alexa-tracking

Hampir Seratus Persen Warga Desa Ini, Dukung Maman-Jefry, Mengapa?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5accb9f7ded7706d188b4577/hampir--seratus-persen-warga-desa-ini-dukung-maman-jefry-mengapa
Hampir Seratus Persen Warga Desa Ini, Dukung Maman-Jefry, Mengapa?
Hampir Seratus Persen Warga Desa Ini, Dukung Maman-Jefry, Mengapa?
Majalengka, Kaskus.co.id - Berkunjung ke Desa Kramat, Kecamatan Palasah, Calon Wakil Bupati Majalengka, Jefry Romdony, disambut ratusan warga dan tokoh masyarakat setempat, Selasa (10/4/2018)

“Kami, tokoh dan warga Desa Kramat, bersepakat bulat untuk memenangkan pasangan Maman-Jefry. Insya Allah 90 persen pemilih di sini mencoblos pasangan nomor 1,” kata Sardi, salah seorang tokoh Desa Kramat.

Menurut dia, sebelumnya warga Kramat memang sangat antusias menyongsong kedatangan Kang Jefry, panggilan akrab Jefry Romdony. Mereka sudah berkumpul meski Kang Jefry masih dalam perjalanan.

“Kami mengharapkan pemimpin baru di Majalengka. Semoga Pak Maman dan Pak Jefry amanah dan bisa memajukan Majalengka,” ucap Sardi.

Mendapat dukungan masyarakat Desa Kramat, Kang Jefry mengaku mendapat darah segar yang menguatkanya dalam berkompetisi di Pilkada.

“Saya dan Kyai Maman sangat bangga dengan warga Desa Kramat. Insya Allah saya akan menjaga amanah ini dan memajukan Majalengka,” ungkap Jefry.

Kang Jefry juga berjanji, jika pasangan nomor urut 1 dipercaya memimpin Majalengka maka akan terjadi perbaikan di semua sektor mulai dari kesehatan, pendidikan, perekonomian dan agama.

Ia berharap kekompakan warga Desa Kramat mundukung Maman-Jefry menular ke wilayah lain.

“Semoga dukungan warga Keramat jadi virus positif yang menyebar ke desa desa lainnya,”pungkasnya. (**)