alexa-tracking

Korban Pelaku Ritual Seks Menyimpang Mulai Pejabat Hingga TNI

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5accbc989a0951a0048b4567/korban-pelaku-ritual-seks-menyimpang-mulai-pejabat-hingga-tni
Korban Pelaku Ritual Seks Menyimpang Mulai Pejabat Hingga TNI
Korban Pelaku Ritual Seks Menyimpang Mulai Pejabat Hingga TNI
Adhar Muttaqin - detikNews
Korban Pelaku Ritual Seks Menyimpang Mulai Pejabat Hingga TNI Share 0 Korban Pelaku Ritual Seks Menyimpang Mulai Pejabat Hingga TNI Tweet Korban Pelaku Ritual Seks Menyimpang Mulai Pejabat Hingga TNI Share 0 Korban Pelaku Ritual Seks Menyimpang Mulai Pejabat Hingga TNI 3 komentar
Korban Pelaku Ritual Seks Menyimpang Mulai Pejabat Hingga TNI Barang bukti yang diamankan Polres Trenggalek/Foto: Adhar Muttaqin
Korban Pelaku Ritual Seks Menyimpang Mulai Pejabat Hingga TNI Korban Pelaku Ritual Seks Menyimpang Mulai Pejabat Hingga TNI Korban Pelaku Ritual Seks Menyimpang Mulai Pejabat Hingga TNI Korban Pelaku Ritual Seks Menyimpang Mulai Pejabat Hingga TNI
Trenggalek - SS, pelaku penipuan berorientasi seksual menyimpang mengakui seluruh perbuatannya. Aksi nekat pelaku dilakukan sejak tahun 2014 lalu dengan sasaran korban PNS, pejabat, TNI dan Polisi.

"Sebetulnya itu bukan perintah dari calon wakil gubernur, itu hanya akal-akalan saya saja, pokoknya tahu-tahu seperti ada yang membisiki dan memerintahkan untuk melakukan itu," kata pelaku saat di Mapolres Trenggalek, Selasa (10/4/2018).

Ia mengaku nekat melakukan aksi penipuan melaui sambungan telepon dan pesan pendek karena didorong oleh hasrat seksual yang menyimpang. Hasrat tersebut baru tersalur setelah tersangka menipu korbannya untuk melakukan ritual menyimpang.

"Yang penting saya sudah memerintahkan untuk ritual itu, saya sudah puas," ujar SS kepada wartawan.

Baca juga: Intimidasi Ratusan Korban, Penipu Ini Berperilaku Seks Menyimpang

Pensiunan PNS di Kediri ini menjelaskan, ia menderita kelainan seksual sejak lama, terlebih pasca berpisah dengan pasangannya 35 tahun lalu. Pelaku memastikan diri tidak mengikuti ilmu khusus, sehingga para korban mengikuti seluruh perintahnya hanya melalui telepon maupun SMS.

SS menambahkan, aksi aneh yang dilakukan sejak tahun 2014 tersebut telah memakan korban lebih dari 100 orang. Seluruhnya merupakan PNS, pejabat, TNI serta Polisi. SS mendapatkan nomor telepon kantor pribadi korbannya melalui 108.

"Saya tidak setiap hari menelepon, hanya pada saat dorongan (seksual) itu muncul saja," jelas SS.

Tersangka kini harus mendekam di Polres Trenggalek dan dijerat UU Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE) dengan ancaman hukuman 4 tahun penjara dengan denda Rp 750 juta.

Baca juga: Ritual Seks Menyimpang Pensiunan PNS Ini untuk Kewibawaan

Dalam menjalankan aksinya tersangka menelepon korbannya dengan mengatasnamakan pejabat tertentu. Selanjutnya korban diminta untuk melakukan ritual menyimpang, seperti melumuri tubuh dengan tinta printer dan menggosok dengan baja pembersih panci, menato wajah serta beberapa modus lainnya.

"Dia sudah melakukan aksi tersebut sudah bertahun-tahun. Dari data kami tercatat ada 174 korban yang sudah ia kelabuhi. Sebetulnya dia hanya ingin mendapatkan kepuasan seks yang menyimpang itu tadi," jelas Kapolres Trenggalek AKBP Didit Bambang Wibowo Saputra.

Menurutnya, selama menjalankan aksi, tersangka belum pernah bertemu langsung dengan para korbannya, namun hanya berkomunikasi dengan melalui sambungan telepon dan pesan pendek.

https://news.detik.com/berita-jawa-t...bat-hingga-tni



sampai separah inikah budaya asal Bapak senang di indonesia sampai mau aja disuruh begituanemoticon-Leh Uga
image-url-apps
Gila ngeri bgt emoticon-Takut

Quote:


menyimpang jauh bngt njirr
KASKUS Ads
Ini sih gak cuma nyimpang, tapi orientasinya ruwet kayak benang kusut
image-url-apps
Orang kelainan. emoticon-Gila
image-url-apps
msh kaga ngerrti
dapetin kepuasan sex nya gimana.
coli pk foto yg dikirim?
image-url-apps
frik bgzd
image-url-apps
cerdik gini ni org bisa ngadalin banyak org emoticon-Embarrassment
image-url-apps
ampunnn msh ada aj yg percaya sm beginian
persis pelem ini emoticon-Big Grin

Korban Pelaku Ritual Seks Menyimpang Mulai Pejabat Hingga TNI
image-url-apps
ora enek sing pokro kabeh.. leh uga

Korban Pelaku Ritual Seks Menyimpang Mulai Pejabat Hingga TNI
image-url-apps
itu dapet puasnya dari mana??
baru tau ada klakuan kayak gini
image-url-apps
maksudnya gimana tu? ga ngerti
image-url-apps
Quote:


gambar bagus dan layak masuk pameran lukisan di ferancis , ane tawar 50 juta .. emoticon-Malu (S)
100 pejaвaт тnι dan pnѕ ĸelaιnan ѕeх ѕeмυa doangĸemoticon-Mad
emoticon-Kaskus Radio
Spoiler for Hailee Steinfeld, BloodPop:
image-url-apps
Quote:


gendam lewat telefon ... ngerti ?

ini kasus lama ,dulu pernah ane ikuti .. truss menghilang , sekarang baru ketangkep , bravo pak polkis emoticon-thumbsup
image-url-apps
Quote:


oalah, iyak ngerti. Serem juga ya gan
image-url-apps
goblok betul klo sampe diturutin emoticon-Hammer2
image-url-apps
Bingung gw.

Koq ada yg lebih goblok dari nasbung.
image-url-apps
Quote:


emoticon-Wow
emoticon-Ngakak
×