alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Kumparan /
Tersinggung Dengan Perkataan Daus Mini, Ryana Dewi Beri Somasi
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5accb60e12e257cc058b457c/tersinggung-dengan-perkataan-daus-mini-ryana-dewi-beri-somasi

Tersinggung Dengan Perkataan Daus Mini, Ryana Dewi Beri Somasi

Tersinggung Dengan Perkataan Daus Mini, Ryana Dewi Beri Somasi

Beberapa waktu lalu, Daus Mini sempat hadir sebaga bintang tamu di sebuah program di televisi swasta. Di situ, dia sempat membahas mengenai perempuan yang dikabarkan pernah menjalani hubungan dengannya, yakni Ryana Dewi.

Kala itu, Daus mempertanyakan apa pekerjaan Ryana sesungguhnya antara MC dan penyanyi. Kata Daus, Ryana mengaku padanya bahwa dia adalah seorang MC. Tapi, ada yang bilang bahwa Ryana adalah seorang penyanyi. Daus pun berseloroh bahwa dirinya merasa dibohongi oleh Ryana.

Ryana merasa perkataan Daus menjadi boomerang bagi kariernya. Ryana merasa perkataan Daus tersebut membuatnya kehilangan pekerjaan.

“Kebetulan dengan pemberitaan ini saya merasa terganggu, enggak enaklah di mata keluarga, tetangga, temen deket, jadi saya merasa enggak enaklah soalnya dengan pemberitaan ini. Di situ menyatakan saya merasa dibohongi, profesi saya MC atau penyanyi, sedangkan saya benar-benar penyanyi sekaligus MC. Jadi, di mana letak kebohongannya? Itu saja,” terang Ryana saat ditemui kawasan Parung, Bogor, Selasa (10/4).

Ryana melayangkan somasi kepada Daus untuk segara meminta maaf dan membuat klarifikasi yang telah memberi dampak negatif bagi kariernya.

“Pertama memberi waktu tujuh hari. Pada intinya, kami lakukan seperti prosedur. Nanti akan lakukan kirim surat pertama dan terakhir dan bisa juga berkunjung melalui kami ini, agar bisa baik-baik juga tapi kalo berkata lain kan hukum ada yang mengatur,” kata Halim Darmawan selaku kuasa hukum Ryana.

Tak tanggung-tanggung, Halim akan melanjutkan permasalahan ini ke jalur hukum jika belum ada respons dari pihak Daus.

“Klien kami merasa rusak dan tercemar dengan kata-kata (Daus) tergelintir saja, maka job-job dibatalkan oleh beberapa entertaiment. Untuk melakukan somasi dan tindakan hukum bila perlu kami melakukan gugatan pidana dan perdata,” ucap Halim.

Sampai detik ini, Ryana mengaku belum ada itikad baik dari Daus untuk menyelesaikan permasalahan ini. Namun, tidak sedikit yang beranggapan bahwa tindakan Ryana ini hanya bertujuan untuk mendongkrak popularitasnya.

“Saya mohon maaf, kalau untuk settingan itu enggak, kalo settingan sudah dilakuin dari dulu, enggak mungkinlah settingan. Sampai kayak gini, saya enggak mungkin banget. Saya bisa bayar televisi untuk bikin sensasi, mungkin dilakuin dari kemaren. Saya cuma pengin yang terbaik untuk keluarga saya,” kata Ryana.

Selain itu, Ryana mengaku kenal dekat dengan Daus. Dia dan Daus sempat chatting dan Ryana juga mengatakan bahwa Daus sempat melakukan pendekatan padanya.



“Dia mengungkapkan sih, memang jujur mempunyai kekasih. Bahkan, dia meminta saya untuk berhubung pacaran secara diam-diam dan memberikan harapan, bahkan mengajak saya secara diam-diam waktu itu saya ketemu langsung ngajakin makan di suatu tempat. Bahkan menyatakanlah bahwa dia sayang sama saya. Terakhir chattingan sebelum dia mau nikah pun dia sempet chattingan sama saya dan malah saya enggak tahu sama sekali kalau dia mau nikah. Itu yang bikin saya sakit hati,” terang Ryana.

Ryana pun tak mempungkiri bahwa pada awalnya, dia berharap jika hubungannya dengan Daus bisa berjalan ke jenjang yang lebih serius, namun Daus ternyata telah menikah dengan wanita lain.

“Ya sebenernya sedih ya, yang pertama merasa di-php-in, kedua merasa malu dengan ada pemberitaan ini keluarga saya sampai pada nanya, bener enggak sih? Dicap seolah-olah saya pembohong, saya padahal sudah punya single juga, bukan mau cari tenar dari sini,” ujarnya.

Lalu, pesan apa yang mau disampaikan Ryana Dewi untuk Daus yang menikah pada 22 Maret lalu dengan ibu satu anak bernama Rahardini Setia Astinagri itu?

“Pesan saya sama Mas DM (Daus Mini), jangan merendahkan mentang-mentang saya penyanyi bukan kalangan artis dan saya punya harga diri, jangan mentang-mentang Mas DM kalangan artis bisa seenaknya, saya sakit, saya sedih, bukan untuk eksis,” pungkas Ryana.







Sumber : https://kumparan.com/@kumparanhits/t...wi-beri-somasi

---

Kumpulan Berita Terkait :

- Tersinggung Dengan Perkataan Daus Mini, Ryana Dewi Beri Somasi Tersinggung Dengan Perkataan Daus Mini, Ryana Dewi Beri Somasi

- Tersinggung Dengan Perkataan Daus Mini, Ryana Dewi Beri Somasi Istri Abdee 'Slank' Sempat Teteskan Air Mata Saat Mediasi

- Tersinggung Dengan Perkataan Daus Mini, Ryana Dewi Beri Somasi AKB48 Umumkan Pembentukan Sister Group Baru di Tiongkok 'AKB48 Team SH'

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di