alexa-tracking

Ketua Granat Henry Yoso Bantah Anaknya Positif Narkoba

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5accbf26e052277b0a8b4567/ketua-granat-henry-yoso-bantah-anaknya-positif-narkoba
Ketua Granat Henry Yoso Bantah Anaknya Positif Narkoba
Suara.com - Anggota Komisi III DPR Fraksi PDIP Henry Yosodiningrat membantah anaknya positif menggunakan narkoba, setelah menjalani tes urine di Polda Metro Jaya.

"Saya yang meminta tes urine itu. Saya dapat informasi bahwa hasilnya negatif, dia disuruh pulang, begitulah yang terjadi," kata Henry saat dihubungi, Selasa (10/4/2018).

Henry menceritakan, sebelumnya ia sering mendapatkan pesan singkat dari nomor yang tidak dikenal. SMS yang yang diterimanya bernada sama, yakni memberitahu anaknya sering memakai narkoba.

Henry menduga, SMS gelap tersebut ada kaitannya dengan organisasi yang dipimpinnya, yakni Gerakan Nasional Anti Narkoba (Granat). Tapi, SMS tersebut tak permah dia gubris.

"Saya tidak gubris, tapi saya mencoba tanya kepada anak saya sendiri, kenapa sih ada begini- begini. Apakah kamu pakai (narkoba)? Dia bersumpah-sumpah, tidak," ujar Henry.

Henry juga mengakui tidak melihat adanya perubahan prilaku anaknya itu. Anaknya tetap disiplin dalam mengerjakan tugas-tugas kantornya.

Sementara dari segi kesehatan juga tidak ada tanda-tanda sebagai pengguna narkoba. Bahkan, anaknya baru menamatkan sekolah master di bidang hukum dan dalam waktu dekat akan diwisuda.

Tidak puas dengan hanya bertanya dan mengamati perilaku anaknya itu, Henry kemudian meminta pihak direktorat narkoba untuk mencari dengan melakukan tes urine pada anaknya.

Henry menuturkan, Dirnarkoba Polda Metro Jaya sempat berkeberatan atas permintaannya, karena tidak punya dasar untuk melakukan tes urine terhadap anaknya.

"Saya bilang, kalian ketemu di jalan atau apa, kalian geledah saja. Soal itu gampang dan kemudian dites urine. Saat polisi bertemu anak saya yang sedang mengisi bensin, dibawa ke polda. Digeledah dulu, ternyata tidak ditemukan apa-apa. Diajak tes urine, saya dengan penuh percaya diri, oke, ya sudah hasil tes secara resmi negatif," Henry menambahkan.

Sebelumnya, Kepala Biro Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono mengatakan hasil tes urine anak Hendry positif menggunakan narkoba.

Argo mengaku bahwa tes urine itu merupakan permintaan Henry sendiri.

"Hasilnya positif, akhirnya dipulangkan, diserahkan ke orang tuanya untuk diperiksa ke dokter," kata Argo.


https://m.suara.com/news/2018/04/10/174504/ketua-granat-henry-yoso-bantah-anaknya-positif-narkoba

Percaya siapa hayoo...emoticon-Big Grin
musyrik gan percaya sama manusia............ herry & argo dua duanya manusia. emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Nastak klo nabrak tiang listrik yang disalahin tiang liatriknya😂
Hmm positif narkoba blm tentu pemakai narkoba

Kadang ada obat yang buat positif palsu pd pas pemeriksaan
pdipret














Ketua Granat Henry Yoso Bantah Anaknya Positif Narkoba
Bukannya gara2 anaknya dulu kena narkoba terus doi jadi bikin GRANAT?
Sekarang kena lagi? Anak yg sama kah? emoticon-Bingung
Quote:


Gw juga denget kabarnya gitu
Bahkan abis milyaran untuk rehab anaknya
partai wong cilik emoticon-Ngakak

Quote:


coba yg kena bukan anak kader partai wong cilik, pasti lain lagi post nya emoticon-Ngakak
Quote:


Ganti ke pks gan emoticon-Big Grin
Harus tegas spt durterte !
Klo anaknya terlibat tembak mati saja .. kata durterte


Quote:

Iyaaa bener
Quote:


anaknya raja dan ratu endut endut gimana