lalin Belum Rampung Dipasang
Underpass Matraman Macet karena Rambu Lalin Belum Rampung Dipasang

Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno terjebak macet saat melewati underpass Matraman yang saat ini masih uji coba. Sandi melewati lokasi tersebut saat hendak pergi ke Mal Bassura, Jakarta Timur.

Sandi mengatakan, salah satu faktor kemacetan di lokasi tersebut disebabkan karena banyak rambu yang belum selesai dipasang. Ruas jalan underpass Matraman ditutup menjadi satu lajur untuk sejumlah pekerja memasang rambu lalu lintas. Sehingga saat underpass dibuka, baru satu jalur yang bisa digunakan oleh pengguna jalan. 

“Ada beberapa catatan salah satunya yang bikin macet itu adalah pemasangan rambu. Jadi rupanya rambunya masih dalam proses pemasangan jadi hanya satu jalur,” kata Sandi di Mal Bassura, Jalan Basuki Rahmat, Jakarta Timur, Selasa, (10/4).

Sandi menjelaskan diperlukan sosialisasi yang lebih maksimal sehingga rekayasa lalu lintas diketahui oleh masyarakat. Ia berencana akan meninjau underpass Matraman secara langsung pukul 22.00 WIB nanti.

“Nanti jam 22.00 WIB konkretnya kita lihat inspeksi di lapangan. Kita bedah betul apa yang hari pertama baik pagi maupun malam, sore tadi yang menjadi masukan daripada pengguna maupun dari temen-temen Dishub dan Bina Marga yang memantau di underpass Matraman,” ujar Sandi.

Uji coba underpass Matraman, Jakarta Timur sendiri resmi dilakukan hari ini. Uji coba tersebut menimbulkan masalah baru yaitu kemacetan di sekitar lokasi. Selain itu, saat uji coba plang penunjuk arah tiba-tiba jatuh dan hampir menimpa pengendara yang melintas.





Sumber : https://kumparan.com/@kumparannews/u...mpung-dipasang

---

Kumpulan Berita Terkait :

- Underpass Matraman Macet karena Rambu Lalin Belum Rampung Dipasang Kota Bambu Utara Boyong Piala Futsal U-18 Festival Olahraga Rakyat Kecamatan Palmerah

- Underpass Matraman Macet karena Rambu Lalin Belum Rampung Dipasang RI Berhati-hati Lakukan Perdagangan dengan Somalia

- Underpass Matraman Macet karena Rambu Lalin Belum Rampung Dipasang Madagaskar Siapkan Lahan Sawit untuk Digarap Indonesia