alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Tribunnews.com /
Piaggio Indonesia Kampanyekan Safety in Style
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5accb82850741057488b4578/piaggio-indonesia-kampanyekan-safety-in-style

Piaggio Indonesia Kampanyekan Safety in Style

Piaggio Indonesia Kampanyekan Safety in Style

Laporan Wartawan Brian Priambudi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Piaggio Indonesia luncurkan kampanye Safety in Style di Beer Hall SCBD Jakarta dalam upaya memelihara budaya khas pengendara Vespa yang aman berkendara dan tampil penuh gaya.

Kampanye Safety in Style merupakan bentuk dari PT Piaggio Indonesia sebagai apresiasi pelanggan sekaligus memberi wadah untuk konsumen menyebarluaskan perilaku positif di jalan raya.

"Kami menyempurnakan ekosistem kami dengan mengikutsertakan komunutas Vespa yang loyal dan sarat akan nilai-nilai dibidang keamanan berkendara, persaudaraan, gotong royong, dan tentunya berkendara dengan penuh gaya," ujar President Director PT Piaggio Indonesia Marco Noto La Diega, Selasa (10/4/2018).

Baca: Nagita Slavina Ungkap Alasan Masih Pertahankan Pernikahannya dengan Raffi Ahmad, Bukan karena Cinta!

Selama ini pengguna Vespa dikenal sebagai komunitas yang menjunjung tinggi nilai positif dan saling membantu di jalan raya yang hendak dijadikan contoh dan disebarluaskan oleh PT Piaggio Indonesia sepanjang kampanye.

Kampanye ini didukung dengan empat pilar yang didirikan PT Piaggio Indonesia mulai dari pembaruan produk, kualitas suku cadang, ragam aksesoris penuh gaya, dan jaringan diler yang diperluas dengan konsep MotoPlex.

MotoPlex merupakan sebuah konsep toko piaggio grup di Indonesia yang menyajikan aksesoris, helm, spare part, dan merchandise orisinil.

Sebagai salah satu program kampanye, PT Piaggio Indonesia adakan sebuah kompetisi konten digital yang dimulai dari 10 April hingga 30 Juni dengan menciptakan konten menarik mengenai berkendara aman dan bergaya.

Informasi lengkap mengenai kontes tersebut dapat diakses melalui www.vespa.co.id/DCC.

"Sejak pertama kali berdiri perusahaan kami selalu mengarah kepada kampanye ini, dimana perusahaan dsn konsumen bersama-sama menjadi duta keselamatan berkendara dalam kehidupan sehari-hari," ujarnya.

Marco berharap kampanye ini dapat menularkan budaya positif dari konsumen PT Piaggio Indonesia kepada pengedara sepeda motor di seluruh Indonesia.

"Saya sangat antusias menanti dampak positif dari kampanye ini untuk para konsumen kami dan juga komunitas pengendara sepeda motor di Indonesia," ujar Marco.

Dalam kesempatan yang sama, PT Piaggio Indonesia pun memperkenalkan penyegaran dari dua model terlaris Vespa yaitu Vespa Sprint dan Vespa Primavera yang diberikan fitur ABS yang menambah keamanan berkendara.


Sumber : http://www.tribunnews.com/otomotif/2...afety-in-style

---

Baca Juga :

- Tarik Tuas Rem Parkir saat di Lampu Merah Ternyata Kebiasaan Buruk

- Mudahnya Bikin SIM Sumbang Angka Kecelakaan Lalu Lintas yang Tinggi

- Beli Vespa atau Piaggio di Dealer Bekasi Gratis Paket Aksesori Senilai Rp 8,5 Juta

Urutan Terlama


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di