alexa-tracking

Istri Abdee 'Slank' Sempat Teteskan Air Mata Saat Mediasi

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5accb5fb5a5163636b8b4579/istri-abdee-slank-sempat-teteskan-air-mata-saat-mediasi
Istri Abdee 'Slank' Sempat Teteskan Air Mata Saat Mediasi
Istri Abdee 'Slank' Sempat Teteskan Air Mata Saat Mediasi

Persidangan cerai antara gitaris Slank, Abdee Negara dan istrinya Anita Desy Farida masih terus bergulir di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Pada Selasa (10/4), keduanya akhirnya dipertemukan dalam proses mediasi. 

Anita mengatakan dalam proses mediasi Abdee tidak terlalu banyak bicara. Namun, menurut dia, sang suami tetap pada pendiriannya untuk memutuskan tali pernikahan. Sebaliknya, Anita ingin mempertahankan rumah tangga.  

“Ini kan baru mediasi tetap yang menentukan pengadilan nantinya. Disetujukan apa enggak, belum tentu dia (Abdee) yang menang,” kata Anita ketika ditemui kumparan (kumparan.com). 

Ketika proses mediasi, Anita mengaku tidak banyak bicara dengan sang suami. Mereka cuma sekadar membalas salam. Bahkan, suasana di ruang mediasi menjadi ‘dingin’. 

“Tapi untuk berantem enggak, saya sih, enggak ada masalah, saya tenang saja tadi,” ucap Anita. 

Namun, ketenangan Anita tak mampu membendung rasa haru. Ia sempat mengingat kisah cintanya dengan Abdee. 

“Saya agak sedih, tadi meneteskan air mata, mungkin karena menyesal sih, kami dari susah kenapa harus ending-nya kayak gini,” ungkap Anita.

Permohonan talak cerai Abdee terdaftar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 5 Oktober 2017 dengan nomor perkara 3448/Pdt.G/2017/PA.JS, atas nama Abdi N Nurdin Bin H Nurdin dan Anita Dewi Farida binti Syamsudin. 

Abdee mengajukan permohonan cerai diwakilkan oleh kuasa hukumnya, Taufik Mahmud. Dalam permohonan cerai, ia tidak mengajukan soal hak asuh anak maupun harta gono gini.



Sumber : https://kumparan.com/@kumparanhits/i...a-saat-mediasi

---

Kumpulan Berita Terkait :

- Istri Abdee 'Slank' Sempat Teteskan Air Mata Saat Mediasi Tersinggung Dengan Perkataan Daus Mini, Ryana Dewi Beri Somasi

- Istri Abdee 'Slank' Sempat Teteskan Air Mata Saat Mediasi Istri Abdee 'Slank' Sempat Teteskan Air Mata Saat Mediasi

- Istri Abdee 'Slank' Sempat Teteskan Air Mata Saat Mediasi AKB48 Umumkan Pembentukan Sister Group Baru di Tiongkok 'AKB48 Team SH'