alexa-tracking

Debat Pilgub, Gus Ipul Tekankan Visi 'Kabeh Sedulur, Kabeh Makmur'

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5accbba9c2cb17e27c8b4572/debat-pilgub-gus-ipul-tekankan-visi-kabeh-sedulur-kabeh-makmur
Debat Pilgub, Gus Ipul Tekankan Visi 'Kabeh Sedulur, Kabeh Makmur'
Debat Pilgub, Gus Ipul Tekankan Visi 'Kabeh Sedulur, Kabeh Makmur'

Pasangan Cagub dan Cawagub nomor urut dua, Saifullah Yusuf dan Puti Guntur Soekarno hadir dalam debat perdana Pilgub Jawa Timur. Dalam segmen pemaparan visi dan misi, pasangan calon (paslon) ini menekankan pentingnya memajukan Jawa Timur dengan prinsip 'Kabeh Sedulur, Kabeh Makmur'.

"Ada dua kunci dalam memajukan Jawa Timur, yakni 'Kabeh Sedulur, Kabeh Makmur'. Dengan ini semua merasa saudara dan makmur," jelas Saifullah Yusuf (Gus Ipul) dalam acara debat Pilgub Jatim di Dyandra Convention Center, Surabaya, Jawa Timur, Selasa (10/4).

Gus Ipul mengatakan, strategi yang dicapai untuk mewujudkan hal tersebut dengan melalui program-program yang pro terhadap rakyat. Pihaknya telah menyusun berbagai program yang dapat meningkatkan sumber daya manusia (SDM) yang unggul.

"Strateginya adalah menjadikan SDM yang unggul sebagai tumpuan dan gotong royong, inovasi, dan penggerak utama," jelasnya.

Dalam visi dan misinya, Gus Ipul mengatakan, agenda pokok yang akan dilakukan adalah mengatasi masalah kemiskinan, pendidikan, pemenuhan hak anak, perempuan, dan lansia. 

"Tentu ini membangun hubungan yang baik dengan penuh harmoni dan menjaga akhlak dan memakmurkan Jawa Timur," imbuhnya.

Dalam mencapai visi dan misinya tersebut, Gus Ipul berkomitmen akan menjalin hubungan yang baik dengan pemerintah pusat.

"Oleh karena itu, perlu pemerintahan yang bersih dan tidak hanya mengandalkan kekuatannya sendiri tapi mampu menjaga musyawarah dengan pusat dan daerah," pungkasnya.



Sumber : https://kumparan.com/@kumparannews/d...r-kabeh-makmur

---

Kumpulan Berita Terkait :

- Debat Pilgub, Gus Ipul Tekankan Visi 'Kabeh Sedulur, Kabeh Makmur' Debat Pilgub, Gus Ipul Tekankan Visi 'Kabeh Sedulur, Kabeh Makmur'

- Debat Pilgub, Gus Ipul Tekankan Visi 'Kabeh Sedulur, Kabeh Makmur' Khofifah di Debat Pilgub: Akan Pimpin Jatim Seperti Kata Gus Dur

- Debat Pilgub, Gus Ipul Tekankan Visi 'Kabeh Sedulur, Kabeh Makmur' Khofifah-Emil dan Gus Ipul-Puti Tiba di Lokasi Debat Perdana

×