alexa-tracking

Lawan Juventus, Madrid Tak Mau Incar Skor 0-0

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5accc4245a5163b9668b457b/lawan-juventus-madrid-tak-mau-incar-skor-0-0
Lawan Juventus, Madrid Tak Mau Incar Skor 0-0
Lawan Juventus, Madrid Tak Mau Incar Skor 0-0

Satu kaki Real Madrid sudah berada di babak semifinal Liga Champions berkat keunggulan agregat 3-0 atas Juventus.

Anggapan itu semakin kuat melihat rekaman sejarah ketika ada tim yang meraih kemenangan tandang dengan skor serupa di kompetisi antarklub Eropa. Dari 49 contoh kasus, tak satu pun berujung comeback. Artinya, kans Madrid lolos mencapai 100 persen, sedangkan Juventus nihil.

Nah, bagaimana rencana Los Blancos untuk menjaga keunggulan agregat sekaligus mengonfirmasi catatan sejarah tersebut? Bagi bek Raphael Varane, taktik defensif dan target mengincar hasil imbang bukanlah pilihan timnya. Cara itu, dinilai Varane, bisa menimbulkan risiko buat Madrid.

"Kami tidak akan coba mempertahankan skor 0-0 karena bukan dibentuk untuk bermain seperti itu. Kami ingin meraih kemenangan, tetapi itu tentu sulit," tutur Varane seperti dikutip dari situs resmi UEFA.

Dikatakan sulit oleh Varane mengingat kemungkinan Juventus untuk tampil ultraofensif dalam pertandingan kedua di Stadion Santiago Bernabeu, Kamis (12/4/2018). Kebutuhan mencetak empat gol tanpa menderita kemasukan mendorong Juventus melakukan hal tersebut.

Guna bermain menyerang, I Bianconeri malah kehilangan salah satu pemain kuncinya di lini serang, yaitu Paulo Dybala. Penyerang Argentina itu menjalani skors akibat kartu merah pada laga pertama. Kendati begitu, Varane melihat ketidakhadiran Dybala tidak akan mengurangi daya ledak serangan Juventus.





"Dybala memang pemain penting, tetapi Juventus memiliki pemain dengan kualitas sepertinya. Siapa pun yang menggantikan Dybala, dia akan memberikan kesulitan buat kami dan Juventus pasti berjuang habis-habisan," tutur Varane menambahkan.

Ketidakhadiran Dybala memang bisa membuat skema Juventus sulit diterka. Menurut laporan Tuttosport, pelatih Massimiliano Allegri bahkan siap menerapkan formasi 4-2-4 demi menunjang permainan ofensif. Lini depan diprediksi bakal dihuni oleh Gonzalo Higuain, Mario Mandzukic, Juan Cuadrado, dan Douglas Costa.

Menghadapi skema ofensif Juventus, sektor pertahanan Madrid malah pincang. Sergio Ramos tak akan tampil karena akumulasi kartu, sementara Jesus Vallejo kurang bugar. Tak pelak, Casemiro diyakini masuk opsi untuk mendampingi Varane.





Sumber : https://kumparan.com/@kumparanbola/l...incar-skor-0-0

---

Kumpulan Berita Terkait :

- Lawan Juventus, Madrid Tak Mau Incar Skor 0-0 Lawan Juventus, Madrid Tak Mau Incar Skor 0-0

- Lawan Juventus, Madrid Tak Mau Incar Skor 0-0 Saran Lampard untuk Manchester City: Kurangi Penguasaan Bola

- Lawan Juventus, Madrid Tak Mau Incar Skor 0-0 Sergio Busquets Membuat Semua Terasa Mudah

image-url-apps
harus menang ini maa
×